10 Toko Mainan di Pasar Pagi Asemka Jakarta Barat

Sebagai ibukota negara sekaligus kota metropolitan terbesar, Jakarta adalah salah satu tujuan bagi perantau dari berbagai macam daerah di Indonesia. Banyak orang yang berbondong-bondong merantau ke Jakarta demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Tidak hanya untuk bekerja saja, namun banyak yang memutuskan untuk menetap hingga menikah dan berkeluarga di sini.

Oleh karena itu, tidak heran apabila jumlah anak yang masih di bawah umur cukup tinggi di Jakarta. Sebab, di kota ini cukup banyak keluarga muda yang baru memiliki anak-anak kecil. Untuk membangun keluarga yang harmonis, orang tua harus bisa melakukan berbagai cara untuk menyenangkan anak-anak mereka, dari yang besar hingga yang masih kecil.

Salah satu cara untuk menyenangkan anak yang masih kecil adalah dengan memberikan mainan. Selain itu, mainan yang tepat juga bisa menjadi sarana edukasi untuk menstimulasi tumbuh kembangnya dan melatih motorik. Jadi, tidak heran ya apabila ada banyak toko mainan di berbagai daerah di Jakarta, salah satunya adalah Pasar Pagi Asemka.

Nah, penasaran apa saja toko mainan di Pasar Pagi Asemka yang bisa kalian kunjungi bersama si kecil selain Toko International dan Mainan Dede? Yuk, simak dulu:

1. Hans Toys Asemka❤️

Alamat: Pusat Grosir Asemka, Jl. Pintu Besar Selatan 1 No. 7, Pinangsia, Kota Jakarta Barat
Map: Klik Disini
Jam Buka: 09.00 – 17.00 (Minggu tutup jam 15.00)
No. Telp: 0819-0515-1168

Hans Toys adalah salah satu toko mainan terlengkap di Pusat Grosir Asemka yang menjual grosir dan eceran. Varian mainan di tempat ini sangat banyak, dari permainan kartu, masak-masakan, board games, Hot Wheels, diecast, mobil aki, bahkan hingga tenda anak lho. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa yang masih suka mainan pun bisa menikmati nih!

Mereka juga menyediakan perlengkapan peralatan playground dan barang edukatif untuk sekolah-sekolah. Buat kalian yang mau jadi reseller, tempat ini merupakan salah satu yang paling tepat. Selain itu, lokasinya juga cukup strategis dan mudah ditemukan oleh para pelanggan lho.

Lanjut:  8 Toko Untuk Berburu Mainan di Grand Indonesia dan Plaza Indonesia

2. Starkid❤️

Alamat: Jl. Petongkangan No. 4, Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Map: Klik Disini
Jam Buka: 08.15 – 17.00 (Minggu Tutup)
No. Telp: (021) 6900425
Whatsapp: 0896-3631-1305

Tidak jauh dari Toko Mainan Hans, ada tempat lain yang bisa dikunjungi untuk belanja mainan di Pasar Pagi Asemka, yaitu Starkid. Koleksi yang mereka miliki tidak kalah lengkap, dari mobil-mobilan, robot-robotan, masak-masakan, dokter-dokteran, bola, miniatur binatang-binatang, alat musik mainan, hingga UNO stacko.

Harganya pun tak kalah murah lho. Asiknya lagi, di tempat ini kalian bisa beli secara grosir maupun eceran. Jadi, buat kalian yang mau jadi reseller mainan atau buka toko di bidang yang sama, tempat ini bisa jadi salah satu pilihan alternatif yang bagus ya!

3. Sinar Mutiara Toys❤️

Alamat: Jl. Pasar Pagi I No. 23 Pasar Pagi Lama, Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Kota Jakarta Barat, Jakarta
Map: Klik Disini
No. Telp: (021) 6904168

Sinar Mutiara Toys adalah salah satu tempat yang tepat buat kalian yang mau belanja mainan untuk anak maupun keponakan yang masih kecil. Mereka memiliki banyak koleksi lho dari congklak, bola basket, miniatur dari beberapa binatang, mobil-mobilan, robot-robotan, hingga rumah-rumahan dan sepeda anak.

Asiknya lagi, di tempat ini kalian bisa belanja secara grosir maupun eceran. Selain itu, toko ini juga terletak di pinggir jalan yang ramai dilewati oleh kendaraan sehingga tidak sulit untuk menemukannya.

4. JN Toys❤️

Alamat: No 101 Pasar Pagi, Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Map: Klik Disini
Jam Buka: 07.30 – 17.30 (Setiap Hari)
No. Telp: (021) 26692300

JN Toys adalah sebuah toko yang menjual aneka mainan seperti robot-robotan, mobil remote control, boneka, fidget spinner, helikopter, drone, pesawat, lego, dan lain-lain. Meskipun mereka menjual aneka mainan impor, kalian tidak perlu khawatir karena harganya sangat bersahabat buat dompet ya!

Lanjut:  Sedang Bingung Cari Toko Mainan di Medan? Coba Rekomendasi Berikut!

Tidak hanya untuk koleksi pribadi saja, namun kalian juga bisa membeli untuk dijual lagi di tempat ini. Asiknya lagi, mereka juga melayani pembelian secara online lho. Jadi, buat kalian yang tinggal cukup jauh tidak perlu repot-repot lagi nih.

5. JJ Toys❤️

Alamat: Jl. Perniagaan Timur No. 101, Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Kota Jakarta Barat, Jakarta
Map: Klik Disini
Jam Buka: 08.00 – 17.00 (Minggu Tutup)
No. Telp: 0812-9310-1811

Sesuai dengan namanya, JJ Toys menjual aneka mainan untuk anak-anak dan bayi. Koleksi yg mereka miliki sangat bervariasi lho, salah satunya adalah mobil-mobilan. Tidak hanya menjual mainan saja, namun kalian juga bisa membeli berbagai macam kotak makan dan tas di tempat ini.

Kualitas dari produk yg mereka jual juga tidak kalah bagus dengan toko-toko lainnya lho. Sayangnya, mereka hanya melayani pembelian secara grosir sehingga ada jumlah minimumnya.

6. CT Toys Pasar Pagi❤️

Alamat: Jl. Perniagaan Timur No. 33, Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Map: Klik Disini
Jam Buka: 07.00 – 17.00 (Minggu tutup jam 15.00)
No. Telp: (021) 6907470

Ada lagi nih, toko mainan yg tidak kalah lengkap di daerah Jl. Perniagaan Timur, yaitu CT Toys. Koleksi yg mereka miliki sangat variatif dari robot-robotan, mobil-mobilan, boneka-boneka, dan lain-lain. Harganya pun cukup bersahabat bagi dompet kalian lho. Nah, sangat cocok buat kalian yg mau beli untuk dijual lagi nih!

7. Toko 99 Pasar Pagi❤️

Alamat: Jl. Perniagaan Timur No. 10, Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Map: Klik Disini
Jam Buka: 07.30 – 16.30 (Minggu Tutup)
No. Telp: (021) 6903233

Toko 99 Pasar Pagi adalah salah satu tempat yg memiliki koleksi mainan lengkap dari robot-robotan, alat musik, hingga kolam pompa. Buat kalian yg suka berenang, tempat ini adalah salah satu yg tepat untuk belanja peralatan seperti pelampung, kacamata renang, papan seluncuran, dan lain-lain.

Lanjut:  10 Toko Mainan di Gresik Untuk Manjakan Anak

8. PP Toys❤️

Alamat: Jl. Perniagaan Timur No. 60, Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Map: Klik Disini
Jam Buka: 08.00 – 16.30 (Minggu tutup jam 13.00)
No. Telp: 0812-9080-9018

Buat kalian yg masih punya anak kecil, PP Toys adalah salah satu tempat yg tepat untuk membeli mobil-mobilan dan motor-motoran. Tempatnya pun terletak di daerah yg cukup padat sehingga tidak sulit untuk ditemukan oleh para pelanggan. Harganya pun juga cukup bersahabat bagi dompet kalian lho.

9. Golfi Toys❤️

Alamat: Jl. Asemka No. 10a, Pinangsia, Kecamatan Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Map: Klik Disini
Jam Buka: 09.00 – 17.00 (Minggu Tutup)
No. Telp: (021) 69831590

Golfi Toys adalah salah satu toko mainan yg memiliki banyak pilihan produk. Koleksi mainan yg ada di tempat ini meliputi mobil-mobilan, masak-masakan, alat musik, boneka-boneka, dan lain-lain. Tidak hanya itu saja, kalian bahkan juga bisa menemukan aneka tas sekolah buat anak-anak di tempat ini lho!

10. UB Toys❤️

Alamat: Jl. Perniagaan Timur, Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Map: Klik Disini
Jam Buka: 09.00 – 17.00 (Setiap Hari)
No. Telp: 0821-2261-7110

UB Toys memiliki koleksi mainan yg lengkap, terutama untuk yang bersifat edukatif. Harganya pun juga bersahabat.

foto by: bangizaltoys.com

Itulah beberapa rekomendasi toko mainan di Pasar Pagi Asemka dan sekitarnya yg bisa kalian kunjungi bersama anak-anak. Selain dari nama-nama di atas, tentunya masih banyak toko mainan lain yg tidak kalah lengkap dan murah di Jakarta. Di sisi lain, kalian juga bisa beli lewat toko online. Nah, terbukti kan bahwa untuk menyenangkan si kecil tidak perlu menguras banyak uang?


error: Content is protected !!