Palugada Trans, Tempat Sewa Alphard di Bali Terbaik dan Terpercaya, Untuk Perjalanan Liburanmu

  • Alamat : Tukad Batanghari 11c No.17 Panjer, Denpasar Selatan, Bali
  • Jam Buka : 24 Jam (Senin – Minggu)
  • Telepon : 08113888152, 087761004644
  • Whatsapp : 08113888152, 087761004644
  • Website : palugadatrans.co.id
  • Instagram : @palugadarentcar
  • Facebook : CV Palugada Trans
  • Harga Mulai : 325.000

Bali merupakan salah satu pulau yang sering disebut sebagai kepingan surga di Indonesia, karena kaya akan keindahan alam serta budaya. Maka dari itu, kamu wajib memasukkannya sebagai destinasi wisata di liburan selanjutnya.

Apalagi sekarang ini sudah ada banyak penyedia jasa sewa mobil yang bisa ditemukan di Bali. Jadi, tidak usah pusing-pusing lagi masalah moda transportasi untuk berkeliling di Pulau Dewata ini.

Dan supaya perjalananmu semakin lebih menyenangkan, aman juga nyaman, baiknya, pilihlah jasa sewa Alphard di Palugada Trans! Mengapa? Siapa itu? Apa Keuntungannya? Dimana alamatnya? Bagaimana pemesanannya? Mari kita akan bahas lebih lanjut!

Lokasi Palugada Trans

Palugada Trans adalah sebuah perusahaan jasa  transportasi yang memiliki kantor pusat di Jalan Tukad Batanghari 11c No.17 Panjer, Kota Denpasar Selatan, Bali. Letaknya terbilang cukup strategis, sehingga cukup mudah untuk diakses.

Untuk kenyamanan dan kemudahan, perusahaan ini menyediakan layanan customerservice yang online 24 jam dalam seminggu. Jadi, kamu bisa melakukan pemesanan, kapan saja.

Jika kamu masih bingung, jenis kendaraan mana yang sesuai untuk kebutuhanmu dan ingin sekedar konsultasi atau tanya-tanya, Palugada menyediakan layanan Consultation time mulai pukul 09.30 sampai 18.00 waktu setempat.

Kenapa Dinamakan “Palugada Trans”?

Mungkin tidak sedikit diantara kita bertanya-tanya, apa sih arti dari nama perusahaan rental mobil di Bali satu ini? Nah, sebenarnya itu adalah sebuah singkatan.

Lanjut:  10 Rental Mobil di Majalengka, Ada Yang Bisa Lepas Kunci

Palugada artinya adalah “apa Lu mau Gua Ada”, jadi maksudnya, apa yang kamu butuhkan, kami akan sediakan!

Kapan Didirikan?

Perusahaan rental mobil Palugada Trans ini didirikan pada tahun 2010 lalu, pertama kali di Bali. Dan mereka menyediakan berbagai tipe serta merk kendaraan standar juga mewah. Selain Alphard, tersedia juga Toyota Avanza, Innova Reborn, Fortuner VRZ, Camry,Vellfire, Mercy SLK 200 AMG, Minicooper S Cope, dll.

Palugada menyewakan kendaraan plus dengan supir dan BBM. Soal. Legalitas, tidak perlu dipertanyakan lagi karena sudah memiliki izin usaha resmi.

Harga Sewa dan Tipe Mobil Tersedia

Untuk kamu yang ingin menyewa kendaraan di Palugada, berikut adalah beberapa tipe mobil tersedia, lengkap dengan harga sewanya:

✅Armada ⭐12 Jam + Driver ⭐6 Jam + Driver ⭐Self Drive
Toyota Alphard Rp.2.500.000 Rp.1.400.000
Toyota Vellfire Rp.2.300.000 Rp.1.500.000
Innova Zenix Rp.1.200.000 Rp.750.000 Rp.800.000
New Hiace Premio Rp.3.000.000
Toyota Avanza Rp.550.000 Rp.325.000 Rp.350.000
Toyota Camry Rp.1.700.000 Rp.900.000
Toyota Raize Rp.400.000
Hiace Premio / Luxury Rp.1.800.000 Rp.950.000
Innova Reborn Rp.800.000 Rp.450.000 Rp.500.000
Fortuner Rp.1.400.000 Rp.750.000 Rp.1.000.000

NB: Harga sewa yang ditawarkan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk lebih detailnya, silahkan hubungi CS Palugada Trans!

Mengapa Harus Sewa Alphard Palugada Trans?

Seperti dikatakan sebelumnya, Bali adalah salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Indonesia. Dan kita tahu, transportasi tentu menjadi hal penting untuk diperhatikan. Karena semakin nyaman kendaraan yang kita gunakan, akan makin baik pula perjalanan.

Saat ini, memang ada banyak opsi yang bisa digunakan untuk mendukung kebutuhan perjalanan. Salah satu alternatif paling tepat, yakni dengan menggunakan layanan sewa mobil Alphard Palugada Trans.

Apa Saja Keuntungannya?

Dibandingkan dengan transportasi umum atau kendaraan pribadi, menggunakan layanan sewa mobil Alphard Palugada tentu memberikan banyak keuntungan. Tidak hanya untuk memudahkan liburan atau perjalanan bisnis tapi juga memenuhi setiap keinginan transportasi kamu.

Lanjut:  10 Tempat Rental Mobil Klaten Jawa Tengah Dengan Harga Sewa Murah, Simak Daftar Pilihan Ini

Keuntungan lainnya?

  1. Perjalanan lebih efektif dan efisien

Menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum memang lebih murah, tapi dengan Sewa Alphard di Bali bersama Palugada, kamu bebas menggunakan kendaraan, memilih tempat yang ingin dikunjungi, dan menentukan sendiri waktu perjalanan.

  1. Biaya lebih hemat

Menggunakan sewa Alphard Palugada akan membantu kamu memangkas anggaran, apalagi kalau berpergian bersama dengan rombongan. Karena pembayaran bisa secara patungan.

Selain itu, harga sewa yang ditawarkan biasanya sudah mencakup biaya mobil, supir, BBM, parkir dan fasilitas penunjang lainnya. Jadi tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lain lagi.

  1. Fleksibel dan nyaman

Dengan sewa Alphard Palugada, kamu bebas menggunakan armada seperti kendaraan sendiri. Tidak perlu berdesak-desakan seperti menaiki kendaraan umum.

  1. Perjalanan lebih aman

Keamanan tentu menjadi satu hal yang perlu kamu pertimbangkan ketika memilih agen transportasi, dan Palugada memberikan itu kepada para pelanggannya.

Mereka selalu memastikan bahwa kendaraannya dalam kondisi prima, wangi dan bersih sehingga tidak memberikan masalah ketika digunakan.

  1. Bisa membawa lebih banyak barang

Memiliki kabin cukup luas dan ukuran bagasi yang lapang membuat kamu lebih leluasa membawa atau menyimpan barang. Bahkan tidak perlu khawatir berdesak-desakan ketika membeli oleh-oleh.

Kelebihan Menyewa Alphard

Jika dibandingkan dengan kendaraan lain, Alphard memiliki sejumlah kelebihan, sehingga sangat cocok untuk menemani perjalanan liburan kamu di Pulau Dewata Bali.

  1. Eksterior Mewah & Berkelas

Armada Alphard memiliki ukuran dimensi yang ideal serta proporsional. Dan unit ini merupakan MPV tersohor diantara mobil lainnya.

  1. Kabinnya Luas & Nyaman

Karena perjalanan di Bali tidak hanya sebentar, maka kabinnya yang luas akan sangat nyaman digunakan, dengan jok empuk serta jarak kaki lebih aman, yang bisa diatur sendiri oleh pengguna.

  1. Mesin Bertenaga Bandel

Alphard sendiri dirancang dengan menggunakan mesin yang bertenaga bandel sehingga memudahkan kamu untuk melalui berbagai kondisi jalanan.

  1. Fleksibel
Lanjut:  10 Rental Mobil Karawaci, No4 Lepas Kunci Harga 350K

Armada yang fleksibel, tentu akan melengkapi kenyamanan perjalanan kamu. Dan Alphard, menjadi pilihan terbaik untuk segala usia dari anak-anak sampai lansia. Dimana unit ini memiliki groundclearance MPV dengan ukuran 160 m serta bangku yang mudah digeser-geser.

  1. Fitur Lengkap

Sebagai MPV tersohor, tentu Alphard didukung berbagai fitur mewah yang siap menambah kenyamanan para pengguna, seperti wireless charger, multimedia, safetysense dan masih banyak lagi lainnya.

Tips Menyewa Alphard di Palugada Trans

Nah, kamu ingin mendapatkan kelebihan dan keuntungan seperti diatas? Karena itu, pilihlah tempat sewa Alphard yang sudah terpercaya seperti Palugada Trans.

Lakukan booking jauh-jauh hari. Apalagi ketika peak season, tanggal merah atau akhir pekan, biasanya permintaan akan sangat meningkat. Jadi ada baiknya memesan sebelum hari H.

Jadi, jika saat ini kamu sedang membutuhkan sewa mobil Alphard untuk perjalanan di Bali, tak usah bingung lagi, Palugada Trans adalah pilihan terbaik dan terpercaya.

Palugada siap melayani sewa Alphard secara harian, mingguan ataupun bulanan. Ngomongin soal harga dan pelayanan, tak perlu diragukan lagi. Jika kamu pintar dalam hal bernegosiasi, mungkin akan mendapatkan penawaran terbaik.

Jadi kalau mau sewa mobil, bisa pesan di Palugada Trans ya. Dengan harga sangat terjangkau dan driver yang bisa diandalkan, dijamin perjalanan liburan kamu di Bali akan semakin menyenangkan! Ok, happy traveling!

Sumber:
- Sewa Mobil Terdekat
- Sewa Mobil Lepas Kunci
error: Content is protected !!