Kolam renang di madiun wisata terbagus daftar indoor tempat anak murah terdekat kabupaten wahana kota aston area hotel tirto asri jawa timur yang ada pasar besar sendang biru east java jatim banyu jalan bali indonesia sun city sentani I club dumilah daerah dolopo retno dengan gulun gede khusus wanita munggut meteseh merdeka ngumbul piranha purbaya park tirta pelangi selo sentul sekitar tri sakti terbaik kosala umbul wilayah
gambar by tripjalanjalan.com

Daftar Kolam Renang di Madiun Yang Harus Dikunjungi Bersama Keluarga Lengkap Dengan Harga Tiketnya

Diposting pada

Meskipun termasuk sebagai salah satu kota kecil yang ada di Propinsi Jawa Timur, Anda sebaiknya tidak meremehkan potensi wisata yang ada di kota Madiun ini.

Hal tersebut disebabkan, karena kota yang terletak di sebelah barat Surabaya ini juga memiliki daftar destinasi wisata yang menyenangkan untuk dikunjungi, mulai dari wisata alam, belanja hingga sejarah.

Salah satu wisata di Madiun yang sangat direkomendasikan adalah tempat wisata yang dilengkapi dengan wahana air seperti kolam renang yang ada di kota ini.

Nah, berikut ini akan diulas beberapa kolam renang di Madiun yang tidak akan membuat Anda merasa menyesal saat mengunjunginya.

1. Suncity Theme

foto by tripjalanjalan.com

Lokasi: Jl. Letjen S. Parman No. 8, Oro-oro Ombo, Kartoharjo, Kota Madiun
Harga Tiket Masuk: Rp. 20.000 (Hari Kerja), Rp. 50.000 (Akhir Pekan)
Jam Buka/Tutup: 08.00 – 17.00 WIB
Map: Klik Disini

Meskipun kota kecil, namun jangan salah, Madiun juga memiliki waterpark yang tak kalah menarik dengan waterpark yang ada di kota lainnya.

foto by hargajoss.com

Suncity Theme Waterpark ini merupakan tempat wisata wahana air terbagus yang berlokasi di area cukup strategis, sebab letaknya dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar di kota ini, yaitu Suncity Mall.

Selain kolam renang besar dengan tingkat kedalaman berbeda serta tersedia pula kolam renang khusus anak lengkap dengan beragam desain seluncuran yang tentunya akan semakin menambah keasyikan Anda dan keluarga saat bermain air dan berenang di tempat ini.

2. Dumilah Waterpark

foto by tempat.me

Lokasi: Jl. Slamet Riyadi No. 99, Klegen Madiun
Harga Tiket Masuk: Rp. 5.000
Jam Buka/Tutup: 07.00 – 17.00 WIB
Map: Klik Disini

Tempat wisata berbasis air lainnya yang juga tidak kalah menarik adalah Dumilah Waterpark, daya tarik utama dari tempat ini adalah harga tiket masuk yang sangat murah, sebab tiketnya hanya Rp. 5000 saja.

foto by teluklove.com

Waterpark yang buka setiap hari ini juga terbilang memiliki wahana air yang beragam, mulai dari kiddy pool yang sesuai namanya tentu hanya khusus untuk anak, kolam tanding hingga kolam arus.

Terdapat pula fasilitas seluncuran yang akan semakin menambah keceriaan bermain air dan berenang di tempat ini.

Bukan hanya itu saja, di waterpark ini juga terdapat Garden Zone yang asri dari berbagai tanaman dan bunga yang ada di sini, serta tak ketinggalan pula ada fasilitas outbond yang membuat tempat ini semakin menarik.

3. Sendang Biru

foto by tripjalanjalan.com

Lokasi: Jalan Mungut, Wungu, Madiun
Harga Tiket Masuk: Rp. 10.000
Jam Buka/Tutup: 08.00 – 17.00 WIB
Map: Klik Disini

Desain kolam renang Sendang Biru ini mengusung konsep yang unik dan terlihat cukup ceria, sehingga cocok sebagai tempat bermain air dan berlatih berenang untuk anak-anak, apalagi, seluncuran-seluncuran yang ada di tempat ini sengaja didesain berwarna warni.

foto by infokaranganyar.com

Bila Anda lelah berenang, juga tersedia beberapa gazebo untuk tempat beristirahat. Bukan hanya itu saja, di tempat ini, Anda juga bisa berjalan-jalan dan bermain di area taman kolam renang ini, sebab juga disediakan beberapa permainan anak-anak.

4. Tirtonirmolo Waterpark

gambar by tripjalanjalan.com

Lokasi: Jl. Raya Ngawi-Madiun, KM. 7, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Indonesia
Harga Tiket Masuk: Rp. 15. 000 (Hari Kerja), Rp. 20.000 (Akhir Pekan)
Jam Buka/Tutup: 07.00 – 17.00 WIB
Map: Klik Disini

Meskipun letaknya di kabupaten Ngawi, namun Tirtonirmolo Waterpark Jatim ini juga terdekat dengan Madiun, sebab lokasinya berada di daerah perbatasan antara kota Madiun dan Ngawi.

foto by seputarmadiunkotaseru.blogspot.com

Di tempat ini Anda akan dimanjakan dengan berbagai wahana bermain air yang sudah bisa dibilang bagus dan menarik.

Selain kolam renang, juga terdapat beberapa fasilitas non air lainnya di tempat wisata ini, diantaranya seperti panggung festival, flying fox, permainan boom boom car dan masih banyak yang lainnya.

5. Wisata Umbul

foto by jatengpos.com

Lokasi: Jl. Ngumbul, Glonggong, Dolopo, Madiun
Harga Tiket Masuk: Rp. 10.000 (Hari Kerja) Rp. 15.000 (Akhir Pekan)
Map: Klik Disini

Tempat wisata wahana air lainnya yang bisa Anda kunjungi di kota Madiun adalah Wisata Umbul Madiun, yang terletak di daerah Dolopo.

Jika Anda ingin berkunjung ke kolam renang umum yang buka hingga malam, maka tempat ini cocok untuk dijadikan sebagai pilihan, sebab Wisata Umbul ini buka hingga pukul sebelas malam.

Selain menyediakan kolam renang yang berukuran luas dengan beragam tingkat kedalaman, juga masih banyak berbagai wahana air menarik yang ditawarkan tempat ini.

Bukan hanya itu saja, wisata umbul juga menyediakan fasilitas untuk edukasi anak, seperti kebun binatang mini, meskipun koleksi hewannya tidak terlalu banyak, namun cukup untuk dijadikan sebagai ajang memperkenalkan ragam hewan kepada buah hati.

6. Pasar Besar

foto by roda2blog.com

Lokasi: Pasar Besar Madiun
Harga Tiket Masuk: Rp. 10.000
Jam Buka/Tutup: 07.00 – 17.00 WIB
Map: Klik Disini

Jika Anda mencari kolam renang indoor di kota Madiun, maka kolam renang yang ada di Pasar Besar kota ini merupakan jenis kolam renang yang cocok untuk Anda kunjungi.

Kolam renang yang ada di tempat ini termasuk kolam renang berstandar atlet sehingga tak mengherankan jika banyak anak-anak sekolah yang berenang, apalagi tariff tiket masuknya memang terjangkau untuk ukuran pelajar.

Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.