gambar by booking.com

Daftar Pilihan Villa di Daerah Wonosobo Yang Harganya Paling Murah Mulai Dari Rp.411.000

Diposting pada
5/5 - (1 vote)

Menguntungkan

Mendapatkan akomodasi yang murah tentunya sangat menguntungkan, apalagi jika uang liburan kita sedang low budget.

Tapi itu bukan masalah, sebab ketika berencana untuk liburan keluarga ke Wonosobo yang terkenal dengan kawasan wisata Puncak Dieng, kita tetap bisa sewa villa yang nyaman namun harganya murah.

Berikut ini adalah rekomendasi dari beberapa villa yang bisa kita sewa dengan harga masih terjangkau dan pas di kantong.

1. Abhaya Villa

foto by pegipegi.com

Alamat: Jalan Kyai Muntang Jarak Sari Regency C7, 56314 Wonosobo, Indonesia
Harga sewa: Rp. 1.500.000 per malam
No. Telepon: 0819-0398-8821
Map: Klik Disini

Berada di lokasi yang cukup strategis, mudah diakses dan dengan beberapa lokasi wisata. Villa dua kamar ini sangat cocok kita sewa bersama keluarga.

gambar by booking.com

Suasananya sangat nyaman, didesain cukup elegan dengan beberapa hiasan dinding yang menambah nilai estetik untuk villa ini. Semua perabotan tertata dengan rapi, terawat dan kondisi lingkungannya sangat bersih.

foto by id.hotels.com

Untuk fasilitas yang disediakan oleh villa ini cukup lengkap. Setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan kasur yang empuk dan nyaman.

Tersedia juga ruang tamu dengan sofa yang bisa juga dipakai sebagai tempat tidur. Jika saat liburan ingin memasak, sudah ada dapur yang lengkap dengan peralatan dapur dan masaknya.

Sementara untuk fasilitas penunjang, ada TV, AC, kulkas, perabotan lainnya dan furnitur outdoor.

2. Pondok Bambu

foto by pegipegi.com

Alamat: Jl. Raya Dieng, Sendangsari, Garung, Wonosobo Regency, Central Java 56353
Harga sewa: Rp. 411.000 per malam
Map: Klik Disini

Hampir semua bangunan didesain dibangun menggunakan material bambu, itulah kenapa villa ini bernama Pondok Bambu. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilita memadai seperti televisi dan kamar mandi di dalam.

foto by traveloka.com

Fasilitas penunjang lainnya adalah seperti lemari dan area duduk. Rumah ini cocok disewa ketika kita ingin liburan bersama keluarga ke kawasan Wonosobo.

foto by pegipegi.com

Lokasinya sangat strategis dan dekat dengan beberapa lokasi wisata seperti Plaza Wonosobo yang bisa ditempuh 20 menit, ada juga Telaga Menjer, Candi Dieng, Telaga Warna, Kawah Sikidang dan wisata lainnya.

Sekitaran area villa pun sangat indah dan mampu memanjakan mata kita dengan alam yang masih asri.

3. Pondok Besan

foto by travelio.com

Alamat: Manggisan Indah Mudal Mojotengah Wonosobo, Jawa Tengah 56351
Harga sewa: Rp. 800.000 per malam
Map: Klik Disini

Lokasinya cukup strategis dan berada di tepi sungai Serayu yang sejuk serta menghasilkan pemandangan alam yang mengagumkan dan dekat dengan lokasi wisata.

foto by travelio.com

Dikelilingi oleh taman hijau serta pepohonan sehingga menjadikan suasana di area villa lebih teduh. Kita bisa memanfaatkan area outdoor dan lingkungan ini untuk berolahraga atau pun sekadar jalan-jalan.

Tampilannya bergaya klasik namun elegan. ditambah furnitur yang ada di dalamnya didominasi oleh bahan kayu.

Terdapat tiga kamar untuk dihuni, di mana setiap kamarnya sudah dilengkapi ranjang nyaman disertai kasur yang empuk. Tersedia juga ruang keluarga yang disertai televisi dan sofa.

Ada juga akses wifi gratis di setiap ruangan. Kamar mandinya pun lengkap dengan alat mandi dan akses water heater.

4. Oemah Nduwur

foto by oemahnduwur.com

Alamat: Andongsili, Mojotengah, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56351
Harga sewa: Rp. 2.500.000 per malam
Map: Klik Disini

Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, selain kamar, tersedia ruang tamu dengan TV dan sofa empuk untuk kita bersantai. Kamar mandi yang disediakan lengkap dengan water heater dan shower.

foto by travelio.com

Ada juga dapur dengan peralatan memasak dan alat dapur yang memadai jika kita malas beli makanan di luar.

Fasilitas lainnya ditunjang dengan beberapa area duduk, lemari, hingga furnitur outdoor. Kita juga bisa menikmati akses wifi gratis di setiap sudut ruangan.

Lokasinya benar-benar berada di kawasan Wisata Dieng. Dengan sentuhan gaya modern yang dipadukan arsitektur Eropa sehingga penampilan yang didapatkan dari bangunan ini adalah elegan dan sangat estetis.

Penataan barang-barang sangat rapi, ditunjang dengan kebersihan yang selalu terjaga. Setiap fasilitas masih bisa digunakan dengan sempurna.

Kita bisa bersantai juga di area outdoor dengan taman yang indah. Atau jalan-jalan ke tempat wisata seperti Taman Rekreasi Kalinanget yang hanya ditempuh dalam waktu 3 menit.

Yang paling menyenangkan sewa villa di sini adalah, setiap pagi kita bisa dapat sarapan gratis dengan menu variatif dan rasanya lezat.

Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.