10 Potret Amaris Hotel Simpang Lima Semarang Dengan Harga Murah Mulai Rp317.550 Per Malam

  • Alamat: Jl. Kh Ahmad Dahlan No.33, Karangkidul, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
  • Map: Klik Disini
  • No.Telp/HP: (024) 8456633
  • Website: amarishotel.com
  • Instagram: @amarishotel
Foto By booking.com

Bagi kamu yang punya hobi wisata kuliner, Semarang adalah salah satu kota yang bisa jadi destinasi selanjutnya. Pasalnya, ibukota dari Jawa Tengah ini kaya akan makanan khas yang lezat dan menggugah selera.

Dan salah satu makanan Semarang yang wajib untuk kamu coba ialah lumpia. Kuliner ini sangat berbeda dengan yang ada di daerah lain, cita rasanya begitu khas & asli lezatnya.

Ngomongin soal liburan di Semarang, rasanya kurang lengkap jika kamu tidak mengetahui mana saja hotel terbaik yang ada di kota Atlas tersebut.

Memilih penginapan yang tepat dan terbaik sebagai tempat bermalam atau menginap tentu akan membuat liburan kamu semakin menyenangkan. Dan Amaris Hotel layak untuk dijadikan pertimbangan.

Mengapa harus Amaris Hotel? Dimana alamat dan lokasinya, berapa rate harga kamar yang ditawarkan, apa saja layanan serta fasilitasnya, apakah dekat dengan tempat-tempat penting, dll?

Bila itu adalah yang menjadi pertanyaan di benakmu, tak usah khawatir! Karena pada ulasan kali ini JejakPiknik akan membahasnya secara lengkap, jadi simak baik-baik ya!

Dimana Lokasinya
❤️

Foto By @dayuadnyasuwari

Amaris Hotel di Semarang ada di 2 lokasi, pertama di jalan KH Ahmad Dahlan, Simpang Lima dan di jln. Pemuda, Sekayu. Keduanya sama-sama menawarkan letak yang strategis.

Untuk yang berada di jalan KH Ahmad Dahlan letaknya bersebelahan dengan Pasar Malam Simpang Lima yang terkenal itu dan tepat berada di seberang Rumah Sakit Telogorejo. Bahkan, tidak jauh dari beberapa fasilitas publik serta objek wisata populer lainnya.

Sementara Amaris Hotel Semarang yang berada di Jalan Pemuda, letaknya dekat dengan Paragon City Mall dan juga Stasiun Poncol. Jadi, kamu ingin menginap di lokasi mana? Denah selengkapnya, silahkan klik maps yang kami berikan!

Lanjut:  Nikmati Liburanmu Bersama Rooms Inc Hotel Pemuda Semarang, Penginapan Diatas Pusat Kuliner DP Mall

Review Hotel
❤️

Foto By @muslimtraveller5.2

Buat kamu yang ingin mendapatkan kualitas pelayanan yang oke dengan harga ramah di kantong, Amaris Hotel Semarang bisa jadi pilihan tepat. Karena, walaupun tarif atau harga sewanya per malam murah, namun akomodasi tersebut menyediakan fasilitas memadai.

Kamar-kamar Amaris Hotel Semarang ini sudah dirancang sedemikian baik dan ditata secara minimalis dengan berbagai fitur lengkap seperti TV layar datar, meja kecil sampai perlengkapan mandi.

Amaris Hotel baik Simpang Lima maupun Pemuda, memiliki resepsionis ramah yang siap 24 jam dalam melayani proses check-in, check-out sampai kebutuhan-kebutuhan tamu lainnya.

Kamu juga dapat memanjakan lidah meskipun saat berada di dalam hotel, karena di dalam properti ini terdapat restoran yang akan menyajikan aneka menu lezat ala Amaris Hotel Semarang khusus untukmu.

Foto By @muslimtraveller5.2

Di jaman digital sekarang ini, aktif di media sosial adalah yang tidak boleh dilewatkan bagi sebagian orang. Dan jika kamu menginap di Amaris Semarang, tidak usah khawatir karena disini telah tersedia akses WiFi gratis di seluruh area.

Selain itu, area parkir pun sudah tersedia untuk kamu yang membawa kendaraan. Bahkan ada meeting room juga yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan pekerjaan atau bisnis.

Amaris Hotel Semarang bisa dibilang sebagai pilihan yang cerdas baik bagi para wisatawan yang berlibur atau untuk urusan pekerjaan.

Tarif Kamar Per Malam❤️

Foto By cheaperbookings.com

Bicara soal kamar, Amaris Hotel Semarang menawarkan sebanyak 73 unit yang terdiri dari 2 tipe pilihan dengan rate harga cukup terjangkau sebagai berikut:

  • Smart Room Queen: IDR 317.550 per malam
  • Smart Room Twin: IDR 365.000 per malam

Nah, masing-masing kamar di Amaris Hotel Semarang ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern mulai dari AC, TV layar datar saluran kabel, brankas, private bath room plus shower, sandal, handuk, seprei sampai perlengkapan mandi gratis.

Selain itu, menginap di Amaris Hotel Semarang, kamu akan mendapatkan bonus pemandangan kota yang indah dan sarapan pagi yang lezat & menggoda.

Lanjut:  Nikmati Momen Traveling Kamu Bersama Kala Hotel, Penginapan Yang Ada di Gajahmungkur Semarang

Namun perlu kamu ketahui, bahwa harga yang kami cantumkan diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Jadi, untuk update informasi terbaru soal tarif, silahkan langsung menghubungi nomor telepon Amaris Hotel Semarang.

Cara Reservasi
❤️

Foto By @muslimtraveller5.2

Seiring dengan perkembangan jaman, tidak hanya menemukan hotel terbaik saja yang mudah, tapi untuk melakukan reservasi juga sangatlah simpel. Kamu cukup hubungi ke nomor telepon tersedia, kunjungi website resminya atau melalui email.

Tips untuk mendapatkan harga lebih murah, kamu bisa memanfaatkan layanan jasa reservasi online yang sudah terpercaya di Indonesia, seperti Traveloka, Pegipegi, Agoda, Tiket.com, Booking.com, Tripadvisor, Hotels.id atau lainnya.

Fasilitas Mumpuni❤️

Foto By planetofhotels.com

Untuk memanjakan dan memberikan kenyamanan para tamu-tamu yang menginap, Amaris Hotel Semarang juga menghadirkan sejumlah fasilitas dan fitur-fitur yang mumpuni.

Amaris Hotel Semarang menyediakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat, dari mulai makanan ringan hingga sampai minuman menyegarkan. Selain tamu yang menginap, resto ini juga siap melayani wisatawan umum.

Selain itu, Amaris Hotel Semarang juga menyediakan sebuah ruang pertemuan yang dapat digunakan untuk berbagai acara, seperti seminar, meeting atau lainnya. Berapa kapasitasnya, tarif sewa dan info lainnya, lebih lanjut hubungi marketing dari properti tersebut.

Selain kedua fasilitas andalan diatas, Amaris Hotel juga menyediakan beragam fitur layanan lainnya yang siap memanjakan para tamu hotel, seperti layanan kamar harian, resepsionis 24, penitipan bagasi, koneksi internet gratis di seluruh area hingga jasa laundry.

Nah, untuk sederet layanan yang ditawarkan oleh Amaris Hotel ada yang gratis dan dikenai biaya. Jadi, jangan sungkan untuk bertanya pada bagian front desk 24 jam ya!

Objek Wisata Terdekat
❤️

Foto By booking.com

Mendapatkan penginapan dengan lokasi yang strategis dan mudah diakses memang menjadi dambaan banyak orang. Nah, hal itu jugalah yang menjadi kelebihan dari Amaris Hotel Semarang.

Lanjut:  10 Daftar Biaya Hidup di Daerah Semarang Per-Bulan, Mahal Atau Murah Untuk Mahasiswa?

Amaris Hotel Semarang baik Simpang Lima maupun Pemuda, keduanya sama-sama memiliki lokasi yang menawarkan kemudahan akses menuju sejumlah objek wisata populer di Kota Lumpia.

Objek wisata terdekat dari Amaris Hotel Semarang yang pertama dan wajib untuk kamu kunjungi ialah Simpang Lima. Ini adalah salah satu ikon ternama di kota Lumpia yang selalu ramai dikunjungi setiap harinya.

Bagaimana tidak, Simpang Lima hadir dengan daya tarik tersendiri. Mudah dijangkau menggunakan moda transportasi apapun dan menawarkan berbagai hal menarik, mulai dari wisata kuliner, pusat perbelanjaan, spot foto, dll.

Nah, beberapa pusat perbelanjaan yang letaknya dekat dengan Amaris Hotel Semarang ialah Paragon City Mall dan Ciputra Mall. Bagi kamu yang suka belanja, pastikan untuk mengunjunginya ya!

Objek wisata terdekat selanjutnya dari Amaris Hotel Semarang yang juga sangat menarik untuk dikunjungi ialah kawasan pecinan. Spot ini terbilang unik, karena disini kamu akan melihat banyak sekali klenteng.

Kawasan Pecinan ini letaknya berada tidak jauh dari kompleks Old Town dan dikenal sebagai salah satu spot yang memiliki andil besar dalam pendirian kota Lumpia.

Amaris hotel semarang traveloka pemuda jalan ahmad dahlan website harga tarif di simpang lima alamat email meeting room smart no telp denah kota jawa tengah indonesia jl lokasi letak loker rate 5 telepon telogorejo
Foto By booking.com

Bagaimana dengan info diatas? Tertarik menjadikannya sebagai tempat menginap? Kamu juga ingin bekerja disana? Langsung aja ya cek informasi loker di laman resminya!

Oke, sekian dulu review Amaris Hotel Semarang kali ini. Semoga bermanfaat & happy travelling!


error: Content is protected !!