7 Tempat Honeymoon di Lampung Ramah Kantong, Mulai Dari Rp.309.000

Diposting pada
1/5 - (1 vote)

Kebanyakan pengantin baru yang ingin berbulan madu biasanya lebih memilih tempat-tempat wisata yang memang sudah dikenal sebagai tempat berlibur yang romantis, misalnya saja seperti Bali dan Lombok.

Namun tahukah Anda, bahwa di Indonesia ini sebenarnya masih banyak daerah yang bisa dieksplore dan tentu saja akan bisa membuat pengalaman bulan madu terasa lebih berkesan.

Salah satu daerah di Pulau Sumatera misalnya, tepatnya di Bandar Lampung yang cocok Anda jadikan sebagai tempat untuk berbulan madu.

Mengapa harus Lampung? Ada dua alasan mendasar yang bisa Anda jadikan pertimbangan, yaitu kota ini juga menawarkan panorama pantai yang eksotis selain itu ada pula tempat konservasi alam yang cukup terkenal yaitu Taman Nasional Way Kambas.

Nah, setelah menetapkan kemana saja akan beraktivitas selama honeymoon, Anda juga perlu memikirkan tempat penginapan yang tepat.

Berikut ini akan sedikit diulas seputar hotel yang cocok dijadikan sebagai tempat honeymoon di Lampung berfasilitas mewah, bernuansa romantis namun tetap ramah di kantong karena tarif per malamnya masih dibawah Rp. 1.000.000.

1. The 7th Hotel & Convention Center

foto by hotelscombined.co.id

Lokasi: Jl. Rasuna Said No 18, 35214 Bandar Lampung, Indonesia
Harga sewa: Rp 745.000
Map: Klik Disini

Hotel berdesain mewah ini letaknya ada dikawasan yang cukup strategis, sebab berlokasi di pusat kota.

foto by travelio.com

Jika Anda dan pasangan termasuk orang yang gemar belanja, maka hotel ini cukup tepat untuk dipilih, sebab jaraknya sangat dekat dengan salah satu mall ternama yang ada di Lampung yaitu Plaza Lotus.

Selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan semakin menambah kenyamanan, hotel ini juga menawarkan menu sarapan yang terkenal sangat lezat.

2. Batiqa Hotel Lampung

foto by traveloka.com

Lokasi: Jalan Jenderal Sudirman no.140, Pahoman, Tanjung Karang, Pahoman, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung
Harga sewa: Rp 394.000
Map: Klik Disini

foto by booking.com

Batiqa Hotel Lampung adalah salah satu contoh hotel berkonsep modern family yang bukan hanya dilengkapi dengan fasilitas yang mampu memanjakan Anda dan pasangan, namun juga mampu menyediakan layanan profesional yang bisa membuat Anda dan pasangan merasa lebih nyaman, diantaranya seperti layanan kamar dan binatu yang beroperasi selama 24 jam serta layanan antar jemput dari bandara.

3. Sheraton Lampung Hotel

foto by booking.com

Lokasi: Jl. Wolter Monginsidi No.175, Gulak Galik, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung
Harga sewa: Rp 533.000
Map: Klik Disini

Jika Anda dan pasangan ingin mengeksplorasi Bandar Lampung dengan berkunjung ke tempat wisata alam, maka disarankan untuk menginap di hotel yang dekat dengan salah satu tempat wisata alam terkenal di Lampung, yaitu Sheraton Lampung Hotel.

foto by traveloka.com

Hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit saja dari hotel Anda sudah bisa tiba di Bumi Kedaton Tourism Park.

Selain itu, letak hotel yang strategis juga membuat Anda lebih mudah mengunjungi beberapa tempat menarik lainnya yang ada di Lampung, misalnya seperti monument Krakatau, Kartini Shopping Mall serta Central Plaza Lampung.

4. Yunna Hotel Lampung

foto by agoda.com

Lokasi: Jl. Ikan Hiu No. 1, Teluk Betung Selatan, Pusat Kota, Bandar Lampung, Indonesia
Harga sewa: Rp 309.000
Map: Klik Disini

Kesan sederhana namun hangat dan romantis sangat terasa dari setiap kamar yang ada di Yunna Hotel Lampung ini.

Oleh sebab itu, hotel ini termasuk cukup direkomendasikan bagi Anda dan pasangan yang ingin melakukan honeymoon di hotel namun dengan tarif per malam yang tidak terlalu mencekik leher.

Selain kesan romantis dari desain kamarnya, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas menarik.

5. Novotel Hotel Lampung

foto by tripadvisor.co.id

Lokasi: Garuntang, Jl. Gatot Subroto No.136, Sukaraja, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung
Harga sewa: Rp 803.000
Map: Klik Disini

Meskipun berlokasi di tengah kota, namun hotel mewah yang namanya sudah sangat terkenal di Indonesia ini juga menyediakan pilihan kamar yang menghadap laut tepatnya Selat Sunda lengkap dengan pemandangan samar-samar pegunungan yang indah.

Hal seperti itu tentunya akan semakin membuat pengalaman berbulan madu terasa semakin romantis dan berkesan. Selain itu, tentunya Anda dan pasangan juga akan tetap dimanjakan dengan berbagai fasilitas lengkap khas hotel bintang empat.

6. Amalia Hotel Lampung

foto by traveloka.com

Lokasi: Jl. Raden Intan No.55, Enggal, Kota Bandar Lampung, Lampung
Harga sewa: Rp 423.000
Map: Klik Disini

Saat Anda berkunjung ke Lampung dan memutuskan untuk menginap di Amalia Hotel maka Anda dan pasangan akan dipastikan bisa merasakan kenyamanan seperti layaknya ada di rumah sendiri.

Selain nyaman dan lengkap dengan berbagai fasilitas menarik, daya tarik lainnya yang dimiliki oleh hotel ini adalah lokasinya yang strategis, sehingga Anda dan pasangan akan bisa menikmati akses yang mudah ke semua destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat ke Lampung.

7. Bukit Randu Hotel dan Resto

foto by traveloka.com

Lokasi: Jl. Kamboja No. 1-2A, Kebon Jeruk, Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung
Harga sewa: Rp 7.400.000
Map: Klik Disini

Udara sejuk dan pemandangan indah kota Lampung yang bisa dilihat langsung dari atas bukit adalah daya tarik utama yang dimiliki oleh Bukit Randu Hotel dan Resto ini.

Selain itu tentu saja, berbagai fasilitas khas hotel bintang empat juga akan semakin memanjakan setiap tamu yang menginap di hotel ini.

Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.