Penginapan murah di ubud 2021 bali tempat rekomendasi harga bagus daerah hotel agoda bintang campuhan dengan kolam renang private pool view sawah monkey forest gianyar cocok untuk honeymoon jalan hanoman kota mas bulan madu pemandangan pusat daftar sekitar traveloka tegalalang yang
Arjuna Homestay, gambar by tripadvisor.co.id

10 Rekomendasi Penginapan Murah di Ubud Dibawah 100 Ribu Bisa Untuk Backpacker

Diposting pada
5/5 - (2 votes)

Ubud adalah salah satu destinasi wisata yang cukup menonjol di pulau Bali. Dengan menghadirkan suasana tenang, daerah ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan terutama para seniman untuk menghasilkan karya seni.

Bahkan daerah yang pernah dijadikan sebagai lokasi syuting salah satu film hollywood ini juga kerap dijadikan sebagai tempat honeymoon oleh para pengantin baru baik itu dari dalam maupun luar negeri.

Berbeda dengan destinasi wisata lainnya di Bali yang dominan menawarkan keindahan pantai, Ubud malah lebih menonjolkan objek akan keasrian dari alam pegunungan misalnya seperti Monkey Forest, Campuhan Ridge Walk dan juga teras Sawah di daerah Tegallalang.

Karena Ubud sering dijadikan sebagai alternatif wisata, maka tidak heran kalau di daerah ini kita akan menemukan banyak sekali penginapan dari harga terjangkau hingga mahal. Semua ada disini baik itu wisma, homestay, losmen ataupun hotel bintang. Apa saja namanya?

1. Ngurah Hostel

foto by hostelworld.com

Alamat: Jln.Sandat, Ubud, Gianyar, Kota Bali
Map: KlikDisini
Kontak: 0813 3729 9917
Harga Mulai: Rp.48.000

Daftar rekomendasi penginapan bagus pertama yang layak di acungi jempol dan diberikan jargon “murah tapi tidak murahan” adalah Ngurah Hostel di jalan Sandat.

Menginap di Hostel Ngurah ini, banyak hal menarik bisa kita lakukan mulai dari akses internet gratis, berenang di private pool, berolah raga di pusat kebugarannya ataupun sekedar bersantai di kamar.

Dan untuk mendapatkan semua pelayanan itu, setiap pengunjung hanya dikenakan tarif sekitar 48 ribu saja per malam.

2. Arjuna Homestay

dengan private pool, gambar by tripadvisor.co.id

Alamat: Jln.Arjuna, Ubud
Map: KlikDisini
Kontak: 0857 3763 8002
Harga Mulai: Rp.96.844

Arjuna Homestay adalah salah satu tempat bermalam bagus yang menawarkan suasana kental akan Bali dan juga menyuguhkan pemandangan hijau dari setiap kamarnya.

Homestay Arjuna juga letaknya cukup strategis sehingga sangat mudah untuk dijangkau. Dan bukan hanya itu saja, dengan tarif murah meriahnya sekitar 90 ribuan kita bisa bebas menjelajahi objek wisata terdekat mulai dari monkey forest hingga pasar seni.

3. Nani House 2

foto by tripadvisor.com

Alamat: Jln.Monkey Forest, Ubud
Map: KlikDisini
Kontak: 0817 0409 479
Harga Mulai: Rp.90.909

Nani House 2 bisa dibilang cukup andal bila kita jadikan sebagai akomodasi wisata, kenapa?

Pasalnya tempat bagus tersebut selain harga sewanya per malam begitu murah, dengan pemandangan hijau dan asri yang ditawarkan rumah bagus di jalan Monkey Forest ini sangat cocok bila dijadikan sebagai penginapan untuk bulan madu.

4. Puri Asri Bungalow

foto by puriasribungalow.com

Alamat: Jln.Hanoman No.34, Ubud
Map: KlikDisini
Kontak: (0361)977 213
Harga Mulai: Rp.116.800

Pada tahun 1986 lalu, Puri Asri Bungalow mulai beroperasi sebagai salah satu penyedia akomodasi bertarif terjangkau, dimana penginapan tersebut letaknya berada di pusat kota Ubud tepatnya di jalan Hanoman nomor 34.

Puri Asri Bungalow selain menawarkan harga sewa murah, pengelola juga telah membekali akomodasinya dengan fasilitas cukup memadai mulai dari wifi gratis hingga layanan kamar 24 jam.

5. In Da Lodge

foto by tripadvisor.co.za

Alamat: Jln.Raya Ubud, Gianyar
Map: KlikDisini
Kontak: (0361)975 518
Harga Mulai: Rp.70.000

Yang namanya daerah wisata kita pasti akan menemukan sejumlah penginapan baik itu dari harga murah hingga mahal. Seperti halnya dengan In Da Lodge di pinggir jalan raya Ubud ini.

In Da Lodge tersebut cukup memiliki reputasi cukup baik sebagai penginapan strategis nan murah terutama bagi kalangan pelancong berbudget minim seperti backpacker.

Meskipun harga sewa murah tapi tidak serta merta fasilitas dan pelayanan murahan, karena di In Da Lodge ini juga tersedia kolam renang, Wifi gratis serta bar.

6. Ojek’s Homestay

foto by tripadvisor.com.my

Alamat: Jln.Taman Kelod, Gang Soka, Ubud
Map: KlikDisini
Kontak: (0361)971 998
Harga Mulai: Rp.90.000

Akomodasi murah dan sederhana dengan view pemandangan hijau juga bisa dapatkan ketika bertandang ke Ojek’s homestay di jalan Taman Kelod. Dimana tempat tersebut cukup terkenal sebagai salah satu penginapan terbaik di ubud.

7. Santun Homestay

foto by hotelscombined.com.au

Alamat: Jln.Sri Wedari No.20, Ubud
Map: KlikDisini
Kontak: (0361)970 786
Harga Mulai: Rp.100.000

Mencari penginapan murah di sekitar Ubud bukanlah sesuatu hal sulit, mengingat daerah tersebut adalah salah satu destinasi unggulan, banyak akomodasi bagus bisa kita dapatkan dengan mudah.

Contohnya yaitu Santun Homestay di jalan Sri Wedari ini, dimana harga sewanya per malam hanya dibanderol sekitar 100 ribu saja.

8. Pondok Bulan Mas

foto by booking.com

Alamat: Jln.Suweta No.49, Ubud
Map: KlikDisini
Kontak: (0361)973 377
Harga Mulai: Rp.153.756

Pondok Bulan Mas ini hadir menawarkan akomodasi murah dengan desain arsitek menampilkan gaya Bali dan telah dilengkapi sederet fasilitas kelas atas diantaranya sarapan gratis, wifi, layanan antar-jemput bandara hingga reflexy service.

9. I Gusti Nyoman Oka

foto by traveloka.com

Alamat: Ubud, Kab.Gianyar
Map: KlikDisini
Kontak: (0361)976 462
Harga Mulai: Rp.100.000

I Gusti Nyoman Oka Homestay adalah salah satu akomodasi bagus yang menyediakan pelayanan setara dengan hotel berbintang tetapi bertarif murah mulai dari 100 ribuan per malam. Dimana biaya tersebut juga sudah mencakup pemakaian sederet fasilitasnya.

10. Karma House

foto by pegipegi.com

Alamat: ubud, Gianyar
Map: KlikDisini
Kontak: (0361)9082 088
Harga Mulai: Rp.130.000

Daftar rekomendasi penginapan terbaik terakhir yang menawarkan harga sewa relatif murah juga telah disediakan oleh Karma House.

Karma House dikenal sebagai salah satu akomodasi strategis dan juga nyaman dengan segala kelengkapan fasilitas serta pelayanannya. Dimana setiap kamar pilihannya hanya dipatok mulai dari 130 ribuan saja per malam.

Nah, itulah daftar akomodasi terbaik di sekitar daerah Ubud yang cocok untuk kita jadikan sebagai referensi menginap terbaik.

Bagi yang berminat, reservasi bisa dilakukan melalui jasa booking online baik itu Traveloka maupun Agoda dan sejenisnya. Cukup sampai disini dulu infonya, semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.