10 Rekomendasi Toko Jual HP iPhone Murah di Bogor dan Manakah Yang Paling Terpercaya?

Bogor adalah salah satu kota yang termasuk dalam kawasan metropolitan Jabodetabek dan memiliki banyak penduduk yang tinggal di sana.

Dengan memiliki banyak penduduk, tidak heran apabila fasilitas umum di Kota Bogor semakin berkembang pesat, baik dari kuantitas maupun kualitas.

Salah satu fasilitas yang banyak ditemukan di Bogor adalah toko iPhone. Sebagai salah satu kota yang cukup terkenal, Bogor memiliki banyak pengguna ponsel pintar iPhone yang canggih.

Jadi, buat para warga Bogor yang mau membeli iPhone baru atau sekadar servis karena mengalami masalah, tidak perlu jauh-jauh ke ibukota dulu ya.

Nah, pasti kalian penasaran kan apa saja toko yang bisa dikunjungi untuk membeli iPhone di Kota Bogor? Yuk, simak dulu beberapa pilihannya di bawah ini!

1. iBox❤️

Alamat: Botani Square, 1st Floor No. 16, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah
Map: Klik Disini
Jam Buka: 10.00 – 21.30 (Setiap Hari)
No. Telp: (021) 1500372
Whatsapp: 0812-9077-7722
Website: https://ibox.co.id/

Sebagian besar dari masyarakat pasti sudah tidak asing lagi dengan toko yang satu ini. iBox merupakan salah satu reseller produk Apple yang resmi. Salah satu cabangnya ada di Bogor.

Tentu saja, kamu bisa membeli aneka produk Apple di toko ini seperti iPhone, iPad, Macbook, iMac, Apple Watch, dan berbagai aksesoris pelengkapnya.

Jika kamu ingin melihat koleksinya, silahkan langsung ke situs resminya saja ya. Mereka juga menyediakan garansi resmi lho atas produk-produknya.

2. Renan Store❤️

Alamat: Jl. Raya Pajajaran No. 70, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur
Map: Klik Disini
Jam Buka: 10.00 – 20.00 (Setiap Hari)
No. Telp: 0822-9700-9700
Whatsapp: 0812-1068-2468
Instagram: @renanstore
Website: https://renanstore.co.id/

Renan Store adalah salah satu toko ponsel pintar yang cukup terkenal di Indonesia. Mereka telah memiliki banyak cabang dan salah satunya terletak di Bogor.

Toko ini menjual aneka brand ponsel pintar, baik Android maupun iPhone. Ada berbagai seri iPhone yang bisa kamu beli lho di toko ini.

Lanjut:  10 Penyedia Jasa Tukang Service iPhone Terbaik di Surabaya Dengan Harga Mulai 50 Ribu Saja

Kalo kamu belum sempat bepergian, toko ini menyediakan layanan untuk belanja secara online lewat situs resminya dan akun Instagram.

3. Erafone❤️

Alamat: ITC Cibinong, Lantai 1, Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja, Cibinong, Bogor, Jawa Barat
Map: Klik Disini
Jam Buka: 10.00 – 21.00 (Setiap Hari)
No. Telp: (021) 87920131
Website: https://eraspace.com

Erafone adalah salah satu toko ponsel pintar yang cukup terkenal di Indonesia. Cabangnya ada banyak dan salah satunya terletak di ITC Cibinong.

Ada banyak brand ponsel pintar yang bisa kamu beli di toko ini dan salah satunya adalah iPhone. Kualitas dari barang yang dijual di toko ini tidak kalah bagus dibandingkan dengan tempat lain.

Buat kamu yang ingin belanja secara online, mereka menyediakan situs resminya lho. Kamu bisa liat-liat koleksi mereka sekaligus langsung belanja di situ.

4. PStore❤️

Alamat: Jl. Raya Pajajaran No. 100, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara
Map: Klik Disini
Jam Buka: 09.00 – 21.30 (Setiap Hari)
No. Telp/Whatsapp: 0811-946-611 / 0811-5077-077
Instagram: @pstore_boogor

PStore adalah sebuah toko ponsel pintar yang didirikan oleh Putra Siregar. Tokonya cukup terkenal dan memiliki cabang dimana-mana dan salah satunya terletak di Bogor.

Ada berbagai seri iPhone yang bisa kamu beli di toko ini, dari yang cukup lama sampai yang terbaru. Kualitasnya tidak kalah bagus lho.

Kalo kamu mau liat koleksi terbarunya, silahkan kunjungi akun Instagram mereka ya. Selain itu, kamu juga bisa belanja lewat berbagai e-commerce seperti Tokopedia dan Shoppee.

5. Story-i❤️

Alamat: Cibinong City Mall Upper Ground Floor Unit D1, Jl. Tegar Beriman No. 1, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat
Map: Klik Disini
Jam Buka: 10.00 – 20.00 (Setiap Hari)
No. Telp: (021) 29860195
Website: https://www.story-i.com/

Story-i merupakan salah satu reseller iPhone yang resmi dan terkenal di Indonesia. Mereka memiliki banyak cabang dan salah satunya terletak di Bogor.

Tentu saja, kamu bisa membeli aneka seri iPhone di toko ini. Tidak hanya itu saja, ada berbagai produk Apple yang bisa kamu beli di sini lho seperti iPad, Macbook, iMac, Apple Watch, dan masih banyak lagi.

Lanjut:  10 Penyedia Jasa Tukang Service iPhone Terbaik di Kota Batam, Simak Daftar Referensi Berikut Ini

6. Sinergi Cell❤️

Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No. 68, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah
Map: Klik Disini
Jam Buka: 09.30 – 21.00 (Setiap Hari)
No. Telp: 0878-7010-0400
Whatsapp: 0878-7010-0700
Instagram: @sinergicell.id

Sinergi Cell merupakan salah satu toko ponsel pintar yang cukup terkenal di Bogor. Mereka memiliki tiga cabang dan salah satunya terletak di Mall BTM.

Toko ini menjual berbagai merk ponsel pintar, baik Android maupun iPhone. Ada banyak seri iPhone yang bisa kamu beli di toko ini, baik yang sudah lama maupun baru.

Kalo kamu ingin melihat koleksinya, silahkan langsung ke akun Instagramnya ya. Toko ini menyediakan layanan untuk belanja online lewat Tokopedia, Shoppee, dan Lazada.

7. Electronic City❤️

Alamat: Jl. Raya Pajajaran, Botani Square – Lower Ground 9, Tegallega, Kota Bogor, Jawa Barat
Map: Klik Disini
Jam Buka: 10.00 – 20.00 (Setiap Hari)
No. Telp: 1 500 032
Whatsapp: 0811-8500-032
Website: https://eci.id/

Sesuai dengan namanya, Electronic City merupakan salah satu toko yang menjual berbagai barang elektronik. Tidak hanya untuk kebutuhan rumah tangga saja, namun juga ada ponsel pintar lho.

Kamu bisa membeli aneka ponsel pintar Android dan iPhone di toko ini. Kualitasnya pun tidak kalah bagus lho dibandingkan dengan tempat lain.

Kalo kamu mau liat koleksi mereka, silahkan untuk langsung berkunjung ke situs resminya ya!

8. Erafone Transmart Yasmin❤️

Alamat: Jl. Seroja Raya No. 25, Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat
Map: Klik Disini
Jam Buka: 10.00 – 20.00 (Setiap Hari)
No. Telp: 0896-1479-0092
Instagram: @erafonetransmartyasmin

Ada lagi nih, salah satu cabang Erafone yang tidak kalah terkenal di Bogor yaitu di Transmart Yasmin. Sama seperti cabang lainnya, toko ini juga menjual berbagai merk ponsel pintar.

Tidak hanya Android saja, kamu juga bisa kok beli iPhone di toko ini. Secara kualitas barang yang dijual di toko ini tidak perlu diragukan lagi ya.

9. Sinergi Cell Plaza Jambu❤️

Alamat: Plaza Jambu, Jl. Raya Pajajaran No. 24, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara
Map: Klik Disini
Jam Buka: 09.30 – 20.30 (Setiap Hari)
No. Telp: 0878-3714-8000
Whatsapp: 0878-7010-0700
Instagram: @sinergicell.id

Lanjut:  10 Penyedia Jasa Tempat Service iPhone Terbaik di Jakarta Selatan, Simak Rekomendasi Berikut Ini

Sinergi Cell punya cabang lain lho di Bogor, tepatnya di Plaza Jambu. Sama seperti yang di BTM, cabang yang ini tidak kalah bagus kok!

Jika kamu ingin liat koleksinya, silahkan untuk langsung ke akun Instagram mereka ya. Kamu juga bisa tanya-tanya lewat Whatsapp.

10. Plaza Jambu Dua❤️

Alamat: JL. Ahmad Yani No. 1 Plaza Jambu Dua, Lantai Semi Dasar Blok AXI No. 6, Kota Bogor, Jawa Barat
Map: Klik Disini
Jam Buka: 10.00 – 21.00 (Setiap Hari)
No. Telp: (0251) 8337 888 / 492
Instagram: @plazajambuduaofficial

Kalo Jakarta punya ITC Mangga Dua, Bogor punya Plaza Jambu Dua nih sebagai tempat yang mengkhususkan diri berjualan barang-barang elektronik.

Di dalam sini, kamu bisa menemukan banyak sekali toko yang menjual aneka ponsel pintar, termasuk iPhone. Pilihannya sangat bervariasi lho, ada yang jual iPhone second juga.

Kalo kamu kepo, silahkan langsung berkunjung aja ya ke tempat ini. Dijamin, kamu akan kebingunan karena banyak pilihan tokonya!

foto by: techcrunch.com

Demikianlah beberapa toko yang bisa kamu kunjungi untuk membeli aneka seri iPhone di Bogor. Terbukti kan, Bogor juga punya banyak toko iPhone yang berkualitas?

Yuk, buat para warga Bogor yang ingin beli iPhone seri terbaru atau sekadar servis, silahkan kunjungi salah satu tempat di atas sebagai referensi ya!


error: Content is protected !!