Favehotel Malioboro Yogyakarta, Akomodasi Murah Dengan Lokasi Yang Strategis Mulai Rp297.521

  • Alamat: Jl. I Dewa Nyoman Oka No.30, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
  • Map: Klik Disini
  • No.Telp/HP: (0274) 2923777
  • Whatsapp: 0813-2930-6121
  • Website: favehotels.com
  • Instagram: @favehotelmalioboro
Foto By kayak.co.id

Jogja memang dikenal sebagai salah satu surganya objek wisata di pulau Jawa. Daerah istimewa ini terkenal dengan keunikan budaya tradisional Jawanya. Tidak heran, bila wilayah tersebut selalu menjadi magnet yang menarik bagi seluruh wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

Selain populer akan budayanya, kota Pelajar ini juga dikenal dengan segala sesuatunya yang serba murah. Dari mulai tempat makan sampai objek wisatanya yang tidak perlu merogoh banyak kocek.

Begitu pula penginapannya, rata-rata harganya serba murah, tetapi bukan berarti murahan ya! Meskipun tergolong mewah, akomodasi di kota Jogja ini memiliki rentang harga yang cukup terjangkau. Apalagi, lokasinya tidak jauh dari kawasan hits Malioboro.

Salah satu contohnya ialah Fave Hotel Jogja. Mendengar namanya, pasti sudah tidak asing lagi kan, terutama bagi kamu para traveller. Nah, bagi yang belum tau tentang properti kece tersebut, yuk kenali lebih dekat! Barangkali cocok untuk akomodasi liburan mendatang.

Lokasi Favehotel❤️

Foto By booking.com

Favehotel Malioboro adalah salah satu penginapan keluarga maupun bisnis yang letaknya berada di Jalan I Dewa Nyoman Oka No.30, Kota Baru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Favehotel Malioboro Yogyakarta ini juga cukup populer karena berada di lokasi yang strategis. Bagi kamu yang datang menggunakan kereta, dari Stasiun Tugu, properti ini hanya berjarak sekitar 700 meter saja.

Dan Favehotel Malioboro Yogyakarta ini cukup dekat dengan Bandara Internasional Adisucipto (JOG), hanya berjarak sekitar 6,8 km.

Selain Malioboro, Favehotel juga hadir di jalan Kusumanegara No.91. Akomodasi ini pernah mengalami kasus, dimana sumur hotel disegel masyarakat sekitar.

Review Hotel
❤️

Foto By tokopedia.com

Favehotel Malioboro Yogyakarta dirancang untuk menjadi akomodasi pilihan yang ramah bagi para tamu-tamu yang ingin mendapatkan waktu santai berkualitas dan lingkungan ramah.

Lanjut:  The Amartya Jogjakarta Hotel, Tempat Menginap Yang Instagramable di Kota Gudeg Mulai Rp552.000

Tidak hanya itu, akomodasi ini juga telah didukung dengan staf yang profesional serta pelayanan yang mumpuni. Berada di lokasi strategis menjadikannya sebagai pilihan tempat menginap yang nyaman.

Favehotel Malioboro Yogyakarta ini merupakan rekomendasi yang terbaik untuk kamu, seorang backpacker yang bukan hanya memperhatikan bujet, tapi juga kenyamanan serta keamanan saat beristirahat setelah menjelajah kota Pelajar seharian penuh.

Tidak perlu ragu menjadikannya sebagai penginapan, sebab meskipun menawarkan harga murah, namun akomodasi tersebut menyediakan fasilitas memadai serta pelayanan terbaik untuk setiap tamu-tamu.

Hotel ini menawarkan beberapa jenis kamar mewah yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Sebagai salah satu akomodasi bintang 3, properti ini tidak hanya menyediakan hunian berkelas yang kemewahannya terjamin.

Masing-masing kamar tamu yang ada ditawarkan sudah memiliki fasilitas berkelas yang cukup lengkap, seperti TV kabel, koneksi Wifi berkecepatan tinggi, AC, kamar mandi dengan shower air hangat dan set sofa.

Semua tipe kamar yang disediakan memiliki fasilitas nyaris sama. Pembedanya adalah lokasi, tersedia atau ada tidaknya breakfast, besarnya ruangan serta tambahan fitur pendukung lainnya yang membuatnya jauh lebih eksklusif.

Penginapan ini juga memiliki segala fasilitas penunjang yang siap untuk memanjakanmu. Dari mulai Resepsionis yang akan melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan lain-lain 24 jam.

Kemudian restoran yang bisa dijadikan tempat bersantap beragam menu lezat dan akses WiFi gratis di seluruh area, baik dalam maupun luar ruangan yang siap untuk menemani masa beristirahat kamu selama menginap di Favehotel Malioboro Yogyakarta.

Tidak hanya itu, meskipun merupakan hotel murah, namun properti ini juga bisa kamu jadikan sebagai tempat bertemu dengan rekan bisnis, karena disini telah tersedia meeting room.

Daftar Harga❤️

Foto By @favehotelmalioboro

Berbicara soal tempat tidur, Favehotel Malioboro Yogyakarta menawarkan sebanyak 75 kamar dengan desain yang modern & minimalis dan terdiri atas beberapa pilihan tipe.

Lanjut:  10 Tempat Menarik Untuk Rayakan Tahun Baru di Yogyakarta, Seru Banget!

Setiap kamar yang ditawarkan sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti akses WiFi gratis, loker, penyejuk udara, AC, TV, dan tempat tidur yang nyaman dan empuk.

Layanan kamar 24 jam pun sudah tersedia dan siap melayani tamu dalam berbagai hal seperti pemesanan makanan, layanan wisata, antar jemput, persewaan mobil, spa dan pijat.

Untuk rate harga yang ditawarkan Favehotel Malioboro Yogyakarta ini terbilang murah, seperti telah dijelaskan pada review sebelumnya. Dan berikut adalah daftar tarif selengkapnya:

  1. Faveroom: IDR 297.521 per malam
  2. Faveroom Plus: IDR 911.601 per malam

Tarif yang ditawarkan diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu ya, tergantung bagaimana kebijakan dari pemilik atau management Favehotel Malioboro Yogyakarta. Untuk update info harga terbaru, silahkan hubungi nomor telepon tersedia.

Fasilitas Yang Ada
❤️

Foto By tripadvisor.co.id

Tidak hanya menawarkan harga sewa yang relatif terjangkau per malamnya, Favehotel Malioboro Yogyakarta ini juga memanjakan para tamu-tamu dengan berbagai fasilitas dan layanannya yang terbaik.

Untuk memanjakan lidah para tamu, ada banyak hidangan tersedia di restoran dengan berbagai menu makanan ala Favehotel Malioboro Yogyakarta.

Resto ini menyajikan sarapan prasmanan, dan siap menghidangkan makan malam maupun makanan ringan seperti buah, kue, cemilan, hightea hingga aneka minuman segar.

Buat kamu yang lelah beraktivitas sepanjang hari, Favehotel Malioboro Yogyakarta ini juga menyediakan layanan spa dan pijat untuk relaksasi.

Selain itu, Favehotel Malioboro Yogyakarta juga menyediakan banyak lagi fasilitas pendukung serta layanan yang siap memuaskan para tamu, mencakup:

  • Taman
  • 24-jam front desk
  • Area parkir
  • Layanan Dry cleaning/laundry
  • Elevator/lift
  • Antar Jemput bandara
  • Ruang pertemuan
  • Safe-deposit box
  • TV
  • Free breakfast
  • Express check-in
  • Free WiFi
  • DLL

Reservasi Yuk! ❤️

Foto By @favehotelmalioboro

Favehotel Malioboro Yogyakarta termasuk salah satu akomodasi yang banyak diminati di kota Pelajar, terutama para pelancong berbujet terbatas. Karena itu, bagi kamu yang berminat menginap disini, silahkan reservasi jauh sebelum hari H ya!

Untuk melakukan reservasi, kamu bisa menggunakan nomor telepon Favehotel Malioboro Yogyakarta atau melalui website, WA, instagram, Agoda, Traveloka, PegiPegi dan situs-situs booking online terpercaya lainnya.

Lanjut:  10 Tempat Makan di Malioboro Jogja Yang Recommended dan Adakah Angkringan Lesehan?

Kebijakan Penting❤️

Foto By agoda.com

Demi kenyamanan para tamu-tamu, Favehotel Malioboro Yogyakarta juga memberlakukan beberapa kebijakan yang penting untuk kamu ketahui jika ingin menginap disini.

  • Waktu check-in dimulai pukul 14.00
  • Waktu check-out maksimal pukul 12.00
  • Usia minimum tamu 18 tahun
  • Hotel akan melayani sarapan pagi dari mulai pukul 06:00-10:00 WIB
  • Hewan peliharaan tidak diizinkan masuk dalam hotel

Spot Menarik Terdekat❤️

Foto By @favehotelmalioboro

Menginap di sebuah hotel yang strategis dan dekat dengan sejumlah objek wisata populer adalah harapan banyak orang. Nah, Favehotel Malioboro Yogyakarta hadir untuk menjawabnya.

Tidak hanya menawarkan akses mudah ke sejumlah fasilitas publik, Favehotel Malioboro Yogyakarta ini juga memiliki lokasi yang dekat ke beberapa objek wisata populer di Kota Pahlawan, seperti:

  • Istana Yogyakarta (2,4 km)
  • Taman Sari (2,9 km)
  • Ratu Boko Temple (13,2 km)
  • Ramayana Ballet at Prambanan (13,6 km)
  • Sewu Temple (14,4 km)
  • Plaosan Temple(14,8 km)
  • Ullen Sentalu Museum (21.8 km)
Fave hotel jogja malioboro yogyakarta jalan harga disegel kotabaru traveloka favehotel dekat kota baru di kamar no telepon tarif umbulharjo kasus alamat pegipegi sekitar
Foto By @favehotelmalioboro

Itulah tadi sedikit review dan gambar Favehotel Malioboro Yogyakarta yang bisa kami bagikan. Bagaimana, kamu tertarik menjadikan penginapan ini sebagai akomodasi liburan selanjutnya di kota Pelajar?

Tunggu apa lagi? Yuk segera jadwalkan liburan kamu dan rasakan sensasi menginap di Favehotel Malioboro Yogyakarta yang nyaman bersama orang-orang terdekat!


error: Content is protected !!