gambar by: review.bukalapak.com

10 Warna Jilbab Yang Cocok Dipadukan Dengan Baju Biru Tua

Diposting pada

Selain hitam, biru tua juga merupakan salah satu warna yang digemari banyak orang, terlebih bagi mereka yang tidak suka berpenampilan terlalu mencolok. Biru tua juga merupakan salah satu warna yang cukup netral sehingga cocok bagi hampir semua orang, baik hijabers maupun non-hijabers.

Buat para hijabers, kalian juga harus bisa memilih warna jilbab yang tepat untuk dipadukan dengan baju biru tua. Hal ini diperuntukkan agar pernampilanmu tidak terlihat monoton atau bahkan terkesan tabrakan. Ternyata, masih cukup banyak yang kebingungan untuk memadukan baju biru tua dengan jilbab lho!

Nah, penasaran warna jilbab apa saja yang cocok untuk dipadukan dengan baju biru tua? Yuk, simak dulu.

1. Peach

foto by: kurio.id

Peach adalah salah satu warna pastel yang terkenal dengan karakter kalemnya dan tone terang. Oleh karena inilah, jilbab peach akan mengimbangi baju biru tua karena mereka memiliki karakter yang berlawanan. Nah, jika kalian mengenakan kombinasi kedua warna ini, penampilanmu tidak akan terlihat monoton.

2. Kuning

foto by: mello.id

Warna yg cukup heboh seperti kuning juga cocok untuk dipadukan dengan baju biru gelap. Kuning yang sifatnya ceria akan mengimbangi biru tua yg gelap agar penampilanmu tidak terkesan monoton. Namun, perlu diketahui bahwa kuning yg dimaksud adalah kuning yg cenderung gelap ya.

3. Merah

foto by: mydailyhijab

Merah yang cenderung gelap juga cocok lho untuk dipadukan dengan baju navy karena akan menimbulkan kesan elegan. Perpaduan kedua warna ini sangat cocok untuk dikenakan ke acara formal maupun semiformal. Kalian juga bisa menambahkan aksesoris untuk membuat penampilanmu semakin kece.

4. Cokelat Muda

foto by: mello.id

Jilbab warna cokelat muda atau krem juga membuat perpaduan yang bagus dengan baju biru tua. Perpaduan cokelat muda dan biru gelap akan memberikan kesan yg elegan sehingga cocok untuk dikenakan buat pergi ke berbagai acara formal seperti pesta kondangan.

5. Putih

foto by: mello.id

Putih sebenarnya merupakan salah satu yg cukup netral sehingga mudah buat dipadukan dengan warna apa saja, termasuk biru tua. Putih yg terang dan biru tua yg gelap menjadikan kombinasi yg bagus untuk outfit kalian. Jika tidak ingin menggunakan jilbab putih polos, jilbab dengan berbagai motif juga bisa lho!

6. Pink

gambar by: review.bukalapak.com

Pink atau merah muda juga cocok buat dipadukan dengan baju biru tua. Sebab, mereka memiliki tone yang bertolak belakang, dimana salah satu gelap dan satunya lagi cerah. Selain itu, perpaduan dari kedua warna ini akan memberikan kesan yg elegan untuk penampilan kalian. Jangan lupa memakai tambahkan aksesoris lagi ya!

7. Biru Muda

foto by: mello.id

Selain pink, biru muda atau langit juga bisa menjadi kombinasi yang cocok untuk dipadukan dengan baju navy. Perpaduan kedua warna biru ini bakal membuat penampilan kalian terkesan anggun dan riang sehingga sangat cocok untuk digunakan ke segala jenis acara, baik formal maupun casual. Penampilanmu tidak bakal monoton karena perbedaan tone yang mencolok di antara keduanya.

8. Abu-Abu

foto by: beautynesia.id

Baju navy bisa dipadukan dengan jilbab abu-abu untuk membuat kalian terlihat edgy. Asiknya lagi, perpaduan antara navy dan abu-abu bisa buat hampir segala macam gaya, baik casual maupun formal. Jadi, kalian bisa menggunakan inspirasi outfit di atas buat main ke mall ataupun ke acara kondangan lho.

9. Hitam

foto by: zalora.co.id

Tentu saja, hitam adalah yg paling netral sehingga sangat cocok buat dipadukan dengan warna apa saja, termasuk biru navy. Hanya saja, kalian perlu berhati-hati dalam memilih jilbab hitam. Pilihlah hitam yg pekat agar tidak mematikan penampilanmu.

10. Motif

foto by: idntimes.com

Kalian juga bisa lho, memakai jilbab bermotif ramai buat dipadukan dengan baju navy yang polos. Keduanya bakal saling melengkapi karena perbedaan tone yg mencolok sehingga penampilanmu juga tidak monoton!

Itulah beberapa warna jilbab yg cocok buat dipadukan dengan baju biru tua. Selamat mencoba ya! Nah, di antara beberapa macam kombinasi di atas, manakah yg paling kalian suka?

Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.