10 Potret Kilau Gemerlap yang Begitu Berwarna di Malang Night Paradise

foto by instagram.com/malangnightparadise

Wisata malam selalu identik dengan perkotaan. Biasanya, ada satu pusat tempat wisata malam yang menawarkan kuliner maupun hiburan. Namun, berbeda dengan wisata malam di Malang Night Paradise.

Malang Night Paradise menawarkan wisata lampu gemerlap yang begitu indah. Beralamat di Jalan Graha Kencana Raya No.66, Karanglo, Kota Malang. Dibuka sejak pukul 18.00 – 23.00 WIB. Dan inilah 10 potret kilau gemerlap yang ada di Malang Night Paradise.

foto by instagram.com/malangnightparadise

1. Disambut oleh Dancing Water Fountain❤️

Begitu masuk ke objek wisata Malang Night Paradise, pengunjung akan disambut oleh Dancing Water Fountain. Dancing Water Fountain merupakan air mancur buatan yang berwarna warni. Seolah air mancur ini menjadi penyambut wisatawan yang datang berkunjung ke Malang Night Paradise.

2. Tarian Dancing Water Fountain❤️

Air mancur di Dancing Water Fountain menyemburkan air mancur dengan ketinggian yang berbeda – beda. Ditambah lagi, lampu – lampu yang menemani semburan airnya dengan 10 jenis efek semburan. Diantaranya waltz, rotating jets, serta rain curtain.

3. Taman Lampion bak Negeri Dongeng❤️

Wahana yang paling banyak dikunjungi adalah Taman Lampion. Di Taman Lampion, terdapat lampion berbentuk bunga yang dapat mekar dan menguncup dengan sendirinya. Ada juga lampion berbentuk burung merak yang dapat berputar.

Lanjut:  Daftar Hotel Kapsul di Malang Yang Nyaman Dengan Fasilitas Lengkap, Harga Per Malam Mulai Rp55.000

Semakin masuk ke dalam, pengunjung akan berjumpa dengan lampion berbentuk jamur. Di dalamnya, terdapat taman kelinci yang didekorasi seperti negeri dongeng.

4. Lorong Lighting Tunnel yang dapat Berganti Warna❤️

Di lorong Lighting Tunnel, pengunjung dapat menikmati sensasi terowongan dengan atraksi cahaya yang begitu mempesona. Di sini, terdapat ratusan lampu LED yang dapat berganti warna sesuai dengan musik yang dimainkan.

5. Taman Dinosaurus yang Begitu Hidup❤️

Setelah melalui Lighting Tunnel, pengunjung akan sampai di Taman Dinosaurus. Di sini terdapat dinosaurus dengan tinggi rata – rata 6 meter. Ada replika dinosaurus serta manusia purba.

Dimana replika ini dilengkapi dengan teknologi robotik sehingga dapat hidup dan bersuara. Para dinosaurus dapat merespon dengan cara menoleh serta mengedipkan mata pada pengunjung.

6. Wahana Magic Journey❤️

Ada wahana lain yang sungguh seru, bernama Magic Journey. Pengunjung akan dibawa naik dengna perahu, menyusuri sungai buatan selama kurang lebih 15 menit. Pengunjung akan melewati lorong serta merasakan perahu yang bergoyang akibat arus buatan.

7. Menikmati Suasana Ala Venesia, Italia❤️

Di sini, terdapat replika ala Venesia, Italia. Dimana terdapat sungai, dan di kanan kirinya berdiri rumah – rumah khas Eropa. Sangat indah dan nuansanya begitu terasa seperti di Venesia.

8. Susur Sungai Tema Avatar❤️

Pecinta film Avatar tentu sudah tidak asing dengan dunia milik Avatar biru. Hutannya yang rimbun serta damainya suasana, seolah tergambarkan dengan wahana yang ada di Malang Night Paradise. Pengunjung akan diajak menyusuri sungai dan hutan berwarna biru, seperti di film Avatar.

9. Lorong Pink yang Romantis❤️

Mengajak pasangan ke Malang Night Paradise memang sangat tepat. Pengunjung dapat berjalan menyusuri lorong dengan lampu berwarna pink yang indah. Berjalan bersama pasangan di sini akan sangat romantis, dengan suasana yang menenangkan.

Lanjut:  5 Daftar Pilihan Rental Sewa Kamera di Daerah Jember DSLR dan GoPro Harga Murah

10. Jangan Lewatkan Wahan Twister & Robotic❤️

Selain wahana yang penuh dengan spot foto tersebut, di sini juga terdapat wahana permainan dengan teknologi virtual reality yaitu Twister & Robotic. Pengunjung harus mengenakan kacamata virtual reality sehingga dapat merasakan sensasi menaiki roller coaster.


error: Content is protected !!