foto by windriani.web.id

10 Cafe Murah di Jogja, Bisa Menemanimu Dikala Kantong Kering!

Diposting pada

Sudah punya rencana untuk mengisi hari liburmu nanti? Kira-kira kamu bakal lebih pilih untuk me time dirumah atau refreshing keluar bareng keluarga dan teman-temanmu? Pilihan untuk pergi refreshing bisa jadi opsi yang tepat.

Kamu bisa refreshing dengan pergi makan bersama orang-orang terdekat, entah itu keluarga atau sahabat-sahabatmu. Apalagi di Jogja, banyak sekali pilihan tempat makan murah yang suasananya enak untuk kumpul-kumpul.

Beberapa diantaranya akan kami rangkum kedalam daftar paling recommended dibawah. Dengan membaca artikel ini, kamu akan lebih mudah dan cepat menentukan dimana akan membawa orang-orang terdekatmu pergi.

1. Eplus Co

foto by mbatin.com

Alamat: Jalan Candi Gebang, Jetis, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584
Map: Klik Disini
Jam Buka: 10.00-00.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 8.000,-
No Telp: 0878 4580 6000

Rekomendasi pertama dari kami adalah Eplus Co. Cafe ini adalah basecampnya anak-anak muda untuk sekedar nongki2 cantik.

Ambiencenya oke banget, baik indoor maupun outdoor, dua2nya bisa bikin betah. Tak hanya tempatnya saja yang asik, makanan disini juga murah2 lho. Yuk buruan cus kesini deh.

2. Refresh Cafe

foto by travel.tribunnews.com

Alamat: Jalan Kaliurang KM 5.6, Nomor 20, Caturtunggal, Depok, Manggung, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Map: Klik Disini
Jam Buka: 07.00-23.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 15.000,-
No Telp: 0811 1667 567
Kamu millenials sejati? Kalau gitu udah tau belom nih, di daerah Jakal ada cafe yang lagi ngehits dan instagramable banget? Namanya Refresh Cafe, lokasinya ada di Jakal KM 5.6.

Ngehits bukan hanya karena murahnya saja, tapi cafe ini memiliki tempat dengan suasana super romantis dan asik. Setiap malam di Refresh Cafe ini ada live musicnya juga lho.

3. Waiky Pizza

foto by picgra.com

Alamat: Jalan Munggur, Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Map: Klik Disini
Jam Buka: 11.00-00.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 5.000,-
No Telp: 0813 7638 7080

Pengen makan pizza tapi dompet lagi tipis? Duh kamu kemana aja sih, di daerah Condongcatur ini ada kedai pizza yang enak dan affordable price banget lho, namanya Waiky Pizza.

Kedai pizza cabang Solo ini sangat ramah mahasiswa. Walaupun murah, tapi kualitas pizzanya jempolan banget. Cocok banget nih nongki disini kalo pas akhir bulan.

4. Totty Coffee & Smoothies

foto by deskgram.net

Alamat: Jalan Perumnas Nomor 30, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Map: Klik Disini
Jam Buka: 12.00-23.00 (Senin-Jumat), 12.00-00.00 (Sabtu-Minggu)
Harga: Rp 5.000,-
No Telp: 0812 2753 638

Jika kamu adalah orang yang penyuka kopi sedangkan temanmu tidak suka, padahal kalian pengen nongki bareng, coba deh ke Totty cafe ini. Cafe yang memadukan antara coffee dan smoothies.

Disini kalian bisa bikin kopi dan smoothies versi dan kreasi kalian sendiri. Paling best recommended disini adalah chungky monkey smoothiesnya. Murah lho, mulai dari 5ribuan aja. Gokz kan!

5. Hungry Dory

foto by deskgram.net

Alamat: Lapangan Parkir Timur Galeria Mall, Jalan Prof. Herman Yohanes, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta City, DIY 55223
Map: Klik Disini
Jam Buka: 11.00-22.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 10.000,-
No Telp: 0811 3071 692

Pengen makan dengan menu serba ikan dori? Sini deh ke Hungry Dory Cafe aja. Lokasinya berada di kawasan Galeria Mall Jogja. Walaupun menunya serba dori, tapi harganya terjangkau banget lho.

Harga mulai dari 10ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan menu serba dori yang lezat. Ada juga menu paket hemat seharga 15ribu udah dapet makanan plus iced tea. Mantap kan?

6. Roti Bakar 543 Pandega

foto by facebook.com

Alamat: Jalan Pandega Marta Nomor 81, 49, Sinduadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Map: Klik Disini
Jam Buka: 10.00-00.00 (Senin-Kamis), 10.00-01.00 (Jumat-Minggu)
Harga: Rp 7.000,-
No Telp: 0812 2992 543

Penggemar roti bakar pasti sudah pernah ke cafe ini deh. Roti Bakar 543 ini masih menjadi tempat favorit warga Jogja, khususnya Pandega untuk menikmati roti bakar dengan sensasi berbeda.

Roti Bakar 543 ini cabangnya juga sudah tersebar banyak dibeberapa kota besar di Indonesia lho. Dari mulai pilihan menu yang banyak dan harga murah, membuat cafe ini selalu ramai pengunjung.

7. Tom’S Milk

foto by ceritamakan.com

Alamat: Jalan Kledokan Raya, Gg. Garuni II, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Map: Klik Disini
Jam Buka: 16.00-00.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 2.000,-
No Telp: 0274 4534 567

Kalau kafe yang populer ini sudah pernah kamu datangi belom nih? Tom’s Milk ini adalah surganya para pecinta indomie dan susu.

Berkat inovasi dari sang owner yang memadukan indomie dan susu menjadi suatu santapan lezat ini ternyata mampu menarik minat para foodiest Jogja untuk mencicipinya. Rasanya, creamy2 gitu deh.

8. Svarga Coffee & Eatery

foto by gudeg.net

Alamat: Jalan Garuda Nomor 26, Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Map: Klik Disini
Jam Buka: 09.00-22.00 (Senin-Kamis), 09.00-00.00 (Jumat-Minggu)
Harga: Rp 10.000,-
No Telp: 0274 5017 150

Svarga Coffee & Eatery merupakan salah satu cafe yang berada di bilangan Depok dan sudah cukup populer dikalangan para dolaners.

Cafe ini memiliki daya tarik lewat tempatnya yang nyaman dan instaworthy. Tak hanya itu saja, Svarga Coffee juga memiliki menu yang murah dan terjangkau untuk semua kalangan.

9. Warunk Nostalgila

foto by windriani.web.id

Alamat: Jalan Tunjung Baru Nomor 14, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta 55225
Map: Klik Disini
Jam Buka: 10.00-00.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 3.000,-
No Telp: 0812 1556 8557

Kalau kamu cari tempat nongki yang harganya murah, makanan enak, serta tempatnya super cozy, bisa nih ke Warunk Nostalgia. Cafe kekinian ini cocok sekali untuk nyantai dan bikin perut kenyang.

Menu paling best seller disini adalah gulai balung, baked potato, dan omelet makaroni mozza. Fasilitasnya komplit, ada wifi, live music, tempat luas, dan banyak colokannya juga.

10. Coklat Cafe

foto by tripparty.id

Alamat: Jalan Cik Di Tiro Nomor 19, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta 55223
Map: Klik Disini
Jam Buka: 11.00-23.00 (Senin-Jumat & Minggu), 11.00-00.00 (Sabtu)
Harga: Rp 5.000,-
No Telp: 0274 546 446

Coklat adalah makanan yang hampir disukai semua orang dan usia. Tak hanya anak kecil saja, orang dewasapun juga masih banyak lho yang suka dengan cemilan ini. karena konon, coklat bisa menghilangkan stress lho.

Apalagi saat ini, banyak sekali makanan dan minuman yang berbahan dasar coklat, seperti cafe satu ini. Coklat cafe ini menyajikan menu serba coklat dari makanan berat, desert, sampai minuman.

Akhir bulan atau kantong tipis bukan sebuah alasan untuk kamu tidak bisa pergi kumpul-kumpul. Asalkan kamu mengikuti saran kami untuk mengunjungi cafe2 diatas.

Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Usaha Rental atau Travel yg ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.