Cari Akomodasi Bintang 3 Dengan Atmosfir Yang Artsy? Batiqa Hotel Surabaya Bisa Jadi Pilihan Bagus

Alamat: Jl. Darmokali No. 60, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur
Map: Klik Disini
No. Telp: (031) 99534000
Whatsapp: 0811-3473-400
Website: https://www.batiqa.com/hotels/surabaya
Instagram: @batiqahotelsurabaya

Review Singkat❤️

foto by: traveloka.com

Surabaya adalah salah satu kota metropolitan yg paling besar dan ramai di Indonesia. Sebagai kota besar, tidak heran apabila Surabaya sering menerima kedatangan wisatawan dari dalam maupun luar negeri.

Oleh karena itu, ada banyak pilihan hotel yang bisa dijadikan sebagai tempat menginap selama di Surabaya. Salah satunya adalah Batiqa Hotel.

foto by: traveloka.com

Nama Batiqa mungkin sudah tidak terdengar asing lagi. Sebab, selain di Kota Pahlawan, kamu bisa menemukan hotel ini di berbagai kota lain di Indonesia.

Batiqa Hotel Surabaya adalah salah satu akomodasi bintang tiga yg mampu menghadirkan atmosfir artsy di dalamnya. Desainnya dapat dikatakan cukup kekinian.

Jika dilihat dari segi fasilitas, Batiqa Hotel Surabaya cukup lengkap. Semua jenis turis, dari yang rekreasi sampai bisnis, bisa cocok menginap di sini.

Daftar Harga Kamar❤️

foto by: traveloka.com

Sebagai salah satu akomodasi bintang tiga, Batiqa Hotel Surabaya memiliki tiga tipe kamar. Namun, saat ini yang bisa dipesan lewat online travel agent hanya dua saja.

Berikut ini adalah daftar harga per malam dari kedua tipe kamar yg bisa kamu pesan di Batiqa Hotel Surabaya. Sebelum pergi, kamu harus cek terlebih dahulu ya tarif terbarunya!

  • Superior Room (Twin/Double): Rp. 319.500 (tanpa sarapan) dan Rp. 409.500 (termasuk sarapan)
  • Suite Room (Double): Rp. 855.000 (termasuk sarapan)

Dapat kamu lihat di daftar atas, tipe kamar yg paling murah adalah Superior Room. Untuk tipe kamar ini, ada dua pilihan kasur yaitu twin atau double bed.

Tipe kamar yang satu ini memiliki luas mencapai 18 meter persegi sehingga dapat dikatakan sebagai yang paling sempit. Namun, kapasitasnya tetap sama yaitu untuk dua orang.

Jika kamu ingin tipe kamar yg lebih luas dan mahal, Suite Room bisa menjadi pilihan yang tepat. Luasnya mencapai 36 meter persegi, tetapi tipe kasur yg tersedia hanya double bed saja.

Lanjut:  Jelajahi Beberapa Rekomendasi Kuliner Bakso Ciptaan Arek Suroboyo Yang Jumbo Atau Isi Daging Cincang
gambar by: traveloka.com

Selain itu, untuk tipe kamar Suite ada tambahan sofa yg bisa kamu gunakan buat duduk-duduk bersama teman-teman atau keluargamu.

Fasilitas lain yang bisa kamu nikmati di dalam tipe kamar ini meliputi meja kerja, televisi, pendingin ruangan, alat pembuat teh dan kopi, kulkas, air mineral kemasan, dan sebagainya.

foto by: traveloka.com

Untuk kamar mandinya, semua tipe difasilitasi shower beserta aneka peralatan yg bisa digunakan buat membersihkan badan selama menginap.

Sebenarnya, ada satu tipe kamar lagi yg bisa kamu pesan di Batiqa Hotel Surabaya yaitu family room. Luas kamar ini mencapai 36 meter persegi, tetapi kasurnya bertingkat sehingga cocok untuk anak-anak.

Buat kamu yang ingin memesan atau bertanya lebih lanjut tentang tipe kamar ini, silakan untuk menghubungi pihak hotel secara langsung ya!

Tempat Makan❤️

foto by: traveloka.com

Tentu saja, di Batiqa Hotel Surabaya ada tempat makan yg bisa kamu coba selama menginap. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir kelaparan atau kesulitan mencari makan.

Salah satunya adalah Rooftop Darmo Steakhouse. Sesuai dengan namanya, dari tempat ini kamu bisa makan sambil menikmati pemandangan Kota Surabaya dari atas ketinggian.

foto by: traveloka.com

Restoran yang satu ini cocok untuk dinner karena baru dibuka pukul 4 sore dan kembali tutup pukul 12 malam waktu setempat.

Ada banyak pilihan masakan yg bisa kamu nikmati di restoran ini. Saat malam hari tiba, kamu pun dapat menikmati aneka sajian wine dan cocktail.

foto by: traveloka.com

Selain itu, ada Fresqa Bistro yg bisa kamu kunjungi di hotel ini. Jika kamu perhatikan, nama Fresqa berasal dari gabungan kata “Fresh” dan “Batiqa”.

Bagian dalam restoran ini sangat artistic dan bagian luarnya pun tidak kalah cozy. Pilihan menu masakannya pun bervariasi dan bisa dibeli sesuai dengan keinginan masing-masing.

Restoran ini bisa kamu kunjungi untuk makan pagi, siang, dan malam. Hal ini disebabkan karena restoran ini buka dari pukul 6.30 pagi sampai dengan 11 malam.

Lanjut:  10 Jadwal Travel Surabaya Pacitan, Harga Tiket 150K

Fasilitas yang Ada❤️

Batiqa Hotel Surabaya memiliki beberapa fasilitas yang bisa kamu gunakan saat menginap agar tidak merasa jenuh. Nah, apa saja tuh fasilitasnya?

foto by: traveloka.com

Salah satu fasilitas yg ada di akomodasi ini adalah pusat kebugaran. Di dalamnya, terdapat beberapa macam alat yang bisa kamu gunakan untuk menjaga kebugaran tubuh saat menginap.

Pusat kebugarannya buka sejak jam 6 pagi sampai 10 malam. Selain itu, tentunya bisa digunakan secara gratis oleh semua tamu yg menginap di sini!

Kamu butuh internet saat sudah di lobby? Tenang saja, ada internet corner yang bisa kamu gunakan secara gratis. Silakan browsing kapan saja selama 24 jam!

Selain itu, tentu saja akomodasi ini juga menyediakan wifi yg bisa digunakan selama 24 jam penuh untuk keperluan pribadi maupun pekerjaan.

Buat para wisatawan yg membawa kendaraan pribadi, ada lahan parkir yg disediakan oleh pihak akomodasi. Jadi, tidak perlu khawatir lagi ya.

Semua staf yang ada di hotel ini pun siap melayani kebutuhan para tamu yang menginap supaya tetap merasa nyaman dan tenang.

Events❤️

foto by: traveloka.com

Kamu sedang mencari tempat untuk mengadakan acara di Surabaya? Batiqa Hotel bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat nih!

Sebab, akomodasi ini menyediakan beberapa ruangan untuk acara. Ada sebanyak lima ruangan yang meliputi Semanggi, Semanggi 1, Semanggi 2, Semanggi 3, dan Sawunggaling.

Setiap ruangan yg tersedia bisa disusun sesuai dengan keinginan masing-masing. Kapasitasnya pun bervariasi, tergantung dari susunan ruangannya.

Selain untuk acara rapat, kamu pun bisa mengadakan pernikahan di sini. Untuk paketnya, silakan langsung tanya saja ya ke pihak akomodasi.

Tidak hanya ruangannya saja, Batiqa Hotel juga akan menyediakan beberapa keperluan lainnya supaya acara kamu berjalan dengan lancar. Harga untuk rapat adalah mulai dari Rp. 80.000 per orang.

Rute Menuju Lokasi❤️

Sekarang, pasti banyak yang penasaran tentang cara menuju ke Batiqa Hotel Surabaya. Tentu saja, kamu harus terlebih dahulu tiba di ibukota Provinsi Jawa Timur ini ya!

Lanjut:  Kebun Binatang Surabaya

Bagi para wisatawan dari luar kota, silakan pilih salah satu moda transportasi yg tersedia seperti pesawat terbang, kapal laut, kereta api, mobil travel, bus, atau kendaraan pribadi.

Setiap moda transportasi memiliki pro dan kontranya masing-masing. Setibanya di Surabaya, kamu bisa langsung menuju ke Jl. Darmokali No. 60, tepatnya di kawasan Darmo.

Jangan khawatir, kamu bisa manfaatkan Google Maps untuk menuntun jalanmu atau meminta supir taksi mengantarkanmu!

Tempat Terkenal di Sekitar❤️

Supaya kamu tidak merasa bosan saat menginap, di sekitar akomodasi ada beberapa pilihan tempat yang bisa dikunjungi. Nah, apa saja tuh kira-kira?

Buat para wisatawan yg suka kulineran, di sekitar hotel ini terdapat beberapa pilihan tempat makan, baik yg tradisional maupun kekinian.

Tidak hanya untuk makan berat saja, beberapa tempat pun bisa kamu datangi buat ngopi santai bersama teman-teman atau keluargamu.

Butuh udara segar di pagi hari? Taman Bungkul bisa menjadi solusi yg tepat untuk kamu kunjungi. Di sana, kamu bisa berolahraga sambil menikmati udara segar.

Bagi wisatawan yg membawa anak, di dekat hotel ini juga terdapat Kebun Binatang Surabaya. Tentu saja, kamu bisa melihat berbagai hewan dari jarak yg cukup dekat.

Marvell City Mall juga bisa dikunjungi buat kamu yang ingin ngemall saat di Surabaya.

Selanjutnya

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!