gambar by: bukalapak.com

10 Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Abu-Abu

Diposting pada

Selain hitam dan putih, abu-abu juga merupakan salah satu warna yang netral sehingga bisa dikenakan oleh siapa saja dan sangat mudah untuk dipadukan. Dalam hal berbusana, baju abu-abu sangat cocok buat kalian yang tidak suka tampil secara mencolok dan lebih senang memakai warna gelap.

Namun, masih banyak yang merasa kebingungan, dengan apakah warna abu-abu bisa dipadukan? Buat para hijabers, kalian juga harus memikirkan warna jilbab yang tepat agar penampilanmu tidak membosankan atau monoton. Oleh karena itu, kalian perlu berhati-hati memilih warna hijab ya!

Nah, penasaran warna jilbab apa saja yang cocok untuk dipadukan dengan baju abu-abu? Yuk, simak dulu.

1. Biru Muda

foto by: line today

Jilbab biru muda adalah salah satu pasangan yang serasi dengan baju abu-abu tua. Sebab, kedua warna ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Biru muda memiliki karakter yang cenderung ceria dan terang, sementara baju yang kalian kenakan terkesan lebih kalem dan gelap. Jadi, penampilanmu tidak akan terkesan monoton.

2. Cokelat

foto by: idntimes.com

Buat kalian yang lebih suka tampil kalem dan tidak terlalu mencolok, perpaduan jilbab cokelat dan baju abu-abu bisa menjadi pilihan alternatif yang bagus lho. Sebab, kedua warna ini memiliki karakter yang sama-sama kalem, namun berbeda sehingga penampilanmu tidak akan terlihat monoton.

3. Abu-Abu

foto by: idntimes.com

Siapa bilang jika abu-abu tidak bisa dipadukan dengan warna senadanya? Tentu saja bisa lho! Perpaduan ini sangat cocok buat kalian yang suka tampil kalem dan tidak mencolok. Hanya saja, kalian perlu berhati-hati dalam memilih warna abu-abu ya. Pilihlah hijab yang jauh lebih tua daripada bajumu atau sebaliknya agar tidak terkesan monoton.

4. Biru Dongker

foto by: hijup.com

Tidak hanya biru muda saja, biru dongker atau biru tua pun juga cocok lho dipadukan dengan baju abu-abu. Sebab, kedua warna ini akan mengimbangi satu sama lain. Hanya saja, kalian harus memilih warna baju yg cukup terang atau muda ya, agar tidak terkesan monoton jika dipadukan dengan jilbab biru dongker yg gelap.

5. Krem

foto by: mello.id

Tidak hanya cokelat tua saja, kalian juga bisa lho memadukan baju abu-abu dengan cokelat muda atau krem. Kedua warna ini akan saling melengkapi satu sama lain karena perbedaan tone yg mencolok. Hanya saja, kalian perlu memilih baju dengan tone yg cukup gelap agar penampilanmu tidak terlihat monoton ya!

6. Kuning

foto by: mello.id

Warna kuning terkenal dengan karakternya yg mencolok serta aura ceria. Oleh karena itu, jilbab kuning bisa menjadi pasangan yg serasi jika dipadukan dengan baju abu-abu yg lebih kalem dan gelap. Nah, perpaduan keduanya tidak akan membuat penampilanmu monoton.

7. Merah Marun

foto by: mello.id

Selain kuning, merah juga memiliki karakter yg mencolok dan cenderung dominan. Oleh karena itu, jilbab merah bisa lho menjadi pasangan yg serasi dengan baju abu-abu. Sebab, atasan yg kalian kenakan memiliki karakter yg cenderung lebih kalem sehingga mampu meredam jilbab merah.

8. Hitam

foto by: pinterest

Warna hitam adalah salah satu favorit sejuta umat, termasuk para hijabers. Sebab, jilbab hitam sangat mudah untuk dipadukan, termasuk dengan baju abu-abu. Hanya saja, kalian perlu mengenakan baju dengan tone yg lebih muda agar tidak meredam jilbab hitam yg dikenakan.

9. Hijau Olive

foto by: lazada.co.id

Sama seperti cokelat, hijau olive adalah salah satu warna alam yg memiliki karakter gelap sehingga sangat cocok dipadukan dengan baju abu-abu muda. Keduanya akan saling melengkapi satu sama lain, jadi penampilanmu tidak monoton.

10. Motif

foto by: review.bukalapak.com

Tidak hanya jilbab yg polos saja, kalian juga bisa lho memadukan jilbab bermotif yg ramai dengan baju abu-abu. Sebab, keduanya akan saling melengkapi satu sama lain karena perbedaan karakter. Dengan begini, penampilanmu tidak terkesan monoton atau bahkan membosankan.

Itulah beberapa warna jilbab yg cocok untuk dipadukan dengan baju abu-abu. Selamat mencoba ya! Nah, di antara beberapa macam style di atas, manakah yg paling kalian suka?

Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.