Pantai di nusa dua bali jimbaran indah bagus daerah tersembunyi terbaik nama wisata umum anyer adalah air ada yang yg hotel akses jalan ke daftar beach untuk snorkeling wikipedia youtube water blow indonesia cantik dan tanjung benoa dimana dekat dengan pribadi fasilitas foto gratis mancing geger malam hari pinggir tepi kabupaten badung keren kawasan kuta selatan cara rute mengamuk map makan villa pasir putih patung permainan terdapat provinsi restoran sunrise sunset sekitar sepi sejarah surf tiket tripadvisor the hidden paradise terindah berenang view tempat terkenal
Tanjung Benoa, gambar by holiday-land.blogspot.com

10 Pantai Terindah di Daerah Nusa Dua Bali, Adakah Yang Tersembunyi dan Bisa Untuk Snorkeling?

Diposting pada
4.7/5 - (3 votes)

Tak perlu diragukan lagi jika Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang memiliki pesona alam luar biasa. Bahkan pengunjungnya pun bukan hanya dari indonesia saja namun juga melintasi benua.

Di pulau Bali ini ada banyak sekali pantai yang menyuguhkan keindahan dengan pasir putih bersih, air biru jernih dan pemandangannya juga sangat luar biasa.

Karena banyaknya menawarkan bahari indah, membuat para wisatawan pun semakin kebingungan memilih mana spot yang ingin dikunjungi.

Selain terkenal mewah dan menjadi situs wisata kelas menengah, Nusa Dua di Pulau Bali juga dikenal memiliki sederet wisata bahari yang sangat cantik dengan air laut tenang dan pasir putih bersih.

Nah, bagi yang ingin plesiran di Nusa Dua ini, berikut ada beberapa daftar nama pantai terbaik yang terkenal dan sangat bagus untuk dikunjungi.

1. Mengiat Beach

foto by tripadvisor.com

Alamat: Jln.Pantai Mengiat, Kawasan ITDC, Nusa Dua, Kuta Selatan, Benoa, Kabupaten Badung, Bali
Map: Klik Disini
Jam Buka: 24 Jam
HTM: Gratis
No.Telp: (0361)771 102

Objek wisata bahari pertama yang bagus di Nusa Dua adalah Mengiat beach di kawasan ITDC Kuta Selatan dekat hotel Ayodya.

Kawasannya yang sangat bersih serta dihiasi dengan hamparan pasir putih halus dan air lautnya jernih bening seperti kaca menambah suasana semakin terasa sejuk.

Dan walaupun ombak di Mengiat beach ini cukup tenang dan nyaman untuk sekedar bermain air, namun jangan sekali-kali berani melakukan surfing ya, karena kata pihak pengelolanya akan bahaya.

2. Nusa Dua

foto by bali-indonesia.com

Alamat: Nusa Dua, Kuta Selatan, Tanjung Benoa, Kab.Badung, Provinsi Bali
Map: Klik Disini
Jam Buka: 24 Jam
HTM: Free

Objek wisata bahari kedua bertaraf internasional ini, keindahannya tak perlu diragukan lagi ya. Sebab tak hanya wisatawan lokal namun ribuan turis dari mancanegara juga melirik tempat tersebut.

Bahkan karena keindahannya, kawasan yang terletak di sebelah selatan Bali ini kerap dijadikan sebagai lokasi untuk acara-acara tertentu lho seperti konferensi PBB dan KTT Apec.

Dan karena pernah kedatangan Raja Salman, ketenaran objek wisata bahari tersebut sudah sangat terkenal di dunia Wikipedia dan juga Youtube.

Meskipun keindahannya sudah terkenal ke seluruh dunia dan memiliki sejarah unik sebagai tempat pengasingan, namun untuk masuk kesini tiket masuknya gratis, tidak seperti di Anyer yang mahal.

Dan untuk menuju spot mancing terbaik yang tak pernah sepi pengunjung ini ada 2 rute alternatif bisa kita dilalui, yakni dari Ngurah Rai ataupun Kuta.

3. Geger

foto by tempatwisatadibali.info

Alamat: Jln.Raya Nusa Dua No.05, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali
Map: Klik Disini
Jam Buka: 07.00-22.00
HTM: Rp.3.000

Selain terkenal akan villa mewah, kawasan bahari Geger yang tersembunyi ini juga memiliki wilayah karakter tidak jauh berbeda dari pantai Mengiat.

Bukan hanya berenang atau sekedar bermain air, di sekitar lokasi ini kita juga dapat duduk santai di cafe atau restoran sembari menikmati menu makan siang.

Namun saat berkunjung ke The Hidden Paradise ini, jangan lupa mampir ke pertanian rumput laut ya, sebuah area pengembangbiakkan bahan kosmetik di pinggir pantai.

4. Samuh

foto by tempatwisatadibali.info

Alamat: Kuta Selatan, Benoa, Badung, Bali
Map: Klik Disini
Jam Buka: 24 Jam
HTM: Gratis

Nah, bagi traveler yang sedang kebingungan mencari pantai dengan fasilitas terlengkap di area Nusa Dua, maka bahari Samuh adalah satu-satunya tempat paling tepat untuk dituju.

Mulai dari wahana permainan, tempat berenang yang nyaman, perlengkapan surfing, tracking hingga snorkeling semuanya bisa kita temukan di lokasi Samuh tersebut.

Oh iya, buat pecinta snorkeling, di area ini ada sebuah taman bawah laut dimana dihiasi dengan karya seni terumbu karang buatan berbentuk patung yang sangat mantap untuk di eksplor lho.

Tak mau ketinggalan dengan beberapa bahari lainnya, objek wisata Sagara Samuh juga menyediakan spot terbaik untuk menikmati view sunrise ataupun sunset di waktu malam hari.

5. Sawangan

foto by balitoursclub.com

Alamat: Jln.Gunung Payung I, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali
Map: Klik Disini
Jam Buka: 24 Jam
HTM: Gratis

Objek wisata bahari yang terletak tepat di depan hotel Nikko (sekarang Hilton Bali Resort) di jalan Gunung Payung ini teksturnya tidak berbeda jauh dengan beberapa pantai pada umumnya.

Namun yang membuat sedikit berbeda adalah karena tempat tersebut memiliki ombak lumayan besar, sehingga kerap dijadikan sebagai lokasi untuk mendapatkan foto prewedding keren.

6. Water Blow

foto by youtube.com

Alamat: Benoa, Kuta selatan, Kab.Badung, Bali
Map: Klik Disini
Jam Buka: 24 Jam
HTM: Free

Objek wisata Water Blow yang memiliki akses jalan sama dengan bahari Nusa Dua ini sebenarnya bukanlah pantai namun merupakan sebuah tebing curam.

Dan yang membuat tempat ini cukup menarik yaitu karena pesona hantaman semburan ombak laut terhadap batu karang sangat menakjubkan dan cukup mantap bila diabadikan.

7. Gunung Payung

foto by kintamani.id

Alamat: Jln.Gunung Payung I, Kutuh, Kuta Selatan, kab.Badung, Bali
Map: Klik Disini
Jam Buka: 24 Jam
HTM: Rp.5.000

Bagi yang hobi dunia fotografi, memanfaatkan keindahan pemandangan dari bahari Gunung Payung untuk mendapatkan gambar berkesan mungkin bisa jadi pilihan paling oke ya.

Dengan menawarkan suasana pantai yang masih sepi pengunjung, jauh dari keramaian membuat area tersebut seolah milik kita pribadi.

8. Pandawa

foto by isengnulis.id

Alamat: Kutuh, uta Selatan, Kab.Badung, Bali
Map: Klik Disini
Jam Buka: 24 Jam
HTM: Rp.8.000

Buat wisatawan yang ingin mencari ketenangan sembari menikmati angin sepoi dari laut, coba saja bertandang ke pantai Pandawa di desa Kutuh.

Berkunjung ke Pandawa, setiap wisatawan akan dibuat terkesima dengan pemandangan pantai yang dihiasi hamparan pasir putih, ombak tenang dan bebas dari polusi.

9. Tanjung Benoa

gambar by holiday-land.blogspot.com

Alamat: Kuta Selatan, Badung, Provinsi Bali
Map: Klik Disini
Jam Buka: 24 Jam
HTM: Rp.5.000-Rp.15.000

Selain menawarkan panorama pantai terindah, bahari Tanjung Benoa ini juga termasuk menjadi tempat favorit wisatawan yang memiliki hobi melakukan kegiatan watersport.

Beberapa macam watersport yang terdapat disini seperti parasailing, snorkelling, seawalker, jetski hingga scuba diving siap untuk memanjakan para pengunjungnya.

10. Muaya Jimbaran

foto by balitoursclub.com

Alamat: Jln.Bukit Permai No.05, Jimbaran, Kuta selatan, Badung, Bali
Map: Klik Disini
Jam Buka: 24 Jam
No.Telp: (0361)9009 270

Dan objek wisata bahari rekomendasi terakhir yang wajib untuk dikunjungi ketika sedang berada di sekitar Nusa Dua adalah pantai Muaya Jimbaran di jalan Bukit Permai nomor 05.

Tak hanya sekedar menikmati keindahan sunset, di pantai Muaya Jimbaran ini setiap pengunjung juga dapat mencicipi aneka kuliner seafood yang cukup menggugah selera.

Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.