Heha sky view jogja yogyakarta menu patuk gunung kidul pemilik cafe dan harga makanan daftar di regency special region of htm ig tiket masuk lowongan kerja lokasi restoran owner wisata skyview instagram
Foto by instagram.com/annisanrosyida/

Heha Sky View, Kombinasi Antara Resto dan Spot Selfie Keren di Jogja

Diposting pada
4.5/5 - (8 votes)

Alamat: Jalan Dlingo-Patuk Nomor 2, Patuk, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862
Map: KlikDisini
Jam Buka: 11.00-22.00 WIB (Senin-Jumat), 10.00-23.00 WIB (Sabtu), 10.00-22.00 WIB (Minggu)
No. Telp: 0274 4357 999
WhatsApp: 0812 1700 4900

Harga Tiket Masuk

HTM: Rp. 10.000 (10.00-16.30 WIB), Rp. 15.000 (16.30-23.00 WIB)
Parkir Motor: Rp. 3.000
Parkir Mobil: Rp. 5.000

Foto by instagram.com/ndrexnss/

Heha Sky View merupakan salah satu destinasi wisata alam sekaligus kekinian yang saat ini sedang banyak diperbincangkan di linimasa sosial media terutama di kalangan anak muda Jogja nih.

Tempat wisata satu ini memang menawarkan pengalaman kulineran, hunting foto dan nongkrong dengan sensasi berbeda. Saat malam hari kamu akan dimanjakan oleh hamparan Kota Jogja yang bermandikan cahaya lampu kota berkelap-kelip dengan cantiknya.

Tak lupa juga disini juga terdapat banyak sekali pusat jajanan, makanan serta minuman yang dijajakan untuk menemani waktu santai para pengunjung Heha Sky View. Lantas, berapa sih kocek yang perlu dikeluarkan untuk bisa menikmati destinasi wisata kece ini?

Foto by instagram.com/dikky_susilo/

Harga tiket masuk Heha Sky View sendiri dibagi menjadi dua bagian dimana jika pewisata berkunjung pada jam 10 pagi sampai setengah 5 sore maka biaya yang dikeluarkan yaitu sekitar 10ribu per orang.

Sedangkan untuk pewisata yang berkunjung di jam setengah 5 sore sampai dengan 11 malam maka tiket masuk Heha Sky View menjadi 15ribu per orang. Selain tiket masuk, buat para pengunjung yang ingin berfoto di teras kaca maka akan dikenakan tarif tambahan sebesar 30ribu.

Nah jika ingin mendapatkan hasil foto yang bagus dan maksimal, Heha Sky View juga menyediakan petugas atau layanan sewa jasa foto dengan banderol harga sekitar 5ribu per foto, murah kan?

Foto by instagram.com/hildas.y_/

Daftar Harga Makanan

– Bulgogi Rp. 45.000
– Oxtail Soup Rp. 95.000
– Chinese Seafood Fried Rice Rp. 65.000
– Red Thai Seafood Curry Rp. 65.000
– Kampoeng Fried Chicken Rp. 49.000
– Indonesian Barbeque Chicken Rp. 59.000
– Patuk Fried Vermicelli Rp. 45.000
– Patuk Noodle Soup Rp. 49.000
– Heha Ginger Fried Chicken Rp. 39.000
– Heha Lamb Chop Rp. 125.000
– Grilled Beef Mozzarella Rp. 115.000
– Aussie Striploin Rp. 125.000
– Aussie Tenderloin Rp. 145.000
– Grilled Salmon Rp. 125.000
– Wagyu Bolar Blade Rp. 195.000
– Aussie Rib Eye Rp. 185.000

Daftar Harga Minuman

– Fruciz Rp. 18.000
– Thai Tea Rp. 18.000
– Bubble Thai Tea Rp. 20.000
– Green Tea Rp. 20.000
– Bubble Green Tea Rp. 25.000
– Taro Ice Rp. 20.000
– Taro Bubble Ice Rp. 24.000
– Choco Chez Rp. 25.000
– Ice Choco Rp. 22.000
– Vanilla Oreo Rp. 24.000
– Soft Drink Rp. 10.000
– Mineral Water Rp. 5.000

Foto by instagram.com/mahesa.motret/

Sesuai dengan konsep yang ditawarkan oleh Heha Sky View, mereka memang menyediakan restoran khusus makanan Nusantara, Asian dan Western. Namun selain restoran, mereka juga punya Food Stall yang menyajikan makanan, minuman dan jajanan kekinian.

Food Stall yang ada di Heha Sky View ini berjejer rapih di area tersendiri sehingga akan lebih memudahkan para pengunjung ketika hendak membeli makanan ataupun minuman pesananannya.

Beberapa food stall yang ada di Heha Sky View seperti Taichan Kerakyatan, Huh Hah, Kebab Turki, Bakso Legenda dan kedepannya masih akan banyak lagi kuliner-kuliner lain di area ini. Biar nggak ketinggalan infonya kamu bisa follow instagram mereka di @hehaskyview.

Jalan Menuju Lokasi

Foto by instagram.com/rinnaaas_/

Heha Sky View berlokasi di Jalan Dlingo-Patuk Nomor 2, Patuk, Gunungkidul. Untuk bisa menjangkau lokasi Heha Sky View kamu harus berkendara selama kurang lebih 45 menit dari pusat Kota Jogja.

Untuk jarak Heha Sky View sendiri dari Titik Nol Kilometer Jogja ialah sekitar 18,6 kilometer. Rute menuju Heha Sky View yang bisa kamu pilih salah satunya yaitu lewat Jalan Kusumanegara-Jalan Gedongkuning-Jalan Wonosari-Bukit Bintang-Jalan Dlingo Patuk-Heha Sky View.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan jalur menuju Jalan Wonosari sampai Piyungan. Dari Piyungan kamu bisa melanjutkan perjalanan menuju Bukit Bintang lurus terus sampai menemukan Pos PJR Patuk.

Lalu beloklah ke kanan sampai bertemu dengan pertigaan, lalu belok kanan lagi dan lurus terus, kemudian sampailah kamu di lokasi Heha Sky View. Jika masih kesulitan kamu bisa menggunakan Google Maps diatas untuk bisa sampai di Heha Sky View tanpa menyasar.

Fasilitas

Foto by instagram.com/ftocta/

Fasilitas yang ada di Heha Sky View bisa dibilang sudah lumayan memadai dan lengkap. Bukan hanya resto, namun mereka juga menawarkan view Jogja dari atas ketinggian. Selain itu bagia para pengunjung yang ingin mengadakan meeting atau acara private disini juga ada meeting room.

Selain itu Heha Sky View juga menyediakan souvenir shop dimana kamu bisa membeli aneka pernak-pernik untuk dijadikan sebagai oleh-oleh. Bahkan disini juga sudah disediakan mushola, area parkir serta toilet yang cukup terawat lho.

Menariknya lagi, Heha Sky View juga menyediakan fasilitas sewa selimut lho. Mengingat suasana diatas sini terasa lebih dingin dan sejuk, jadi biar nggak kedinginnan dan masuk angin kamu bisa sewa selimut disini deh.

Spot Foto Instagramable

Foto by instagram.com/annisanrosyida/

Nah untuk spot foto yang ada di Heha Sky View juga lumayan banyak dan beragam lho. Masing-masing memiliki keunikan dan nilai estetikanya sendiri-sendiri. Beberapa spot foto instagramable andalan dari Heha Sky View diantaranya ada Sky Bridge, Teras Kaca, Balon Udara, Pesawat Heha, Superman, Wall Climbing, Kolam dan yang masih cooming soon ialah Lempuyang Luhur serta Glamping.

Foto by instagram.com/hehaskyview/

Selain itu disini juga ada sebuah spot Love Box yang nggak kalah kece dimana kamu bisa menuliskan harapan dan cintamu untuk orang terkasih pada sebuah kertas lalu dimasukan kedalam sebuah botol kecil atau potongan kayu warna-warni lalu digantungkan di area menuju jembatan.

Bukan hanya spot-spot foto tersebut saja, namun masih banyak lagi area di Heha Sky yang bisa kamu manfaatkan sebagai latar belakang foto seperti di area duduk beanbag, ruang makan indoor dan lainnya.

Kamu cukup modal outfit yang kece dan kamera bagus agar hasil fotomu nanti terlihat lebih eye catching dan cantik untuk dipajang di feeds instagrammu. Oiya, jangan lupa bawa gandengan biar keliatan lebih romantis gitu.

Tentang Heha Sky View

Foto by instagram.com/hehaskyview/

Heha Sky View adalah salah satu restoran di Jogja yang baru saja di buka sejak pertengahan bulan September 2021 lalu. Konsep yang ditawarkan oleh Heha Sky View yaitu berupa resto, park dan tempat berswafoto.

Heha sendiri berasal dari nama dari kedua ownernya yaitu Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi. Keduanya mengatakan bahwa Heha Sky View ini merupakan sebuah resto berlantai tiga yang dipadukan dengan tempat foto-foto dengan latar belakang alam dan view kota Jogja dari ketinggian.

Sebelumnya mungkin masyarakat Jogja sudah lebih dulu dimanjakan oleh cafe Bukit Bintang, namun saat ini pilihan tempat nongkrong diatas bukit semakin bertambah dengan hadirnya Heha Sky View ini.

Foto by instagram.com/hehaskyview/

Panorama alam yang ditawarkan oleh Heha mampu membuat para penikmatnya merasa terhipnotis dan serasa tidak ingin beranjak. Saat senja menuju malam, suasana di Heha Sky View menjadi lebih romantis karena disambut oleh matahari tenggelam dan lautan lampu kota yang berkelap-kelip.

Meskipun baru namun esksistensi Heha Sky View sudah mampu menyaingi wisata malam pendahulunya yang ada di sekitaran Jogja. Jadi kalau kamu memang ngaku sebagai selfie enthusiast dan kawula muda sejati, buruan deh ke Heha Sky View ini deh.

Tempat ini juga cocok banget nih buat ngedate atau nongkrong bareng temen-temen. Heha Sky View bisa kamu jadikan sebagai salah satu alternatif untuk menikmati free time bersama orang-orang terkasih.

Sesuai dengan taglinenya, ‘Let’s Having Fun Among The Skies’, rasakan sensasi nongkrong diatas langit bersama orang-orang tersayang sambil ditemani oleh gemerlap kota Jogja di Heha Sky View yuk!

Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.