Sapo Mie Acek Ameng

Alamat: Jalan Anggrek Nomor 39, Kota Batu, Ciomas, Bogor, Jawa Barat
Map: Klik Disini
Jam Buka: 08.00-20.00 WIB (Selasa-Minggu)
No. Telp: 0813 8602 9848
WhatsApp: 0813 8602 9848

Daftar Harga Menu❤️

– Sapo Mie Rp. 35.000
– Sapo Kwetiaw Rp. 35.000
– Sapo Bihun Rp. 35.000
– Mie Goreng Rp. 35.000
– Kwetiaw Siram Rp. 35.0000
– Kwetiaw Goreng Rp. 35.000
– Bihun Goreng Rp. 35.000

Daftar Harga Minuman❤️

– Teh Tawar Rp. 3.000
– Teh Manis Rp. 5.000
– Kopi Hitam Panas Rp. 7.000
– Kopi Hitam Dingin Rp. 13.000
– Kopi Susu Panas Rp. 10.000
– Kopi Susu Dingin Rp. 15.000
– Jeruk Kunci Panas/Dingin Rp. 15.000

Parkir Motor: Rp. 3.000
Parkir Mobil: Rp. 5.000

Foto by instagram.com/theopsp/

Bicara soal kuliner nusantara, Indonesia kita ini memang kaya sekali dengan ragam kudapan yang rasanya bikin kangen. Hampir setiap daerah di Indonesia pasti memiliki kuliner unggulan yang banyak dijadikan makanan favorit oleh masyarakatnya.

Kali ini kami akan membahas salah satu kuliner asal Kota Hujan yaitu Bogor yang tak banyak orang tau, padahal rasanya bener-bener nikmat lho. Bukan hanya Soto Mie saja, namun Bogor juga punya Sapo Mie.

Baru pernah dengar? Ya, Sapo Mie merupakan salah satu makanan asal Bogor yang bentuknya berkuah. Berbeda dengan mie pada umumnya, Sapo Mie menggunakan mie dengan ukuran lebih besar dan tebal. Ciri khas dari Sapo Mie adalah penyajiannya yang menggunakan hotplate.

Foto by instagram.com/alfin_tjandra/

Jika ingin mencari tempat dimana menyantap Sapo Mie yang recommended, maka kami akan menyarankan untuk pergi ke Sapo Mie Acek Ameng. Yap, Sapo Mie Acek Ameng ialah satu diantara kedai Sapo Mie paling enak sejagad Bogor.

Lanjut:  10 Gambar Museum Zoologi Bogor, Harga Tiket Masuk, Sejarah + Alamat Kota Kebun Raya

Kedai Sapo Mie Acek Ameng bukan hanya menyajikan menu sapo mie saja, melainkan ada yang lainnya juga seperti sapo kwetiaw, sapo bihun, mie goreng, kwetiaw siram, kwetiaw goreng dan bihun goreng.

Untuk bisa menyantap satu mangkuk Sapo Mie Acek Ameng maka kamu perlu mengeluarkan kocek sebesar 35ribu. Meskipun lumayan pricey, namun kamu tidak akan menyesal karena rasanya cukup worthy.

Jalan Menuju Lokasi❤️

Foto by instagram.com/mal_van/

Buat kamu yang penasaran pengen membuktikan sendiri seperti apasih kenikamatan Hotplate Sapo Mie Acek Ameng ini maka datang saja langsung ke Jalan Anggrek Nomor 39, Ciomas, Bogor, tepatnya berada di Kawasan Paswalpres.

Lokasi daripada kedai sapo mie ini tidaklah sulit alias mudah sekali untuk dijangkau. Kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Jarak Sapo Mie Acek Ameng dari Pusat Kota Bogor ialah sekitar 5,3 kilometer atau setara dengan 20 menit perjalanan.

Foto by instagram.com/eatinglikeapig/

Jika pergi menggunakan kendaraan pribadi maka kamu cukup mengakses petunjuk navigasi yang sudah kami sematkan diatas dengan klik deskripsi maps. Kemudian jika ingin menggunakan transportasi umum maka kamu bisa naik Angkot Nomor 03.

Supaya lebih mudah, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi petunjuk jalan yang terpasang di ponsel pintarmu seperti MoovitApp atau Waze. Apabila masih kesulitan, kamu bisa bertanya ke warga sekitar dimana letak Sapo Mie Acek Ameng berada.

Fasilitas❤️

Foto by instagram.com/andyanip/

Kedai Sapo Mie Acek Ameng ini memang sengaja didesain menjadi sebuah tempat yang nyaman untuk kulineran sambil nongkrong. Meskipun ruangannya tidak terlalu luas, namun ambience tempatnya oke punya.

Bukan hanya menyajikan hidangan yang bikin lidah nggak bisa berhenti ngunyah, tapi kedai sapomie ini juga memiliki beberapa fasilitas penunjang lainnya, lho. Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh kedai sapomie diantaranya ada area makan nyaman, tempat parkir kendaraan, toilet, mushola, kipas angin, wifi support, dll.

Lanjut:  10 Toko Roti Unyil Venus di Sekitar Bogor Yang Bisa Kamu Kunjungi
Foto by instagram.com/mrsvhielicious/

Bukan hanya itu saja, namun kebersihan di kedai sapomie ini juga sangat diperhatikan, lho. Kalau soal pelayanan, mereka juga sangat ramah dan customer oriented. Menu hidangan lezat, tempat bersih, fasilitas lengkap, suasana nyaman, merupakan kombinasi yang sangat sempurna, kan?

Oya, Sapomie Acek Ameng juga memiliki layanan delivery, lho. Cocok banget nih buat kamu yang mageran tapi tetap pengen menyantap sapomie di musim penghujan seperti ini. Caranya gampang, kamu bisa menghubungi mereka melalui nomor yang sudah kami sertakan diatas atau dapat juga order lewat aplikasi Grab/Go Food.

Keistimewaan
❤️

Foto by instagram.com/danielariefwibowo/

Kamu pasti penasaran dong kenapa sih Sapo Mie Acek Ameng ini bisa ngehits banget di Bogor, bahkan pengunjungnya tak sedikit yang berasal dari luar kota. Nah, disini kami akan kasih sedikit bocorannya kenapa Sapo Mie Acek Ameng difavoritkan banyak orang.

Pertama, Sapo Mie Acek Ameng diracik oleh Chef handal dan profesional, bahkan ada tim Nutritionistnya juga yang menakar kandungan gizi. Jadi, bukan hanya mengedepankan soal rasa tetapi gizinya juga ada lho gengs.

Foto by instagram.com/sapomieacekameng/

Kedua, sapomie ini dibuat menggunakan bahan-bahan alami yang memiliki kualitas terbaik. Bukan hanya menghasilkan rasa enak, namun tampilan sapomienya pun terlihat menggoda. Rasanya yang menyerap, perpaduan antara manis asinnya sangat pas.

Kuahnya yang kental membuat cita rasa sapomie ini terasa lumer dimulut. Kemudian hal lain yang membuat sapomie ini semakin dikenal banyak orang ialah karena peran salah satu Food Blogger ternama Indonesia yakni Nex Carlos.

Foto by instagram.com/wahyudi.90/

Berkat reviewnya di Youtube, saat ini semakin banyak orang-orang penasaran ingin menjajal sendiri kenikmatan Sapo Mie Acek Ameng. Lalu ada satu lagi yang membuat makanan ini endol, yaitu dari sambal merahnya super menggoda.

Lanjut:  Foresthree Bogor, Restoran Bernuansa Alam yang Nongkrong-able

Bahkan mereka juga menyediakan kemasan Sambel Acek Ameng yang bisa dibeli terpisah, lho. Sambel Acek Ameng ini cocok banget untuk dijadikan teman makan makanan berkuah. So, tunggu apalagi? Kalau kamu ngaku penggila kuliner, buruan deh cobain kuliner asal Bogor ini, yuk!

Selanjutnya

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!