5 Daftar Travel Bekasi Cirebon Mulai Rp.75.000

Jika membicarakan tentang layanan transportasi bisa dibilang tidak akan ada habisnya. Mengingat layanan transportasi sudah semakin banyak. Salah satunya adalah travel, dimana memberikan banyak pilihan dengan berbagai tujuan dan harga yang relatif murah.

Salah satu jurusan yang banyak dilalui oleh masyarakat adalah Bekasi – Cirebon, oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang beberapa travel Bekasi Cirebon.

Selain memberikan layanan antar jemput biasanya juga terdapat layanan kiriman paket, sewa mobil dan lainnya.

Dengan adanya layanan travel tersebut tentu saja masyarakat semakin dipermudah untuk menuju ke suatu tempat sesuai dengan tujuannya. Dan berikut adalah daftar travel dengan jurusan Bekasi – Cirebon yang bisa digunakan:

1. Bhinneka Shuttle❤️

Alamat: Mega Bekasi Hypermall, Lt. GF No.408, Jalan Jend. Ahmad Yani No.1 Bekasi, Jawa Barat
Jam Buka: 24 jam
Harga Tiket: Rp 120.000
Nomor Telepon: (0804)1401201 / 082120416800
Website: bhinnekashuttle.com

Jadwal keberangkatan dari Bekasi menuju Cirebon dilakukan setiap hari di pagi, siang, sore dan malam hari, yaitu pada jam 05.00 | 10.00 | 15.00 | 20.00 WIB. Untuk rute singgahnya dapat ditanyakan langsung melalui customer service travel.

Sedangkan armada yang digunakan adalah Toyota Hiace dengan dukungan fasilitas full musik, reclining seat, full AC serta terdapat layanan antar jemput dengan sistem point to point.

2. Bayem Travel❤️

Alamat: Komplek Lebak Lestari Indah, Jalan Taman Lebak Bulus VII RT.04/RW.05, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan
No Telp: 081294888628
Website: bayemtravel.com

Pada dasarnya rute yang ditawarkan adalah Bekasi – Majalengka – Cirebon – Kuningan. Dimana dari Bekasi diberangkatkan mulai jam 17.00 WIB.

Lanjut:  6 Rekomendasi PO Bus dan Travel Bogor Jakarta Mulai Rp.13.000

Namun untuk penumpang yang ingin turun di Cirebon, maka tak perlu khawatir karena bisa langsung berkoordinasi dengan pihak travel sebelumnya.

Untuk armadanya sendiri adalah Isuzu Elf, Toyota Hiace, Mitsubishi L300, Toyota Avanza dan Daihatsu Luxio. Dimana masing – masing mobil memiliki fasilitas full AC, full musik, reclining seat serta layanan antar jemput door to door.

3. Ciremai Trans❤️

Alamat: Jalan Kemiri Gg. Pelita, Pondok Cabe, Udik, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten
Jam Buka: 07.00 – 20.30 WIB
No Telp: 081242484842
Website: ciremaitrans.com

Rute keberangkatan dari Ciremai Trans ini sebenarnya adalah Jakarta – Bandara Soeta – Tangerang – Bekasi – Karawang – Cirebon – Majalengka – Kuningan.

Namun jika penumpang ingin naik dari Bekasi dan turun di Cirebon, maka langsung dikoordinasikan saja ke pihak travel.

Begitupun dengan jam keberangkatannya, sehingga nantinya akan lebih jelas untuk kapan dan biaya tiketnya.

Untuk armadanya sendiri adalah Toyota Avanza, Toyota Hiace, Daihatsu Luxio, Suzuki APV dan juga Isuzu Elf dengan dukungan fasilitas full musik, full AC, free water drink, bantal tidur dan layanan antar jemput dengan sistem door to door.

4. Niko Travel❤️

Alamat: Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat
Jam Buka: 07.00 – 21.00 WIB
No Telp: 081324303370

Sebenarnya jurusan dari Niko Travel ini adalah Jakarta – Kuningan via Bekasi dan Cirebon. Jadi untuk Anda yang ingin naik dari Bekasi dan turun di Cirebon, maka langsung saja ditanyakan ke customer service travel, begitupun untuk jam keberangkatannya.

Dengan demikian tentunya bisa mendapatkan informasi yang lebih jelas dan juga lengkap sesuai dengan yang dibutuhkan.

Lanjut:  3 Daftar PO. Bus dan Travel Cilegon Jakarta Mulai Rp.30.000

Sedangkan armada untuk mengantarkan setiap penumpang adalah Isuzu Elf, Granmax, Suzuki APV, Toyota Avanza dan Daihatsu Luxio. Dimana memiliki fasilitas seperti full musik, full AC, reclining seat serta antar jemput door to door service.

5. PO Primajasa❤️

Alamat: Pegagan, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat
Jam Buka: 05.00 – 21.00 WIB
Tarif: Rp 75.000
No Telp: 081285438401

Keberangkatan dengan rute Bekasi Cirebon ini dimulai dari Terminal Bekasi Timur, dimana akan diberangkatkan mulai dari jam 05.00 sampai 16.00 WIB. Sehingga akan lebih fleksibel dan mempermudah para penumpangnya.

Sedangkan armada yang digunakan adalah sebuah bus kelas ekonomi seat 3-2, dengan dukungan fasilitas AC.


error: Content is protected !!