Foto By @plazaambarrukmo

Kintan Buffet, Resto AYCE Murah di Senayan City

Diposting pada
  • Alamat: Senayan City Lantai 4, Jln.Asia Afrika No.19, RT.01 RW.03, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Central Jakarta City. DKI.Jakarta
  • Map: Klik Disini
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)
  • No.Telp/HP: (021) 7278 1410
  • Harga Mulai: Rp.158.000

Senayan City adalah adalah salah satu pusat perbelanjaan terlengkap di Ibukota. Shopping mall ini bukan hanya menjadi destinasi belanja saja, namun juga menjadi tempat favorit bagi para pecinta kuliner.

Di Senayan City, ada banyak restaurant restoran yang bisa kamu kunjungi. Nah, berbicara tentang kuliner, bagi para foody lovers pengalaman makan bisa menjadi satu hal menarik.

Nah, kebetulan minggu ini adalah perayaan hari lebaran. Banyak orang yang pamer masakan daging buatan mereka sendiri di berbagai media sosial.

Buat yang tidak kebagian, langsung aja meluncur ke restoran Yakiniku Japanese di Senayan City bernama Kintan Buffet. Resto barbeque satu ini adalah saudara dari Shaburi.

Kintan buffet senayan city lantai berapa shaburi telp promo menu harga price and central jakarta
Foto By @nantariza

Buat kamu pecinta resto all you can eat atau makan sepuasnya pasti sudah tidak asing lagi dengan resto bernama Shaburi and Kintan buffet bukan?

Sebenarnya, Shaburi & Kintan Buffet merupakan dua merk dagang asal Jepang dengan spesialisasi yang berbeda tapi dalam satu atap sama.

Keduanya memang sama-sama menawarkan sistem all you can eat pada area buffet-nya. Bila Shaburi menyuguhkan shabu-shabu, maka Kintan lebih fokus ke yakiniku sebagai menu andalannya.

Namun untuk kali ini, kita akan ulas lebih lengkap tentang Kintan Buffet yang ada di Senayan City. Disamping merupakan salah satu restoran halal karena hanya menyajikan beef, lamb dan chicken, restaurant tersebut juga cocok buat keluarga.

Kintan Buffet Senayan City

Foto By @sandiputra2012

Bila pada restoran barbeque pada umumnya tersedia makanan matang yang dimasak oleh koki, maka tidak demikian dengan Kintan. Di sini, kamu justru menyantap sendiri hasil pangganganmu.

Kintan Buffet adalah Yakiniku Japanese Restaurant yang dikenal dengan menu daging enak dan menjadi salah satu tempat barbeque favorit di Indonesia. Restoran ala Jepang ini terbilang cukup mudah ditemui, karena letaknya berada di dalam mall-mall besar.

Salah satu contohnya adalah Senayan City. Letaknya sendiri ada di lantai 4. Tempatnya cukup luas dan sangat nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman.

Harga Paket Makan

Foto By melissaoctoviani.blogspot.com

Sama seperti cabang lainnya, outlet Kintan Buffet di Senayan City ini juga menawarkan sebanyak 4 pilihan paket menu untuk para pelanggan setianya.

Pertama, ada paket Reguler seharga IDR 158.000 – IDR 188.000 dengan 10 item dishes, Kedua, yakni Kintan Buffet IDR 238.000 – IDR 268.000 yang menyajikan sebanyak 18 dishes.

Ketiga, paket Premium harganya IDR 338.000 – IDR 368.000 dengan pilihan sebanyak 28 jenis dishes dan terakhir yaitu Special Wagyu Buffet yang dibanderol seharga IDR 458.000 – IDR 488.000. Package ini menyajikan 34 varian dishes

Harga yang variatif dibedakan menurut pembagian waktu yaitu antara Lunch (10.00-17.00) dan Dinner (17.00-22.00). Untuk orang dewasa biasanya lebih mahal dibanding anak-anak juga para lansia.

Kombinasi Budaya

Foto By @sellycahaya

Selain dikenal menawarkan menu daging enak, restoran tersebut juga menambahkan beberapa menu baru dan spesial pada hidangan mereka, seperti Cheese Sausage salah satunya.

Hidangan tersebut terbuat dari sosis yang kemudian dipadukan dengan keju mozzarella, sehingga saat dimakan memberi sensasi kelezatan tersendiri, apalagi kalau disantap saat dalam keadaan panas.

Tak hanya itu, menu menarik selanjutnya ada juga Atsugiri Gyutan Steak dan Chicken Steak, keduanya sangat menggoda karena hidangan sudah dimarinasi dengan menggunakan Spicy Miso.

Lebih menariknya lagi, Kintan Buffet juga kini mengkombinasikan menunya dengan sentuhan Indonesia dan budaya Jepang lewat kehadiran bumbu baru spesial yaitu sambal matah.

Bukan hanya sambal matah, Kintan Buffet juga menghadirkan varian dipping sauce baru berupa glitter garlic. Saus spesial ini memberikan sensasi serta aroma unik dan berbeda.

Aneka Menu

Foto By @kintanbuffet

Memang restoran ini identik dengan daging, namun sebenarnya masih ada banyak menu lain yang juga bisa kamu nikmati sepuasnya di Kintan Buffet, seperti:

Vegetables

Berbagai jenis sayuran untuk menambah kelezatan BBQ-mu juga telah disediakan disini, mulai dari jagung, paprika hingga bawang.

Seafood

Apapun paket pilihanmu, seafood akan selalu siap untuk menemani barbekyu-mu. Berbagai macam hidangan laut bisa diambil sepuasnya dari area buffet, entah itu cumi-cumi, udang atau lainnya.

Bumbu/Condiments

Untuk menambah kelezatan barbeque, Kintan bahkan menyediakan beraneka macam bumbu pelengkap, kamu pun bebas mengambil sebanyak mungkin.

Beverages

Selain sayuran dan bumbu-bumbu, Kintan juga menyediakan berbagai macam minuman segar, ada soda, chocolate, ocha, air mineral dan bahkan kopi juga tersedia disini.

Aturan 90 Menit

Foto By @shitadestya

Jadi, restoran all you can eat Japanese barbeque ini sama seperti resto AYCE pada umumnya, dimana mereka juga memberi batasan waktu untuk bisa makan sepuasnya.

Bedanya, durasi 90 menit yang diberikan oleh Kintan Buffet terhitung sejak pesanan pertama kamu datang dan pada menit ke-70 kemudian, pelayan akan mengingatkan waktu yang tersisa.

Jika kelewatan, maka akan dikenai biaya tambahan sebesar IDR 50.000 per 30 menit. Jadi, manfaatkan waktumu sebaik mungkin ya! Agar lebih efisien, jangan memesan chicken atau lamb, tapi pilihlah beef karena waktu matangnya akan lebih cepat.

Dan semua pesanan yang kamu ambil wajib dihabiskan di tempat, tidak boleh dibawa pulang. Kalau ketahuan masih ada sisanya, maka akan dikenai denda sebesar IDR 50 per 100 gram.

How To Order?

Foto By @cahyatuhuteru

Bagi yang pertama kali datang ke restoran AYCE Kintan Buffet, mungkin sedikit bingung tentang bagaimana cara pemesanan menu di Yakiniku Japanese restaurant ini.

Nah, kalau kamu ingin datang ramai-ramai, sebaiknya reservasi tempat dulu via telepon. Kalau sudah dapat meja, kemudian pilih paket yang diinginkan.

Perlu kamu ketahui, setiap pemesanan satu set table menu diwajibkan untuk memesan paket yang sama. Itu termasuk aturan wajib dari restoran all you can eat barbeque ini.

Pelayan resto akan menawarkan varian daging dalam paket pilihanmu. Kamu pun bisa memintanya untuk mengambilnya sebanyak mungkin.

Selanjutnya, kamu bebas mengambil sepuasnya berbagai hidangan di buffet counter, mulai dari makanan pembuka, main course, dessert, buah hingga aneka minumannya.

Suasananya

Foto By @opietazufri

Mengusung konsep dekorasi bertema “Stylish Interior Decoration” yang menjadi ciri khas Kintan Buffet di seluruh cabang di penjuru dunia, outlet satu ini juga didominasi dengan cat berwarna cokelat.

Bahkan untuk menambah kesan menarik, restorannya pun dihiasi pohon serta jendela-jendela yang ditutupi dengan menggunakan tirai khas negara Jepang. Tak ketinggalan pula tambahan dim light yang sedikit agak temaram.

Dan satu lagi ciri khas restoran Yakiniku ini yang wajib ada adalah disediakannya pemanggang non-smoke pada setiap meja.

Alat tersebut sengaja didatangkan dari Jepang untuk mengurangi bau serta asap, sehingga pengunjung tetap merasa nyaman saat memanggang dan menyantap hasil panggangannya.

Tips Makan

Foto By @marwanto_aju
  • Untuk makan sepuasnya di restoran ala Jepang ini, jangan lupa kosongkan perut terlebih dahulu. Supaya nantinya semua menu tersedia bisa dicicipi sampai puas.
  • Walau bebas mengambil bolak-balik, tapi ada baiknya mengambil hidangan dalam porsi kecil, karena masih ada banyak makanan yang wajib buat dicoba.
  • Seperti disebutkan sebelumnya, agar lebih efisien, pilihlah beef, karena waktu untuk proses grill-nya lebih cepat dan tekstur dagingnya pun lebih gurih.
  • Hal ini juga perlu diperhatikan. Supaya tidak cepat kenyang, jauhi sebisa mungkin makanan yang mengandung banyak karbohidrat dan juga minuman manis-manis. Disarankan untuk memilih air mineral saja.
  • Pilihlah paket yang price list-nya sesuai dengan isi kantongmu. Untuk meminimalisir pengeluaran, lebih bagus lagi kalau kamu memanfaatkan promo pembayaran menggunakan kartu kredit.
  • Jika tidak ingin masuk dalam waiting list, sebaiknya reservasi tempat terlebih dahulu. Disarankan dua hari sebelumnya.

Nah, sedikit banyaknya sekarang kamu sudah tahu kan tentang Kintan Buffet di Senayan City. Jadi kapan nih rencananya mau kesana? Jangan lupa ajak juga keluarga tercinta ya!

Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Usaha Rental atau Travel yg ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.