Jilbab Warna Apa Saja Yang Cocok Untuk Baju Mustard?

Saat mendengar kata ‘mustard‘ untuk pertama kalinya, apakah yang langsung muncul di benak kalian? Saus untuk makanan cepat saji? Sayangnya, mustard tidak hanya berarti saus untuk makanan saja lho. Mustard merupakan salah satu jenis warna kuning yang agak gelap dan mirip dengan saus yang biasanya digunakan untuk makanan.

Baju warna kuning mustard adalah salah satu warna yang memancarkan aura ceria dan cukup mencolok. Namun, warna ini cukup netral lho jadi bisa dikenakan oleh hijabers maupun non-hijabers. Hanya saja, kalian harus lebih pintar dalam memadukannya. Buat para hijabers, kalian juga harus memadukannya dengan hijab yang tepat agar penampilanmu tidak terlalu mencolok.

Nah, penasaran warna jilbab apa saja yang cocok untuk dipadukan dengan baju kuning mustard? Yuk, simak dulu:

1. Putih❤️

foto by: womantalk.com

Putih adalah salah satu warna yang netral sehingga cocok dipadukan dengan apapun, termasuk baju mustard. Kedua warna ini memiliki perbedaan tone yang sangat terlihat. Oleh karena itu, jilbab putihmu bisa mengimbangi atau meredam atasan yang memiliki warna mencolok.

2. Merah Marun❤️

foto by: pinterest

Siapa bilang merah tidak bisa dipadukan dengan kuning? Tentu saja sangat bisa lho, tepatnya merah marun dan mustard. Merah marun merupakan salah satu warna bumi yang akan membuat kulitmu terlihat glowing, apalagi buat kalian yang memiliki kulit sawo matang. Nah, bisa dicoba ya!

3. Hitam❤️

foto by: Neva Style

Hitam adalah warna netral yg disukai oleh hampir semua orang, dari hijabers maupun non-hijabers. Buat para hijabers, memiliki jilbab hitam adalah sebuah keharusan karena bisa dipadukan dengan hampir semua warna, seperti mustard. Sebagai penyeimbang, kalian juga bisa kenakan aksesoris lain dengan warna yg sama ya!

Lanjut:  10 Warna Baju Yang Cocok Untuk Pria Kulit Hitam Manis

4. Cokelat Muda❤️

gambar by: womantalk.com

Jilbab cokelat muda juga sangat cocok untuk dipadukan dengan baju mustard. Sebab, keduanya memiliki karakter yg bertolak belakang. Cokelat muda yg kalem akan mengimbangi atasanmu yg lebih mencolok. Nah, jika perpaduan keduanya kalian kenakan, dijamin penampilanmu tidak bakal terlihat begitu ngejreng lho!

5. Pink❤️

foto by: hipwee

Jilbab pink juga bisa menjadi kombinasi yg bagus lho apabila dipadukan dengan baju mustard. Meskipun sama-sama memiliki aura keceriaan, mustard adalah kuning dengan tone yang cenderung gelap sehingga bakal cocok dengan pink yg sudah jelas merupakan warna terang!

6. Cokelat Tua❤️

foto by: gamis.me

Tidak hanya cokelat muda saja, hijab cokelat tua juga cocok lho untuk dipadukan dengan baju mustard yg kalian kenakan. Kedua warna ini akan saling melengkapi satu sama lain. Sebab, cokelat yg terkesan lebih kalem bisa meredam gamismu yg cukup mencolok.

7. Abu-Abu Tua❤️

foto by: muslim.okezone.com

Perpaduan jilbab abu-abu tua dan baju mustard juga bisa menjadi salah satu yang bagus lho. Abu-abu tua memiliki tone gelap sehingga cenderung lebih netral seperti hitam. Hal ini pun akan membuat abu-abu tua menjadi warna yg akan meredam atasanmu yg cukup mencolok.

8. Warna Senada❤️

foto by: hijup.com

Siapa bilang jika baju mustard tidak bisa dipadukan dengan jilbab yg senada? Tentu saja sangat bisa lho! Perpaduan ini sangat cocok buat kalian yg suka tampil ceria dan mencolok. Namun, buat kalian yg tidak percaya diri, mengenakan outer dengan warna netral bisa menjadi solusi yg tepat lho!

9. Motif Gelap❤️

foto by: hijup.com

Jilbab yg memiliki motif gelap juga cocok lho jika dipadukan dengan baju mustard yg polos. Keduanya bisa saling melengkapi satu sama lain dan tidak bakal membuat penampilanmu terlalu mencolok. Nah, bisa dicoba nih kombinasinya!

Lanjut:  10 Inspirasi Perpaduan Warna Kerudung dan Baju Dusty Pink

10. Motif Terang❤️

foto by: hipwee.com

Tidak hanya motif gelap saja, jilbab yg memiliki motif terang pun juga bisa menjadi pasangan yg bagus untuk baju mustard lho. Jilbab motif terang ini bisa melengkapi atasanmu yg polos sehingga penampilanmu tidak terkesan monoton. Silahkan dicoba ya!

Itulah beberapa warna jilbab yang cocok untuk dipadukan dengan baju kuning mustard. Selamat mencoba ya! Nah, di antara beberapa macam style di atas, manakah yg paling kalian suka?


error: Content is protected !!