6 Hal Penting Jika Mau Menikmati Liburan di Food Junction Grand Pakuwon Surabaya

foto by swiss-belhotel.com

Food Junction Grand Pakuwon adalah tempat paling ternama di Surabaya yang memang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Objek wisata ini terletak di Jalan Grand Banjar Boulevard, Banjar, Sugihan, Tandes, Surabaya.

Bagi yang belum pernah mengunjungi tempat ini atau yang ingin mengunjungi tempat ini. sebaiknya, kita perhatikan beberapa hal penting tentang objek wisata ini. Agar saat berkunjung ke sini semua persiapan sudah mumpuni.

foto by kompasiana.com

1. Menikmati Berbagai Macam Rasa Makanan❤️

Satu kata saat mengunjungi objek wisata ini adalah bingung. Kenapa bingung? Karena, banyak sekali outlet makanan yang menyajikan berbagai menu. Pastinya, sangat nikmat dan menggiurkan.

Sayangnya, bagi warga muslim harus sedikit lebih teliti bila ingin menikmati segala sajian yang ada disini. karena, ada beberapa outlet yang menyajikan menu kurang halal. Sehingga, harus diperhatikan benar.

Ada kurang lebih 1000 tenant yang hadir di sini mulai dari pempek, bebek goreng dan bakar, snack dan camilan, rujak cingur, sampai beberapa masakan western pun tersedia lengkap dengan rasa enaknya.

2. Tempat Nongkrong Seru❤️

Banyak pengunjung yang sering datang ke tempat ini karena mereka meyakini bila objek wisata ini adalah tempat nongkrong paling seru di Surabaya. Tidak hanya area makanannya saja yang instagramable.

Tetapi, ada beberapa area yang juga sangat mempesona dan mengesankan. Apalagi pada saat menjelang sore. Banyak pengunjung benar-benar menikmati suasana ini karena, memang sangat syahdu.

3. Danau Romantis❤️

Kota besar seperti Surabaya memang terkenal dengan suhu udara yang cukup tinggi. Oleh karena itu, di bangunlah sebuah danau agar suasana dingin sedikit terasa. Selain itu, kehadiran danau ini memang mampu menyedot perhatian.

Lanjut:  10 Gambar Bukit Larangan Gresik, Lokasi Alamat + History Tragedi Rahasia

Banyak pengunjung yang datang untuk duduk di sekitaran danau. Menikmati airnya yang bersih. Selain itu, mereka juga memanfaatkannya untuk area bermain lho. Seru sekali bukan?

4. Bermain Seru❤️

Di atas sudah menyinggung soal wahana permainan bukan? Saatnya kita menikmati berbagai macam keseruan, karena food junction grand pakuwon ini tidak hanya soal makan saja.

Kita bisa naik boom-boom car dengan durasi kurang lebih 15 menit. Selanjutnya ada, bumper boat, euro bungee. Bagi yang ingin berkeliling, kita bisa memanfaatkan kereta kelinci yang siap memberikan pengalaman yang seru dan menyenangkan.

5. Berbagai Event Menarik Tersaji❤️

Kelihatannya masih ada yang kurang? Ya, tempat ini sering sekali mengadakan berbagai macam event-event menarik. Bahkan, hampir setiap minggu, selalu saja ada panggung hiburan berdiri.

Entah mengapa mengadakan sebuah pertunjukkan di tempat ini memang terasa sangat menyenangkan. Apalagi pada saat perayaan hari besar. pihak pengelola pasti akan menyuguhkan sajian yang menarik.

Seperti festival barongsai di kala menjelang imlek. Festival hadrah di kala bulan ramadhan dan bulan syawal. Serta berbagai macam festival lain yang sayang untuk dilewatkan.

6. Festival Of Light❤️

Hal penting terakhir yang harus kita ketahui adalah hadirnya taman lampion yang memang sangat mengesankan di malam hari. Jadi, jangan lupa membawa kamera yang mampu menghadirkan gambar yang tajam di malam hari ya.

Menariknya lagi berbagai macam bentuk dan warna menyatu di area ini sehingga, akan menimbulkan decak kagum yang luar biasa. Jadi, jangan sampai dilewatkan segala pesona yang ada di objek wisata ini ya.

Inilah salah satu alasan mengapa Surabaya masih menjadi kota idaman untuk dikunjungi. Oleh karena itu tidak heran bila, Grand Junction Food Pakuwon dijadikan sebagai objek wisata unggulan di Kota Pahlawan.

error: Content is protected !!