Pilih Sepeda Berkualitas Dari 10 Toko di Bali Ini

Sebagai salah satu pusat pariwisata di Indonesia, menjelajahi pulau Bali dengan bersepeda adalah sebuah pengalaman yang unik dan menantang.

Saat ini banyak aktivitas wisata sambil gowes di pulau Bali dengan berbagai tujuan dan rute. Para turis asing dan lokal mulai ramai melakukannya. Tentu aktivitas tersebut membutuhkan sepeda yang nyaman dan dalam kondisi baik.

Bagaimana denganmu? Apakah berminat ikut wisata gowes namun belum punya sepeda? Kami menawarkan toko sepeda terbaik dan terlengkap untuk menjawab kebutuhanmu akan sepeda yang berkualitas. Disimak ya!

1. Agung Jaya❤️

Alamat: Jl. Dr. Ir. Soekarno No.84x, Banjar Anyar, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali
Map: KlikDisini
Jam Buka: 08.00 – 17.00 (Senin sampai Minggu)
No Telp: 0361 814 959

Rekomendasi pertama adalah toko sepeda Agung Jaya di Tabanan yang menjual berbagai tipe, harga terjangkau dan pelayanannya yang ramah. Merk yang tersedia diantaranya exotic, pacific, turanza, phoenix, thrill, trek, dan lainnya.

Tipe yang tersedia adalah roda tiga dan empat, gunung, lipat, balap, mini, bmx. Ada juga sepeda listrik dan perlengkapan untuk bayi dan balita seperti stroller, baby walker, mobil dorong.

Tempat ini juga melayani servis serta penjualan sparepart dan aksesoris. Transaksi pembelian di tempat ini belum tersedia secara online. Jadi kamu harus mengunjungi tokonya untuk memilih sepeda sesuai seleramu.

2. The Bike Shop❤️

Alamat: Jl. By Pass Ngurah Rai No.130, Kedonganan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Map: KlikDisini
Jam Buka: 10.00 – 17.00 (Senin sampai Sabtu, Minggu tutup)
No Telp: 0361 708 500
Whatsapp: 0811 3862 360

Tempat penjualan sepeda yang lengkap disertai dengan jasa servis dan setting sepeda yang handal adalah keunggulan the Bike Shop, Badung. Tipe sepeda yang tersedia mulai dari balancing bike hingga balap, bmx, downhill, trail, mtb, dan lainnya.

Merk yang ditawarkan termasuk premium seperti brompton, marin, surly, velotraum, dan masih banyak lagi. Kamu juga akan dimanjakan dengan bermacam pilihan aksesoris dan sparepart premium.

Lanjut:  Mau Sepeda Yang Nyaman? Coba 10 Toko di Depok

Jasa servis dilayani oleh tenaga mekanik yang handal dan terbukti kualitasnya. Mantap kan?

Untuk berbelanja produknya, kamu bisa mengunjungi situs bmtbonline.com atau tokopedia bmtbonline by the bike shop bali untuk transaksi online dan jasa pesan antar. Praktis!

3. UD Sentra Sepeda❤️

Alamat: Jl. A. Yani No.100, Baktiseraga, Kec. Buleleng, Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali
Map: KlikDisini
Jam Buka: 08.00 – 17.00 (Senin sampai Minggu)

Untuk kamu yang tinggal di daerah Singaraja – Buleleng, kamu bisa mengunjungi UD Sentra Sepeda kalau ingin membeli alat gowes dan perlengkapannya.

Tipe yang tersedia adalah roda 3 dan 4, bmx, minion, mtb, city bike, lipat, road bike, dan mini. Merk yang tersedia sebagian besar adalah polygon. Kunjungi tokonya untuk memilih dan membeli sepeda yang kamu butuhkan.

4. Bike Centre❤️

Alamat: Jl. Ahmad Yani Barat No.100c, Baktiseraga, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali
Map: KlikDisini
Jam Buka: 08.00 – 17.00 (Senin sampai Minggu)
No Telp: 0362 293 90

Bike Centre merupakan rekomendasi selanjutnya sebagai salah satu toko sepeda terlengkap di daerah Singaraja. Terdapat banyak varian untuk anak-anak dan dewasa dengan merk polygon, thrill, element, pacific, cannondale, dan lainnya.

Tipe yang tersedia antara lain city bike, bmx, lipat, mtb, dan balap. Ada juga scooter untuk anak-anak. Tempat ini menyediakan aksesoris dan sparepart dengan lengkap seperti helm, baju jersey, ban, celana sepeda, dan sebagainya.

Selain datang ke toko, kamu juga bisa memesan produknya secara online melalui tokopedia dan bukalapak Bike Centre apabila ingin membeli dengan cara kredit agar harganya lebih terjangkau.

5. Central Sepeda❤️

Alamat: Jalan Jero Kuta, Katiklantang, Ubud, Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Map: KlikDisini
Jam Buka: 07.00 – 22.00 (Senin sampai Minggu)
No Telp: 0819 3620 8897
Whatsapp: 0819 3620 8897

Central Sepeda menawarkan sepeda baru dengan harga murah karena langsung dikirim dari agennya. Merk yang tersedia diantaranya adalah pacific, exotic, thrill, polygon, turanza, ellegance, wimcycle, element, dan sebagainya.

Tipe yang tersedia antara lain mtb, bmx, city bike, roadbike, serta tricycle dan minion untuk anak-anak. Tempat ini juga menyediakan bermacam sparepart dan aksesoris untuk kelengkapan gowesmu.

Lanjut:  10 Toko Sepeda di Denpasar Agar Kamu Semakin Rajin Gowes

6. Nusantara❤️

Alamat: Jl. Raya Kuta No. 39X Benoa Kuta Selatan Badung Bali, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Map: KlikDisini
Jam Buka: 09.00 – 17.30 (Senin sampai Sabtu, Minggu tutup)
No Telp: 0361 763 164

Toko sepeda Nusantara merupakan dealer resmi merk polygon. Namun tempat ini juga menyediakan berbagai merk lainnya. Tipe yang tersedia adalah mtb, city bike, bmx, minion, tricycle dan roda empat. Tersedia juga baby walker untuk kebutuhan bayi.

Sparepart dan aksesoris yang tersedia cukup lengkap seperti velg, ban, sarung tangan dan sebagainya. Tempat ini juga menyediakan jasa servis dengan hasil yang bagus dan bergaransi.

7. Semadhi Bike Shop❤️

Alamat: Jl. Ciung Wanara Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali
Map: KlikDisini
Jam Buka: 09.00 – 19.00 (Senin sampai Sabtu); 09.00 – 15.00 (Minggu)
No Telp: 0361 8943 499
Whatsapp: 0819 3606 7751

Semadi Bike Shop merupakan salah satu toko sepeda terlengkap di daerah Badung dengan berbagai varian untuk anak – anak hingga dewasa. Merk yang tersedia diantaranya thrill, tabibitho, polygon, mosso, dan lainnya.

Tipe yang tersedia antara lain mtb, balap, listrik, mini, lipat, bmx, minion, roda tiga dan empat. Untuk bayi dan balita tersedia stroller, baby walker, mobil dan motor dorong, serta mobil mainan aki.

Tempat ini melayani penjualan sparepart dan aksesoris seperti helm, ban, crank, dan sebagainya. Semadhi Bike juga melayani service dan setting sepeda dengan hasil yang memuaskan. Transaksi online tersedia di marketplace tokopedia Semadhi Bike Shop Bali.

8. Merdeka❤️

Alamat: Jl. Ngurah Rai No.70, Pendem, Kec. Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali
Map: KlikDisini
Jam Buka: 09.00 – 16.00 (Senin sampai Sabtu); 09.00 – 15.00 (Minggu)
No Telp: 0365 414 12

Buat kamu yang tinggal di daerah Jembrana, toko Merdeka merupakan salah satu tempat yang pas untuk membeli sepeda. Varian yang tersedia cukup komplit seperti mtb, lipat, balap, bmx, mini, hingga roda tiga dan roda empat.

Merk yang ditawarkan antara lain polygon, phoenix, dan banyak merk lokal lainnya. Aksesoris dan onderdilnya juga ada seperti gear, rem, ban luar, dan tas.

Lanjut:  10 Daftar Toko Sepeda di Purwokerto, Ada Yang Terlengkap?

Kamu bisa datang ke tokonya untuk memilih produknya atau mengunjungi tokopedia Merdeka Bike Shop untuk melakukan transaksi online.

9. Tunas Jaya❤️

Alamat: Jalan Raya Canggu, Kerobokan Kaja (depan Pasar Kerobokan), Kuta Utara, Kerobokan Kaja, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Map: KlikDisini
Jam Buka: 08.30 – 17.30 (Senin sampai Sabtu); 08.30 – 14.30 (Minggu)
No Telp: 0361 8445 795

Tunas Jaya menjadi dealer resmi merk polygon, namun juga menyediakan sepeda dengan merk lain. Seperti wimcycle, odessy, dan banyak lainnya.

Varian yang tersedia antara lain mtb, lipat, bmx, balap, fixie serta untuk anak-anak tersedia tricycle dan roda empat. Ada juga baby walker dan push bike untuk bayi dan balita.

Tempat ini juga menyediakan sparepart dan jasa servis untuk meningkankan kualitas alat gowesmu.

10. Nadi Jaya❤️

Alamat: Jl. Raya Lukluk No.92, Lukluk, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali
Map: KlikDisini
Jam Buka: 09.00 – 17.30 (Senin sampai Minggu)
No Telp: 0852 3799 8787
Whatsapp: 0852 3799 8787

Nadi Jaya merupakan toko sepeda yang lengkap sekaligus menyediakan sparepart dan jasa servis dan setting sepeda. Merk yang tersedia antara lain polygon, thrill, tabibitho, pacific, united, dan sebagainya.

Jenis mtb, lipat, mini, bmx, hingga tricycle dan roda empat merupakan varian yang dijual. Jika harga yang ditawarkan agak tinggi, kamu bisa melakukan nego agar terjangkau dengan budgetmu.

sumber: baliexpress.jawapos.com

Itulah rekomendasi toko sepeda di pulau Bali selain yang terletak di Kota Denpasar. Agar memudahkanmu untuk memiliki alat gowes dan ikut berwisata menikmati pantai dan spot-spot menarik di Bali.

Selamat bergowes. Tetap waspada dan selalu taati protokol kesehatan.


error: Content is protected !!