Cari Penginapan Bintang 4 di Daerah Bantul? Ros In Hotel Jogja Adalah Pilihan Yang Nggak Kalah Bagus!

Alamat: Jl. Ringroad Selatan, Druwo, Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Map: Klik Disini
No. Telp: (0274) 384543
Website: https://rosinhoteljogja.com
Instagram: @rosinhoteljogja

Review Singkat❤️

Kamu ingin menginap di daerah Bantul dan cari hotel bintang empat? Nah, Bantul punya Ros In Hotel yang merupakan akomodasi bintang empat dengan fasilitas yg cukup lengkap.

Letaknya ada di bagian selatan dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari luarnya, bangunan hotel ini pun terlihat cukup megah.

foto by: rosinhoteljogja.com

Ros In Hotel Jogja punya banyak tipe kamar yang bisa kamu gunakan untuk menginap. Tidak hanya itu saja, dari segi fasilitas, akomodasi ini pun juga cukup bagus.

Hotel bintang empat ini sangat cocok buat wisatawan bisnis yg memang lagi cari tempat buat mengadakan acara kantor. Namun, wisatawan rekreasi juga bisa kok menginap di akomodasi ini.

Daftar Harga Kamar❤️

foto by: @rosinhoteljogja

Ada beberapa tipe kamar yg bisa kamu pesan jika ingin menginap di Ros In Hotel Jogja. Setiap kamar memiliki luas yang berbeda-beda dan harganya pun juga bervariasi.

Berikut ini merupakan daftar harga per malam dari semua tipe kamar yg ada di Ros In Hote Jogja. Sebelum kamu pergi, pastikan untuk cek terlebih dahulu tarif terbarunya ya.

  • Superior (Twin): Rp. 357.500 (tanpa makan pagi) dan Rp. 412.500 (termasuk makan pagi)
  • Deluxe (Twin): Rp. 412.500 (tanpa makan pagi) dan Rp. 467.500 (termasuk makan pagi)
  • Deluxe Balcony: Rp. 522.500 (termasuk makan pagi)
  • Deluxe Family: Rp. 605.000 (termasuk makan pagi)
  • Executive Room: Rp. 907.500 (termasuk makan pagi)
  • Junior Suite Room: Rp. 1.375.000 (termasuk makan pagi)
  • Penthouse: Rp. 2.090.000 (termasuk makan pagi)

Dari daftar atas, bisa kamu lihat bahwa tipe kamar yg paling murah adalah Superior. Dari luasnya, tipe kamar ini adalah yang paling kecil yaitu 20 meter persegi.

Lanjut:  Pantai Kuwaru Bantul Yogyakarta

Tipe kamar ini difasilitasi dua kasur single alias twin size bed. Selain itu, di dalamnya juga ada meja kerja, televisi, alat pembuat teh dan kopi, pendingin ruangan, serta kamar mandi pribadi.

Dengan harga yg sedikit lebih mahal, ada tipe Deluxe. Luas kamar tipe Deluxe adalah sekitar 28 meter persegi. Ada dua kursi tambahan buat duduk-duduk dan kamar tipe Deluxe letaknya ada di lantai yang lebih tinggi.

Ingin kamar yg punya teras atau balkon? Kamu bisa pesan kamar Deluxe Balcony. Tentu saja, balkonnya bisa kamu gunakan buat bersantai atau merokok.

Buat kamu yg bepergian bersama keluarga, boleh pesan Deluxe Family Room ya. Tipe kamar ini memiliki ruang tamu tambahan di dalamnya. Luasnya mencapai 32 meter persegi.

Ada lagi nih, tipe kamar yang lebih luas yaitu Executive Room. Luasnya mencapai 50 meter persegi sehingga kamu bisa lebih nyaman.

foto by: @rosinhoteljogja

Junior Suite Room adalah tipe kamar yang kedua paling mewah. Luasnya mencapai 84 meter persegi, di dalamnya ada ruang tamu dan ruang makan. Di dalam kamar mandinya terdapat shower dan bathtub.

foto by: @rosinhoteljogja

Dengan luas yg kurang lebih sama, tipe kamar yang paling mewah adalah Penthouse. Di dalamnya ada ruang tamu, pantry, dan ruang makan yg terpisah dari kamar tidur. Selain itu, di dalam kamar mandinya juga difasilitasi bathtub, shower, dan Jacuzzi.

Tempat Makan❤️

foto by: @rosinhoteljogja

Buat para tamu yg menginap di akomodasi ini, kamu tidak perlu takut akan kelaparan ya. Sebab, di sini sudah ada restoran sendiri.

Di restoran inilah, kamu bisa menghabiskan santap pagi, siang, dan malam. Soal menunya, kamu bisa langsung tanyakan ke pihak akomodasi ya.

Tidak hanya itu saja, desain restorannya pun juga mewah dan nyaman. Nah, dijamin kamu akan betah nongkrong lama-lama di sini!

Fasilitas Yang Ada❤️

foto by: rosinhoteljogja.com

Ros In Hotel Jogja punya beberapa fasilitas yg bisa membuat kamu merasa nyaman saat menginap. Salah satunya adalah kolam renang.

Lanjut:  Kebun Buah Mangunan Bantul Jogja

Eits, tidak hanya orang dewasa saja, kolam renang juga bisa buat anak-anak. Berenang bisa menjadi pilihan aktivitas yang bagus buat dilakukan saat pagi atau sore hari.

Jika kamu tidak ingin berenang, di pinggir kolam juga ada beberapa kursi santai yang bisa digunakan buat duduk-duduk sambil menikmati suasana.

foto by: rosinhoteljogja.com

Buat kamu yg ingin tetap jaga kebugaran saat liburan, hotel ini juga menyediakan pusat kebugaran. Ada banyak pilihan alat yang bisa dipakai buat melatih badanmu.

foto by: @rosinhoteljogja

Para wisatawan bisnis yang ingin mengadakan acara kantor di Ros In Hotel Jogja juga bisa kok. Sebab, di hotel ini terdapat ruangan rapat. Susunan meja dan kursinya pun juga bisa diatur sesuai kebutuhan masing-masing.

Nah, tidak hanya ruangannya saja, namun hotel ini juga bisa menyediakan berbagai keperluan lain yg berguna buat acara rapat kamu.

Supaya kamu tidak pusing, hotel ini juga menyediakan paket-paket yg bisa dibeli buat rapat. Untuk harganya, boleh langsung ditanyakan ya.

Buat kamu yg datang dengan membawa kendaraan pribadi, Ros In Hotel Jogja juga menyediakan halaman untuk parkir di basement.

Selain itu, buat semua tamu yang menginap, hotel ini juga menyediakan wifi. Tentunya, wifi bisa kamu pakai buat keperluan pekerjaan maupun pribadi ya.

Wedding Package dan Harganya❤️

foto by: @rosinhoteljogja

Ingin melangsungkan pesta pernikahan di Jogja, namun bingung memilih tempatnya? Jangan khawatir, Ros In Hotel Jogja juga menyediakan beberapa paketnya.

Kamu bisa pesan paket akad nikah dan tunangan untuk 30 orang, jika menginginkan acara yg bersifat intimate atau sakral serta dihadiri orang terdekat.

Buat yang ingin melangsungkan pesta pernikahan, ada beberapa paket yg bisa dibeli. Salah satunya adalah The Silver yg harganya mencapai Rp. 27.500.000 nett.

Selain itu, ada paket The Gold dengan harga yang mencapai Rp. 42.900.000 nett serta paket The Platinum yg harganya adalah Rp. 52.900.000 nett.

Nah, untuk mengetahui paket tersebut termasuk apa saja, kamu bisa langsung kontak ke pihak hotel ini yang mengurus pernikahan ya!

Lanjut:  10 Penginapan Murah di Sekitar Bantul Jogja Mulai Rp.50.000 Daerah Dlingo dan Kasihan

Rute Menuju Lokasi❤️

Pasti kamu penasaran kan tentang cara menuju ke Ros In Hotel Jogja? Jika kamu berasal dari luar kota, silahkan menuju ke Jogja terlebih dahulu.

Ada banyak cara buat masuk ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kamu bisa lewat jalur darat maupun udara. Setelah tiba di Jogja, baru kamu bisa menuju ke akomodasinya.

Jika kamu naik kendaraan umum, tentu saja buat menuju ke akomodasi ini diperlukan transportasi tambahan seperti taksi atau mobil sewaan ya. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena hotel ini letaknya strategis sehingga mudah ditemukan.

Tempat Terkenal di Sekitar❤️

Supaya kamu tidak merasa bosan saat menginap di hotel ini, ada beberapa tempat terkenal yg bisa dikunjungi. Di sekitar hotel ini, ada banyak pilihan tempat makan, baik yg kekinian maupun tradisional.

Buat kamu yang suka barang-barang antik, tidak jauh dari akomodasi ini juga ada dua toko yg bisa dikunjungi yaitu Moesson Antik Gallery dan Dewi Tara Antique.

Sementara itu, jika kamu ingin berburu barang-barang yg terbuat dari kulit, ada Wrekso Leather Goods sebagai salah satu toko yang bisa dikunjungi.

Bagi para wisatawan pecinta sejarah, di dekat akomodasi ini juga ada Museum Perjuangan Yogyakarta yg isinya berupa benda-benda peringatan tentang perjuangan bangsa Indonesia meraih kemerdekaan.

Saat malam hari tiba, kamu bisa mengunjungi Alun-Alun Selatan dan menyewa mobil-mobilan yg dihiasi lampu-lampu neon. Kamu juga bisa kok berburu aneka kuliner!


error: Content is protected !!