foto by penginapan.net

10 Penginapan Murah di Ngawi Mulai Rp.75.000

Diposting pada

Ngawi adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur yang memiliki letak sangat strategis karena berbatasan langsung dengan Jawa Tengah.

Selain sebagai akses utama antara Jatim dan Jawa Tengah, Ngawi juga ternyata memiliki sejumlah objek wisata yang cukup menarik untuk dijadikan destinasi liburan.

Destinasi wisata yang populer dari Ngawi ini diantaranya adalah Air Terjun Pengantin di Desa Ngrambe, Kebun Teh Jamus, Situs Purbakala Trinil, Waduk Pondok dan Waterboom Tirto Nirmolo.

Dengan adanya sederet objek menarik ini maka jumlah wisatawan pun kian meningkat, dan bukan hanya itu saja bahkan di sekitar daerah Ngawi ini juga semakin menjamur segudang penginapan.

Nah, untuk membantu para wisatawan dalam mencari info penginapan murah, berikut telah kami sediakan beberapa referensi daftar tempat singgah terbaik yang ada di sekitar Ngawi.

1. Homestay Eni Rosidah

Alamat: Jln.Besek, Ngrambe, Ngawi, Jawa Timur
Map: Klik Disini
Kontak: 0823 3828 6699
Harga Mulai: Rp.175.000

Penginapan pertama ini menawarkan akomodasi bagus di daerah Ngrambe dengan suasana homey dan fasilitas cukup memadai untuk menjamu para tamunya.

Homestay ini direkomendasikan karena letaknya yang strategis dan juga menawarkan tarif sewa ramah di kantong yakni hanya kisaran 175 ribuan saja per malamnya.

2. Losmen Adiratna Gendingan

foto by losmenadiratna.blogspot.com

Alamat: Jln.Raya Solo No.02, Dsn.Widodaren, Mantingan, Ngawi
Map: Klik Disini
Kontak: (0351)671 305
Harga Mulai: Rp.75.000

Akomodasi rekomendasi kedua ada Losmen Adiratna Gendingan di sekitar daerah Mantingan, salah satu penginapan melati yang lokasinya dekat dengan terminal bus dan stasiun Walikukun.

Losmen Adiratna ini bukan hanya disewakan secara per hari saja namun mereka juga menyewakan baik secara bulanan maupun tahunan dengan tarif sewa termurahnya mulai dari Rp.75.000.

Untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung, Losmen Adiratna sendiri telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang berkualitas seperti AC, Wifi, TV, Musholla, parkir dan lainnya.

3. Mina

foto by aengaeng.com

Alamat: Jln.Ahmad Yani No.110, Balong, Ngawi
Map: Klik Disini

Selanjutnya ada sebuah penginapan bagus bernama โ€œMinaโ€ di Ngawi, letaknya tepat berada di jalan Ahmad Yani nomor 110 desa Balong.

Tempat singgah Mina ini termasuk sebagai salah satu akomodasi recommended, namun sayangnya belum ada detail info mengenai harga sewa, fasilitas maupun nomor kontak dari pihak pengelola.

Jadi jika ada yang berminat, silahkan langsung datang saja ya ke lokasi propertinya agar infonya bisa lebih jelas dan detail.

4. Menanti

foto by aengaeng.com

Alamat: Jln.Yos Sudarso No.34, Winong, Ngawi
Map: Klik Disini
Kontak: (0351)746 147

Penginapan bernama Menanti ini juga adalah salah satu tempat singgah yang cukup banyak direkomendasikan oleh para wisatawan, karena menurut mereka tarif sewanya sangat terjangkau.

Namun sayangnya dari pihak pengelola sendiri masih enggan untuk mempublikasikan berapa rate harga sewa kamar yang ditawarkan untuk per malamnya.

Ada yang tertarik? Nah, jika berminat bisa langsung datang ke lokasi saja ya atau untuk info detailnya silahkan menghubungi nomor kontak tertera diatas.

5. Wajar

foto by penginapan-wajar.business.site

Alamat: Jln.Ahmad Yani No.143, Balong, Beran, Ngawi
Map: Klik Disini
Kontak: (0351)746 102

Akomodasi bernama Wajar yang letaknya berdekatan dengan properti inap Mina ini juga ternyata menawarkan beberapa unit kamar sederhana dan sangat cocok untuk kalangan minim budget.

Namun sama seperti 2 penginapan sebelumnya, Rumah Inap Wajar ini juga masih sangat minim informasi jadi jika ada yang berminat silahkan langsung menghubungi nomor telpon diatas ya.

6. Putri Duyung Guest House

foto by booking.com

Alamat: Jln.Toh Kuning Karangpandan, Karanganyar, Jawa Tengah
Map: Klik Disini
Kontak: (0271)662 933
Harga Mulai: Rp.150.000

Seperti yang sebelumnya telah dijelaskan bahwa kabupaten ini Ngawi merupakan jalan penghubung antara provinsi Jatim dan Jawa Tengah.

Nah sebagai jalan penghubung 2 provinsi, di Ngawi tersedia sebuah hotel yang cocok untuk dijadikan sebagai akomodasi transit, namanya adalah Putri Duyung Guest House di sekitar Karangpandan.

Guest House yang letaknya dekat dengan Jogorogo ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kelas atas dan hanya dibanderol mulai dari 150 ribuan saja per malamnya.

7. Hotel Maksum

foto by maksumhotel.business.site

Alamat: Jln.Suryo No.19, Grudo, Ngawi
Map: Klik Disini
Kontak: (0351)749 456
Harga Mulai: Rp.250.000

Penginapan ketujuh ini letaknya juga sangat strategis dan mudah untuk di jangkau karena posisinya berada tepat di pinggir jalan raya menuju kota Solo serta dekat ke stasiun Paron.

Dan meskipun propertinya mudah diakses namun hotel Maksum tetap menawarkan tarif sewa yang ramah dikantong yaitu hanya berkisar 250 ribuan saja untuk satu malamnya.

8. Hotel Wilis Permai

foto by mapcarta.com

Alamat: Jln.Ngawi-Magetan No.07, Geneng, Ngawi
Map: Klik Disini
Kontak: 0851 0178 8434
Harga Mulai: Rp.100.000

Tempat singgah rekomendasi berikutnya ini selain tarifnya tidak sampai merogoh kocek cukup dalam, lokasinya yang strategis juga membuat akomodasi tersebut dilirik oleh wisatawan.

Sebagai salah satu akomodasi transit termurah, Hotel Wilis ini hanya dilengkapi dengan sederet fasilitas sederhana saja, tidak akan ada kemewahan yang akan kita temukan di properti tersebut.

9. Hotel Sukowati

foto by aengaeng.com

Alamat: Jln.Sukowati No.81, Karangsari, Ngawi
Map: Klik Disini
Kontak: (0351)749 359
Harga Mulai: Rp.150.000

Mungkin bagi kalangan backpacker, Hotel yang bertengger di jalan Sukowati ini bisa menjadi salah satu akomodasi pilihan paling tepat untuk menjadi tempat singgah.

Selain karena tarifnya murah, hotel Sukowati tersebut juga menyediakan beberapa tipe kamar bebas asap rokok dan telah dibekali dengan fasilitas pendukung seperti restoran hingga layanan binatu.

10. Wahyu Hotel

foto by traveloka.com

Alamat: Jln.Ahmad Yani No.92, Winong, Ngawi
Map: Klik Disini
Kontak: (0351)742 031

Dan penginapan murah terakhir yang cukup recommended adalah Wahyu Hotel di jalan Ahmad Yani nomor 92 daerah Winong.

Dari hasil review para pengunjung, Wahyu hotel ini menawarkan tarif murah meriah jadi sangat cocok untuk para sales, backpacker dan juga wisatawan berbudget minim.

Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Usaha Rental atau Travel yg ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

One thought on “10 Penginapan Murah di Ngawi Mulai Rp.75.000

  1. Mohon di update untuk foto homestay eni rosidah tidak seperti foto tsb. Untuk foto real homestay kami tersedia di google maps “homestay eni rosidah” atau di situs booking.com, traveloka, maupun agoda. terimakasih untuk perhatiannya ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.