6 Agen Travel Jambi Padang Dengan Harga Mulai Rp.165.000

Travel jambi padang jadwal keberangkatan ratu intan kerinci restu ibu kuala tungkal bangko ceria ke po cv transport kota sumatera barat dari harga mobil ongkos tarif tiket panjang top no agen jurusan loket hp kabupaten bungo

Layanan transportasi travel untuk saat ini memang sudah semakin berkembang secara pesat. Sehingga para masyarakat yang ingin mengunjungi suatu tempat tak perlu bingung lagi. Dengan adanya jasa travel tersebut, para penumpang bisa beristirahat selam perjalanan.

Salah satunya adalah layanan travel Jambi Padang, dimana ada beberapa referensi travel yang melayani jurusan tersebut. Jadi mulai dari sekarang tak perlu lagi bingung jika ingin pergi ke Padang dari Jambi.

Selain itu juga ada beberapa jurusan lain seperti Jambi – Kabupaten Bungo, kemudian Kuala Tungkal, Bangko dan yang lainnya. Lalu apa saja referensi travel Jambi Padang yang dapat digunakan? Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Ratu Intan Permata❤️

Alamat: Jalan Profesor M. Yamin No.26, Lebak Bandung, Jelutung, Jambi
Jam Buka: 07.00 – 22.00 WIB
Harga Tiket: Rp 220.000
Nomor Telepon: (0741)20784

Jadwal keberangkatan dengan jurusan Jambi – Padang ini dilakukan setiap hari, namun untuk jam keberangkatan dan juga rute singgahnya, Anda dapat menanyakannya ke pihak PO. tersebut. Jadi informasi yang akan didapatkan juga lebih jelas.

Begitupun dengan armada beserta fasilitas dan beberapa pelayanan yang diberikan, langsung saja ditanyakan melalui kontak yang sudah tertera. Dengan demikian tentu saja Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih jelas serta lengkap.

2. PO. Restu Ibu Trans❤️

Alamat: Simpang III Sipin, Kecamatan Kota Baru, Jambi
No Telp: 082374601755

Informasi mengenai jam keberangkatan, kemudian rute singgah sampai dengan armada beserta fasilitas yang diberikan bisa ditanyakan secara langsung dengan cara menghubungi kontak yang sudah tertera agar lebih jelas dan lengkap.

Lanjut:  7 Daftar Travel Palangkaraya Ke Banjarmasin, Dari Harga 110 Ribu

Jadi selama perjalanan tentu saja akan lebih menyenangkan dan tidak terdapat masalah dengan pelayanan yang diberikan.

3. Ceria Travel❤️

Alamat: Komplek Mall Kapuk, Jalan Husni Thamrin, Beringin, Ps. Jambi, Jambi
Jam Buka: 07.00 – 22.00 WIB
No Telp: 085369166111

Jadwal keberangkatan dengan jurusan Jambi – Padang baik untuk jam keberangkatan dan rute singgahnya, dapat ditanyakan langsung ke customer service dengan menghubungi kontak yang sudah tertera agar nantinya lebih jelas.

Sedangkan armadanya sendiri adalah mobil Kijang Innova dengan kapasitas 5 orang dan dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti full musik, full AC, reclining seat, free snack serta antar jemput door to door.

4. APJ Travel❤️

Alamat: Jalan Pattimura, No. 40, Jambi (Samping kuburan China)
Jam Buka: 06.00 – 22.30 WIB
No Telp: 085274095777

Semua informasi yang dibutuhkan baik itu jam keberangkatan, rute singgah ataupun yang lain dapat langsung menghubungi pihak travel agar tidak terjadi kesalahan dalam pemesanan tiket.

Dan untuk armadanya sendiri adalah Toyota Avanza dengan fasilitas AC, musik, reclining seat dan juga sebuah layanan antar jemput dengan sistem door to door service. Jadi tak perlu khawatir karena nantinya setiap penumpang bisa langsung tiba di tempat tujuan.

5. Yossy Mandiri Travel❤️

Alamat: Jalan Prof Dr M. Yamin, SH, RT.26, Lebak Bandung, Jelutung, Jambi
Tarif: Rp 240.000
No Hp: 082186578514

Jam keberangkatan yang dilakukan dengan menggunakan layanan transportasi ini adalah jam 11.00 WIB. Dimana untuk penjemputannya di loket Jambi, sedangkan penurunannya di lokat Padang.

Untuk armada yangdigunkan mengantar setiap penumpang beserta fasilitasnya bisa langsung ditanyakan dengan menghubungi customer service melalui kontak yang sudah tertera. Dengan demikian informasi yang diperoleh juga lebih jelas.

Lanjut:  8 Travel Malang Jombang Layanan Terbaik Mulai Rp.50.000

6. Yolanda Prima❤️

Alamat: Jalan Lingkar Barat 3 No.156, Kenali Besar, Jambi
Jam Buka: 07.00 – 17.00 WIB
Tarif: Rp 165.000

Keberangkatan yang dilakukan dimulai dari penjemputan Kota Jambi kemudian penurunannya di Padang Kota, lebih tepatnya adalah Jalan By Pass Km.8, Padang, Sumatera Barat. Namun untuk jam keberangkatannya adalah mulai pukul 07.00 WIB.

Untuk armada yang digunakan sendiri adalah sebuah bus dengan fasilitas AC, reclining seat dan untuk yang lainnya bisa ditanyakan langsung dengan mendatangi kantor. Sedangkan untuk layanan antar jemputnya sendiri adalah pool to pool service.


error: Content is protected !!