Kolam renang di tulungagung wisata baru sobontoro daftar wahana terbaru sumbergempol podorejo bendilwungu indoor area anak yang ada yg apa nama terkenal hotel bandung sendang biru jb banyu campurdarat crown daerah dengan tempat foto jabon jambooland kalidawir tirta kencana mas mutiara ngantru splash srabah vidia nadia widya azka victoria waterpark
gambar by korinatour.co.id

Deretan Kolam Renang di Daerah Tulungagung Yang Semakin Menceriakan Akhir Pekan

Diposting pada
4/5 - (3 votes)

Akhir pekan sebaiknya jangan dihabiskan hanya dengan bermalas-malasan di rumah. Meskipun hanya itu waktu luang yang Anda miliki dalam seminggu, namun ada baiknya Anda juga memanfaatkannya dengan kegiatan yang berfaedah, misalnya kegiatan menyehatkan seperti berenang.

Ya, kolam renang merupakan salah satu tempat yang paling menyenangkan dikunjungi saat akhir pekan. Dingin dan segarnya air kolam renang pasti akan bisa membuat otot-otot kaku menjadi lemas serta bisa pula untuk mengurangi stress dari kepenatan sehari-hari.

Jika Anda tinggal di daerah Tulungagung, maka berikut ini ada beberapa daftar kolam renang yang bisa dikunjungi.

1. Jambooland Waterpark

foto by jambooland.com

Lokasi: Jalan Srabah No.1 Karanganom, Tulungagung, Jawa Timur
Harga Tiket Masuk: Rp. 35.000
Jam Buka/Tutup: 08.00 – 17.00 WIB
Map: Klik Disini

Jambooland Waterpark merupakan salah satu tempat wisata air yang menarik untuk dikunjungi. Bagi warga sekitar, waterpark ini memiliki nama terkenal lainnya yaitu kolam renang Srabah, sesuai dengan lokasi dari kolam renang ini.

foto by tripjalanjalan.com

Karena mengusung konsep waterpark, maka bisa dipastikan, di tempat ini Anda tidak hanya dimanjakan dengan segarnya air kolam renang dan sejuknya udara di tempat ini yang memang merupakan area perbukitan.

Namun juga Anda akan bisa menikmati beragam jenis wahana air yang akan semakin menceriakan akhir pekan Anda khususnya untuk anak-anak yang gemar bermain air.

Selain itu, ada juga beragam fasilitas permainan air tidak hanya terbatas untuk anak, melainkan juga bisa dinikmati orang dewasa,

misalnya seperti water slide raksasa dan ada juga sungai kecil yang aliran airnya sangat tenang, sehingga cocok untuk dijadikan tempat bersantai diatas pelampung sambil menyusuri sungai buatan.

Bukan hanya itu saja, di tempat ini juga tersedia permainan lainnya misalnya seperti sepeda air atau permainan lainnya yang lebih menguji adrenalin seperti roller coaster, semuanya tersedia di tempat ini.

2. Splash Waterpark

foto by expedia.com

Lokasi: Desa Bendilwungu, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung, Jawa Timur
Harga Tiket Masuk: Rp. 10.000
Jam Buka/Tutup: 08.00 – 17.00 WIB
Map: Klik Disini

Ingin menghabiskan akhir pekan di waterpark namun kantong Anda sedang tipis?

Tak perlu khawatir, jika Anda tinggal di Tulungagung dan ingin berenang di waterpark yang harga tiketnya murah meriah, maka segera saja kunjungi waterpark yang ada di desa Bendilwungu, kecamatan Sumbergempol, Tulungagung ini.

gambar by korinatour.co.id

Meskipun waterpark ini masih tergolong baru, namun sangat banyak orang yang tertarik untuk bermain air dan berenang di tempat ini,

alasan utamanya tentu saja karena harga tiket masuknya yang tergolong sangat terjangkau, hanya dengan Rp. 10.000 Anda sudah bisa menikmati semua wahana air yang tersedia di tempat ini.

Splash Waterpark menyediakan 3 jenis kolam renang dengan berbagai tingkat kedalaman, mulai dari kolam khusus anak (0,5 meter), dan juga 2 kolam dewasa yang masing-masing memiliki tingkat kedalaman 1 dan 1,5 meter.

Sedangkan untuk fasilitas pelengkap wahana air lainnya, Anda akan dimanjakan dengan beragam fasilitas, seperti waterboom, slide circle, race circle dan juga ember tumpah.

3. Tirta Kencana

foto by youtube.com

Lokasi: Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No.29, Wadu Jaya, Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur
Harga Tiket Masuk: Rp. 6000
Jam Buka/Tutup: 07.00 – 18.00 WIB
Map: Klik Disini

Jika Anda ingin berenang di kolam sederhana tanpa terlalu banyak permainan air, maka kolam renang Tirta Kencana ini cocok untuk dijadikan sebagai pilihan, apalagi harga tiket masuknya juga sangat murah, hanya sebesar Rp. 6.000 saja Anda sudah bisa bebas berenang di tempat ini.

Kolam renang Tirta Kencana menyediakan 5 jenis kolam dengan berbagai tingkatan kedalaman, mulai dari 0,5 meter yang merupakan kolam khusus anak, hingga kolam yang kedalamannya mencapai 1,5 dan 2 meter.

4. Wardana

foto by youtube.com

Lokasi: Rejoagung, Kedungwaru, Tulungagung
Harga Tiket Masuk: Rp. 7000
Jam Buka/Tutup: 05.00 – 23.00 WIB
Map: Klik Disini

Jika Anda ingin merasakan berenang seperti di kolam pribadi yang tenang namun dengan harga tiket yang murah, maka kolam renang Wardana yang juga merupakan salah satu kolam renang terbaru di Tulungagung ini sangat cocok untuk Anda,

foto by e-bloggertulungagung.blogspot.com

apalagi jika Anda juga berencana berenang di malam hari, sebab kolam renang yang satu ini buka hingga pukul 11 malam.

Meskipun, kolam renang yang ada di tempat ini hanya terdiri dari 2 jenis, kolam renang untuk anak setinggi kurang dari 1 meter dan kolam renang dewasa dengan tingkat kedalaman 1,5 meter namun tetap saja akan terasa menyenangkan, apalagi jika Anda berenang bersama keluarga menghabiskan liburan akhir pekan.

5. Kedung Tumpang

foto by enaknyakemana.com

Lokasi: Area Perkebunan Dan P, Pucanglaban, Pucang Laban, Tulungagung
Harga Tiket Masuk: Rp. 5000 untuk biaya parkir motor
Jam Buka/Tutup: Pagi – sore hari
Map: Klik Disini

Tulungagung ternyata juga menyimpan keindahan alam yang sangat memukau, selain pantai Popoh yang terkenal, ada juga pantai Kedung Tumpang yang tak kalah indahnya dan sangat cocok dijadikan sebagai lokasi berburu foto panorama spektakuler.

foto by neodamail.blogspot.com

Bahkan di tempat wisata ini ada kolam renang alami yang airnya sangat jernih.

Sebenarnya pantai ini merupakan gugusan karang yang tergerus deburan ombak sehingga menghasilkan cekungan alami kolam laguna.

Jadi bisa dibayangkan, Anda akan bisa berenang bagai di sebuah kolam renang pribadi namun dengan pemandangan spektakuler berupa lautan lepas. Namun, pengunjung yang ingin berenang di tempat ini hanya boleh di pagi hari saat air laut sedang surut.

6. Crown Victoria

foto by pegipegi.com

Lokasi: Jalan Supriadi, No 41, Jepun, Tulungagung
Harga Tiket Masuk: Rp. 40.000 (anak-anak), Rp. 50.000 – Rp. 75.000 (dewasa)
Jam Buka/Tutup: 06.00 – 21.00 WIB
Map: Klik Disini

Suasana elegan akan bisa Anda dapatkan jika berenang di kolam renang hotel Crown Victoria ini. Kolam renang indoor yang ada di hotel ini memang akan membuat Anda merasa sedang berada di tempat mewah.

Kesan eksklusif, memang merupakan salah satu daya tarik utama yang ditawarkan kolam renang ini. Selain menyediakan kolam renang, Anda juga bisa bersantai di sauna dan juga berolahraga di pusat kebugaran yang ada di salah satu hotel terbesar di Tulungagung.

Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.