9 Alasan Mengapa Wajib Mengunjungi Pantai Ancol Saat di Jakarta

foto by @dhea_adisti

Siapa yang tidak mengenal Pantai Ancol. Objek wisata yang berada di Kota Jakarta ini memang tidak boleh di lewatkan. Mengapa Kita wajib mengunjungi Pantai Ancol? Ada apa di Objek wisata ini? Mari kita simak alasan di bawah ini.

1. Hadirnya Kereta Gantung❤️

Kereta gantung adalah salah satu cara menarik dalam menikmati pantai ancol. Selain bisa menikmati keindahan pantai. Kita juga disuguhkan dengan pengalaman dinner romantis dari sini. mau mencobanya?

2. Tempat Paling Romantis di Jakarta❤️

Tidak hanya kereta gantung saja yang bisa menghadirkan sisi romantis. Objek wisata di Jakarta ini juga mempunyai sebuah dermaga dengan jembatan yang sangat instgramable. Dermaga tersebut disebut dengan dermaga cinta.

Cobalah datang pada saat senja. Suasana dan nuansanya membuat kita semua akan terbuai. Apalagi, bila membawa orang yang paling kita cintai. Berada di tempat ini serasa dunia milik berdua.

gambar by @vtriani_16

3. Adanya Berbagai Macam Acara❤️

Pantai Ancol bisa dibilang sebagai jantung dari kota Jakarta selain tugu monas. Banyak sekali kegiatan berpusat di sini. seperti acara malam tahun baru yang menghadirkan artis-artis ibukota untuk perform dan menikmati akhir tahun bersama.

4. Jembatan Menuju Ke Pulau Seribu❤️

Mau berlibur ke pulau seribu? Kita bisa memanfaatkan area dermaga pantai marina ancol yang sudah menyediakan kapal-kapal menuju ke pulau seribu. Kita bisa melihat jadwal keberangkatannya disini

Hanya saja, pemberangkatan dari pantai ancol kita harus merogoh kocek yang cukup dalam. Maklum saja, kelas yang disajikan disini adalah kapal cepat yang hanya menempuh waktu kurang lebih 2 jam menuju ke pulau yang dituju.

5. Banyak Tempat Makan Nikmat❤️

Lapar? Tenang saja, pantai ancol sudah menghadirkan berbagai macam tempat makan yang tidak kalah romantisnya. Kita bisa menghabiskan waktu bercengkrama bersama dengan teman atau keluarga disini.

Ada berbagai macam menu makanan yang bisa dinikmati dengan harga yang tidak akan membuat kantong kita jebol. Cita rasanya pun benar-benar membuat kita seperti melayang-layang di udara.

Tempat makan paling terkenal disini adalah Jimbaran resto. Konsepnya hampir sama seperti café yang berada di bali. Atau bisa memilih segarra resto yang terkenal dengan cita rasa makanannya sangat sempurna.

6. Menikmati Berbagai Macam Satwa Unik❤️

Cara berbeda lainnya adalah menikmati berbagai macam satwa unik yang memadukan antara satwa Australia dan juga papua. Kita bisa belajar banyak dari satwa di kedua wilayah ini.

7. Melakukan Berbagai Macam Aktifitas Olahraga❤️

Diantara banyak pantai mungkin hanya pantai ancol saja, yang mempunyai fasilitas olahraga seperti jogging track dan juga track untuk sepeda. Jadi, jangan sampai kita melewatkannya ya.

8. Lokasi Pre-Wedding❤️

Banyak wisatawan sepakat bila Pantai Ancol mempunyai berbagai sudut dan sisi yang mempesona. oleh karena itu, tidak heran bila objek wisata di Jakarta ini sering dijadikan lokasi pre wedding.

9. Bersandarnya Kapal Yacth Nan Megah❤️

Mau berkeliling pantai dengan cara berbeda? Kita disuguhkan dengan kapal yacht yang super megah nan mewah. Selain itu, banyak pula kapal-kapal pesiar yang juga bersandar di dermaga pantai ancol.

Sehingga, berkunjung ke tempat ini wajib membawa kamera DSLR. Setiap sudutnya, memang wajib kita abadikan kedalam bingkai foto dan juga gambar. Atau bisa juga berbagi di media sosial.

Bagaimana? Tidak berlebihan bukan bila kita wajib mengunjungi objek wisata di Jakarta ini? Lalu, Kapan nih kite bisa berduaan kayak nyonye dan tuan di gedongan berkunjung ke Pantai Ancol, Jakarta?

error: Content is protected !!