Kolam renang di mojokerto kota wisata trawas jabon daftar terbaik anak bagus love terbagus murah area tirta anandiri yang ada terbaru terindah hotel benteng harga jawa timur indonesia bangsal bypass blimbing baru banyu biru daerah dlanggu desa warung dengan lokasi gambar wahana tempat rekreasi fantastic park gondang blessing hills indoor kebondalem kabupaten kemlagi bale kambang balai waterland ngoro mk manduro pacet prasasti pancasila joglo by pass ubalan royal rolak sekarsari segaran songo dekat stasiun trowulan
gambar by indah-haya.blogspot.com

Serunya Menjelajahi Beberapa Destinasi Wisata Kolam Renang Yang Bagus di Daerah Mojokerto

Diposting pada

Dikenal sebagai salah satu kota penyangga utama Provinsi Jawa Timur dan salah satu wilayah yang masuk dalam kawasan metropolitan Surabaya.

Mojokerto menawarkan berbagai destinasi wisata yang tak kalah menarik untuk dijelajahi, terutama pada sektor wisata airnya.

Terdapat beberapa destinasi yang dapat Anda dan keluarga kunjungi dalam mengisi akhir pekan atau waktu liburan, diantaranya.

1. Air Panas Pacet

foto by hargatiketmasuk.info

Lokasi: Jalan Pemandian Air Panas Blok No. 2 Pandusan
HTM: Rp.6.000 saja per orang
Jam buka/tutup: 09:00 – 23:00 WIB
Map: Klik Disini

Pemandian yang berlokasi di Jalan Pemandian Air Panas Blok No. 2 Pandusan, Pacet ini hadir menawarkan panorama alam yang akan membuat Anda betah berlama – lama berada di sini.

Lokasi menuju tempat ini pun sangat mudah untuk dijangkau baik oleh kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Bagi Anda yang memiliki segudang kesibukan, tak perlu khawatir karena tempat ini buka setiap hari dari mulai pukul 09:00 – 23:00 WIB, sehingga Anda akan lebih leluasa memilih waktu untuk berkunjung bersama dengan keluarga maupun teman.

Selain itu untuk menikmati segala yang diberikan tempat ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.6.000 saja per orang.

2. Pemandian Ubalan

foto by kabarmojokerto.com

Lokasi: Desa Pacet, kecamatan Pacet, kabupaten Mojokerto
HTM: Rp.10.000
Jam buka/tutup: 08:00 sampai dengan 16:00 WIB
Map: Klik Disini

Wisata pemandian Ubalan Pacet terletak di Desa Pacet, kecamatan Pacet, kabupaten Mojokerto ini terletak di lereng utama gunung.

Untuk mencapai tempat ini Anda dapat melalui jalan arah Mojokerto – Pacet dengan jarak tempuh 30 km ataupun Mojokerto – Mojosari – Pacet yang berjarak 40 km. Jika telah mencapai Alun – Alun pacet, Anda hanya perlu menempuh perjalanan 1,5 km lagi untuk sampai ke pemandian ini.

Dengan harga hanya Rp.10.000 Anda sudah dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia seperti pemandian dengan berbagai kedalaman, danau buatan, sepeda air dan uniknya pemandian ini memiliki bioskop mini 3D.

Tempat ini buka sejak pukul 08:00 sampai dengan 16:00 WIB.

3. Tirta Anandiri

foto by bppdkabmojokerto.com

Lokasi: Jalan Raya Jabon Nomor 112A, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto
HTM: Rp.20.000 per orang
Map: Klik Disini

Kolam Renang Tirta Anandiri ini berada di Jalan Raya Jabon Nomor 112A, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto.

foto by aktual.web.id

Aksesnya sangat mudah dijangkau karena hanya berjarak 1 km dari terminal Kertajaya dan hanya 2 – 3 kilometer dari pusat kota Mojokerto atau hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara.

Dengan tarif Rp.20.000 per orang, Anda sudah dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada, termasuk di dalamnya juga terdapat restaurant bagi Anda yang ingin bersantap bersama dengan keluarga.

4. Pacet Mini Park

foto by explorewisata.com

Lokasi: Jalan Raya Pacet KM 55, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto
HTM: Rp.5.000 sampai dengan Rp.20.000 per orang
Jam buka/tutup: pukul 08:00 – 17:00 WIB
Map: Klik Disini

Dengan berbagai fasilitas yang terbilang cukup beragam, kolam renang ini memiliki harga tiket masuk mulai dari Rp 5.000 sampai dengan Rp 20.000 per orang tergantung dari paket permainan yang Anda pilih.

foto by infowisataoutbound.com

Jam operasional adalah dari pukul 08:00 – 17:00 WIB, namun Anda yang masih ingin bermalam di Pacet, tempat ini menyediakan penginapan dengan berbagai keuntungan seperti akses 24 jam ke kolam renang dan masuk ke tempat rekreasi.

Tempat ini sendiri berlokasi di Jalan Raya Pacet KM 55, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

5. Joglo Park

foto by indah-haya.blogspot.com

Lokasi: Jalan Raya Pacet, tak jauh dari Kabupaten Mojokerto
HTM: Rp 30.000 – Rp 50.000
Map: Klik Disini

Destinasi wisata ini dapat dikatakan yang terlengkap yang ada di Mojokerto.

gambar by indah-haya.blogspot.com

Dengan menawarkan dua paket pilihan diantaranya paket 1 Rp.30.000 termasuk waterpark dan wahana air sedangkan paket 2 Rp.50.000 yakni semua fasilitas paket 1 dan berbagai wahana lain.

Seperti buggie car, ATV, colombus hingga cinema 3D akan memberikan Anda keleluasaan dalam memilih wisata sesuai keinginan. Lokasi tepatnya Joglo Park sendiri berada di Jalan Raya Pacet, tak jauh dari Kabupaten Mojokerto.

Apabila Anda datang dari arah Sidoarjo atau Surabaya hanya memerlukan waktu 1 – 2 perjalanan berkendara.

6. Pemandian Balekambang

foto by aktual.web.id

Lokasi: Desa Padi Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto
HTM: Rp.15.000
Map: Klik Disini

Hawa yang dingin dan pemandangan yang elok seperti Gunung Arjuno, objek wisata ini berasa dari letaknya yang berada di kaki Gunung Welirang. Lokasi tepatnya berada di Desa Padi Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Bila Anda datang dari Kota Mojokerto, harus menuju Dlanggu karena letaknya dekat dengan Pugeran Gondang. Dengan hanya merogoh kocek Rp.15.000 Anda sudah dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada di kawasan ini.

7. Waterland Mojokerto

foto by tipswisata.co

Lokasi: Jalan Bypass Mojokerto KM 54
HTM: Rp.20.000 untuk weekday dan Rp.25.000 untuk weekend
Jam buka/tutup: 08:00 – 17:00 WIB
Map: Klik Disini

Selain Joglo Park terdapat satu lagi destinasi wisata air yang memiliki fasilitas terlengkap di Mojokerto, ialah Waterland Mojokerto. Kolam renang ini terletak di Jalan Bypass Mojokerto KM 54, kira – kira 300 meter sebelum tikungan arah Brangkal.

Objek wisata yang buka mulai pukul 08:00 – 17:00 WIB menyuguhkan berbagai permainan yang pastinya akan membuat Anda betah berlama – lama di sini, seperti flying fox, big slider, water cannon, water slider, air terjun buatan, bola air, becak air, bahkan ATV.

Dengan mematok harga Rp.20.000 untuk weekday dan Rp.25.000 untuk weekend, Anda sudah dapat menjelajahi keseluruhan tempat ini.

Selain itu bagi Anda yang tidak melakukan aktivitas air atau telah selesai, tempat ini menyediakan penyewaan gazebo atau rumah joglo kecil dengan tariff Rp.50.000 untuk 3 jam.

Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

One thought on “Serunya Menjelajahi Beberapa Destinasi Wisata Kolam Renang Yang Bagus di Daerah Mojokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.