gambar by booking.com

15 Penginapan Murah Ala Backpacker di Denpasar

Diposting pada

Banyak yang bilang Denpasar adalah salah satu daerah wisata di Bali yang cukup romantis karena banyak pasangan menjadikan kota ini menjadi destinasi honeymoon.

Mungkin hal ini dikarenakan banyak tempat-tempat dengan pemandangan indah yang menawarkan suasana cukup romantis di Denpasar seperti Pantai sanur, Kuta, Seminyak, Legian, Nusa Dua juga Garuda Wisnu Kencana(GWK).

Nah, buat yang sudah merencakan liburan ke Denpasar bersama pasangannya, disini kami telah merangkum info sejumlah penginapan murah di sekitar kota tersebut sebagai referensi akomodasi liburan di tahun 2020.

1. Teduh Ayu

foto by traveloka.com

Alamat: Jln.Cargo III, Gang Camar No.99, Padangsambian, Denpasar Barat, Bali, Indonesia
Map: Klik Disini
Kontak: 0812 3669 8616
Harga Mulai: Rp.83.000

Penginapan murah Teduh Ayu adalah salah satu akomodasi ala backpacker yang paling terkenal dan sangat direkomendasikan terutama bagi wisatawan berkantong pas-pasan.

Terkenal sebagai penginapan murah yang menawarkan tarif dibawah 100 ribu, Teduh Ayu pun kini hadir dibeberapa lokasi berbeda di Bali dan telah dilengkapi dengan sederet fasilitas penunjang.

2. Link Costel

foto by sg.hotels.com

Alamat: Jln.Pulau Sayang No.9B, Teuku Umar, Denpasar Barat, 80113
Map: Klik Disini
Kontak: (0361)8422 442
Harga Mulai: Rp.82.000

Satu lagi penginapan yang bisa kita andalkan di Denpasar barat adalah Link Costel, dimana selain menawarkan akomodasi dengan 2 tipe terpisah untuk wanita dan juga pria, tempat tersebut juga menyediakan fasilitas lengkap mulai dari wifi hingga layanan binatu.

Dan mengenai tarif murah yang ditawarkan oleh Link Costel ini berada dibawah 100 ribu yakni hanya 80 ribuan saja per malamnya.

3. Mars City Hotel

foto by booking.com

Alamat: Jln.Kerta Dalem, Sidakarya, Denpasar Selatan
Map: Klik Disini
Kontak: (0361)8497 979
Harga Mulai: Rp.165.000

Buat wisatawan yang tidak ingin mengeluarkan anggaran besar selama liburan, menginap di Mars City Hotel adalah solusi paling dianjurkan. Kenapa? Pasalnya, tempat ini tarif sewa kamarnya dipatok dibawah 200 ribu.

Meskipun tarifnya murah, namun pelayanan dan fasilitasnya bisa dibilang cukup mewah karena disini ada kolam renang, layanan kamar, binatu hingga restoran. Selain itu, lokasi dari akomodasi tersebut letaknya berada dekat dengan bandara Ngurah Rai.

4. Cityzen Renon

foto by tripadvisor.co.id

Alamat: Jln.Ciungwanara 2 No.2, Panjer, Renon, Denpasar Selatan
Map: Klik Disini
Kontak: (0361)7466 688
Harga Mulai: Rp.210.000

Cityzen adalah salah satu penginapan terkenal di area Renon yang menawarkan 1 kamar bagus dan nyaman dengan tipe deluxe dimana harga kamar tersebut dipatok sekitar 200 ribuan per malamnya.

5. ReDoorz Plus Near Ubung Terminal

foto by booking.com

Alamat: Jln.Cokroaminoto No.56, Denpasar Utara
Map: Klik Disini
Harga Mulai: Rp.83.338

Berjarak sekitar 1 km dari stasiun Ubung, kita bisa menemukan sebuah penginapan yang sudah cukup terkenal dan hampir tersebar di seluruh kota di Indonesia yaitu RedDoorz.

Tidak hanya di kota besar saja, RedDoorz sebagai salah satu penginapan bertarif murah ini sudah bisa kita temukan di setiap sudut termasuk di jalan Cokrominoto Denpasar.

6. Sylvia Bali Suite Residence

foto by booking.com

Alamat: Jln.Tukad Baru Timur, Pemogan, Denpasar
Map: Klik Disini
Kontak: 0822 1915 4484
Harga Mulai: Rp.231.000

Banyak penginapan di Denpasar yang menawarkan fasilitas kolam renangnya, dan salah satunya adalah Sylvia Bali Suite Residence, letaknya berada di sekitar jalan Tukad Baru bagian selatan.

Selain menawarkan harga bersahabat dan fasilitas lengkap, bisa dibilang Sylvia juga menawarkan akomodasi strategis karena letaknya tidak jauh dari Ngurah Rai Airport.

7. Hotel Nanda

foto by booking.com

Alamat: Jln.Mahendradatta No.99x, Denpasar City
Map: Klik Disini
Kontak: (0361)483 150
Harga Mulai: Rp.78.683

Banyak kelebihan yang bisa kita dapatkan ketika menginap di hotel Nanda ini diantaranya adalah tarif sewa dibawah 100 ribu, fasilitas super lengkap, mulai dari private pool, bathub, hingga layanan akses internet gratis.

Bukan hanya itu saja, hotel ini juga sangat cocok bila dijadikan sebagai akomodasi keluarga maupun rombongan. Pasalnya rumah penginapan berlantai 3 ini selain menyediakan kamaran, mereka juga menawarkan family room yang cukup luas.

Tertarik? Langsung saja pesan, pemesanan bisa dilakukan via booking onlline baik itu melalui Travelok, Agoda, pegipegi maupun OLX.

8. Candra Adigraha Hotel

foto by traveloka.com

Alamat: Jln.Nangka No.37/57, Denpasar Utara
Map: Klik Disini
Kontak: (0361)226 091
Harga Mulai: Rp.200.000

Menurut review para pengunjungnya, salah satu referensi akomodasi paling tepat di wilayah bagian utara adalah Candra Adigraha Hotel di jalan Nangka nomor 37.

Penginapan bagus ini hanya dibanderol di kisaran 200 ribu saja dan telah disokong sejumlah fasilitas pendukung guna menjamu para pengunjungnya.

9. Nikki

foto by hotelnikki-bali.com

Alamat: Jln.Gatot Subroto 4 No.18, Amlapura Denpasar Utara
Map: Klik Disini
Kontak: (0361)413 888
Harga Mulai: Rp.300.000

Untuk penginapan yang berada di jalan Gatsu dibagian wilayan utara ini bisa dibilang sebagai salah satu akomodasi dengan tarif cukup bersahabat yakni hanya dikisaran 300 ribuan saja.

10. Narayana Homestay

gambar by booking.com

Alamat: Purwakerti Kab.Karangasem, Bali
Map: Klik Disini
Harga Mulai: Rp.306.000

Sebagian besar penginapan di Bali pasti menyediakan fasilitas kolam renang dan salah satu contonnya adalah Narayana Homestay yang berada di pinggir pantai Amed ini.

Narayana Homestay yang dipatok sekitar 300 ribuan ini hadir menawarkan akomodasi lengkap beserta fasilitas terbaik dan pelayanan cukup oke.

11. Margarita Surfs

Alamat: Jln.Munduk Batu Belah No.17, Mengwi, Canggu, Badung
Map: Klik Disini
Kontak: 0812 3761 6614
Harga Mulai: Rp.123.042

Penginapan murah selanjutnya juga bisa temukan di daerah Canggu, namanya Margarita Surf Hotel. Akomodasi yang menawarkan fasilitas cukup oke dan juga menyuguhkan view langsung menghadap ke laut.

12. Yuna Cottage

Alamat: Jln.Popies 2, Sukawati, Gianyar
Map: Klik Disini
Kontak: (0361)298 598
Harga Mulai: Rp.150.000

Butuh penginapan bagus tapi murah ala backpacker? Yuna Cottage di jalan Popies mungkin bisa kita andalkan.

Dengan harga hanya sekitar 150 ribuan saja, selain memanfaatkan akomodasinya, kita juga bisa menggunakan setiap fasilitas yang telah disediakan Yuna Cottage ini.

13. Matahari Tulamben Resort

Alamat: Jln.Kubu-Abang, Tulamben, Karangasem
Map: Klik Disini
Kontak: (0363)22916
Harga Mulai: Rp.280.000

Salah satu penginapan harian yang murah dan menyuguhkan pemandangan menghadap ke laut adalah Matahari Tulamben Resort. Dimana akomodasi tersebut sudah dilengkapi dengan sederet fasilitas penunjang.

14. Hotel Sentral

Alamat: Jln.Ahmad Yani No.48, Seririt, Singaraja, Menjangan Bali
Map: Klik Disini
Kontak: (0362)21896
Harga Mulai: Rp.98.688

Bergerak sekitar 10 menit dari pantai Lovina, terdapat sebuah penginapan yang menawarkan akomodasi dengan harga sangat terjangkau dibawah 100 ribu, namanya hotel Sentral letaknya di jalan Ahmad Yani.

Sebagai salah satu penginapan recommended, Sentral telah melengkapi setiap kamarnya dengan berbagai fasilitas dan juga memberikan pelayanan cukup berkualitas.

15. Hotel Maria

Alamat: Jln.Raya Kuta No.108, Tuban
Map: Klik Disini
Kontak: (0361)752 348
Harga Mulai: Rp.177.638

Dan di posisi terakhir ada hotel Maria, salah satu penginapan yang menawarkan tarif sewa sangat ramah dikantong dan telah dibekali dengan sejumlah fasilitas dalam setiap kamarnya.

Nah, demikianlah info mengenai penginapan rekomendasi di sekitar Denpasar. Tapi selain daftar diatas masih ada lagi akomodasi bagus lainnya yang harganya juga masih relatif murah seperti:

– Soka Indah Resort di Gilimanuk Tabanan
– Suranadhi hotel di Jalan Hayam Wuruk
– Teras Uma Residence di Sesetan
– D&D Dive Center Pemuteran
– Airy Pecatu Indah Resort, Nusa Lembongan dan Kartika Plaza
– Risna Homestay di Klungkung
– Jati hotel di Jembrana
– Jatiluwih 259 homestay
– Palma Bed&Breakfast di Jimbaran dan
– Kalapa Mas homestay di sekitar pantai Candidasa

Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Usaha Rental atau Travel yg ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.