Kolam renang di bali harga regency cirendeu yang bagus view pantai baru murah untuk umum paling safari atas fasilitas terbaik awan aria augi ala alami indoor outdoor badung buleleng bangli bethesda blahkiuh beranda bsb canggu cargo citraland nuansa cibubur ciputra rancabali ciwidey cafe denpasar dalung darmasaba daerah dunia dan nusa dua dharmapala the edge foto hotel dengan pribadi gratis gianyar wisata gaya gatsu gantung gambar kelapa gading tanjungpinang anak hits dibuka world infinity indah intercontinental pemandangan inlet jimbaran jembrana jakarta jalan madiun bukit jati jasa perawatan jual obat pembuatan pompa kuta klungkung kintamani kubang salem klapa lokasi puri lumbung langsung laut menghadap lampu toko mambal balingka balige mengwi munduk yg model negara nirmala nama politeknik negeri purwakarta semarang oongan objek penarungan provinsi pinggir sawangan privat poltek rumah ranca rooftop restoran rekomendasi hard rock sewa singaraja sibang suramadu seminyak silangjana tabanan tuban tirta yasa tempat terbesar ubud unik alila villas uluwatu villa kota tangerang selatan banten ciputat 15419 bandung waterbom wahana ada
gambar by vokamo.com

Liburan Ke Bali? Berikut 11 Rekomendasi Kolam Renang Yang Memanjakan Mata dan Wajib Dikunjungi

Diposting pada

Pulau Dewata Bali mempunyai ribuan keindahan yang sungguh mempesona mulai dari pantai hingga kolam renang yang akan memanjakan mata dan juga mempunyai sensasi yang begitu luar biasa jika mengunjungi nya.

Jika merasa bosan berenang dengan ombak di pantai maka kolam renang lah jawabannya. Bali terkenal akan beragam kolam renang mulai dari yang unik hingga mewah yang tentunya sangat direkomendasikan untuk menikmati suasana Bali yang begitu nyaman.

Berikut adalah beberapa rekomendasi terbaru kolam renang di Bali yang akan memanjakan mata dengan viewnya cocok untuk menghabiskan waktu dan bersantai dengan keluarga.

1. Viceroy Bali

foto by agoda.com

Lokasi: Jl. Lanyahan, Br. Bagi, Ubud, Bali
Map: Klik Disini

Berlokasi di Jl. Lanyahan, Br. Bagi, Ubud, Bali. Viceroy merupakan hotel berbintang lima yang menawarkan villa-villa mewah untuk berlibur.

Banyak fasilitas dari Viceroy Bali salah satunya yaitu kolam renang. Kolam di Viceroy dijamin akan membuat Anda merasa sangat kagum karena view yang disuguhkan benar-benar indah mulai dari pemandangan hutan yang hijau.

Birunya awan saat siang hari dan gemerlap bintang saat malam hari hingga pemandangan Sungai Petanu. Untuk menikmati kolam renang ini Anda harus terlebih dahulu menginap di Viceroy Bali.

2. Air Sanih

foto by danamertabali.com

Lokasi: Jl. Air Sanih, Kubutambahan, Bukti, Kab. Buleleng, Bali
Map: Klik Disini
HTM: Rp. 10.000
Jam buka/tutup: 08.00 – 18.00

Berlokasi di Jl. Air Sanih, Kubutambahan, Bukti, Kab. Buleleng, Bali. Air Sanih adalah tempat pemandian dengan sumber air alami direkomendasikan untuk bersantai dan menikmati sejuk dan segarnya air dari sumber mata air langsung.

Tempat ini berada sekitar 17 km dari Singaraja Bali tidak begitu jauh dari pusat kota. Harga untuk masuk ke Air Sanih sendiri cukup murah dan terjangkau yaitu Rp. 10.000 dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 – 18.00.

3. Kolam Renang ARIA

foto by ariaguesthouseswimmingpool.blogspot.com

Lokasi: Jl. Tukad Badung No. 331, Renon, Denpasar Sel., Kota Denpasar Bali
Map: Klik Disini
HTM: Rp. 15.000
Jam buka/tutup: 24 jam

Kolam renang ini berada di Jl. Tukad Badung No. 331, Renon, Denpasar Sel., Kota Denpasar Bali. Kolam Renang ARIA merupakan bagian dari penginapan ARIA namun tetap dibuka untuk umum atau bisa masuk ke kolam tanpa harus menginap.

Direkomendasikan untuk bersantai dan menikmati suasana karena konsep dari kolam renang dan penginapan ini sendiri mengambil konsep ala nature namun tetap mengedepankan unsur modern jadi cocok untuk menikmati suasana alam sambil berenang.

Fasilitas di kolam renang memang kelas atas karena menyuguhkan fasilitas yang lengkap dan beragam namun harga tiket untuk masuk ke kolam renang ini sangatlah murah hanya dengan membayar Rp. 15.000 saja sudah dapat menikmati kolam renang ARIA.

Untuk jam operasional sendiri tidak dibatasi karena memang kolam renang ini jadi satu kawasan dengan penginapan jadi kolam renang dibuka 24 jam.

4. Augi Sport Center

foto by youtube.com

Lokasi: Jl. Tukad Badung XVI No. 18A, Renon, Denpasar Sel, Bali
Map: Klik Disini
HTM: Rp. 15.000
Jam buka/tutup: 07.00 sampai 22.00

Augi Sport Center Merupakan kompleks olahraga yang berada di Jl. Tukad Badung XVI No. 18A, Renon, Denpasar Sel, Bali yang menyediakan fasilitas olahraga yang beragam salah satunya yaitu adanya kolam renang.

Meskipun masuk dalam kawasan kompleks olahraga namun kolam renang ini tidak masuk dalam kategori indoor karena berada di luar.

Kolam ini dibuka pukul 07.00 sampai 22.00 dengan harga tiket untuk kolam renang yaitu Rp. 15.000 sangat direkomendasikan untuk menghabiskan waktu sekaligus berolahraga mencari keringat.

5. Kolam Renang Bethesda

foto by youtube.com

Lokasi: Jl. Pantai Berawa, Tibubeneng, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali
Map: Klik Disini
HTM: Rp 20.000

Terletak di Jl. Pantai Berawa, Tibubeneng, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali. Selain kolam renang terdapat juga fasilitas lain seperti kolam pancing, stage serba guna dan wahana permainan lainnya yang tentunya tak kalah seru.

Fasilitas kolam renang juga sangat memadai cocok untuk dijadikan tempat bersantai bersama keluarga apalagi terdapat rumah makan yang menyediakan banyak variasi menu membuat liburan dengan keluarga terasa asik.

Harga tiket masuk sendiri dibedakan untuk anak-anak Rp. 20.000 dan untuk dewasa Rp. 25.000

6. Toya Devasya

gambar by vokamo.com

Lokasi: Batur Tengah, Kintamani, Kab. Bangli, Bali
Map: Klik Disini
HTM: Rp. 60.000

Toya Devasya terletak di Batur Tengah, Kintamani, Kab. Bangli, Bali. Toya Devasya menyuguhkan pemandian air hangat dengan air dari pegunungan asli membuat tempat ini jadi favorit untuk bersafari dengan keluarga.

Berenang di kolam air panas dibalut dengan pemandangan di sekitar membuat liburan terasa lebih menarik apalagi fasilitas di Toya Devasya sangatlah bagus dan memuaskan Anda akan dimanjakan dengan pengalaman yang tiada duanya jika berkunjung kemari.

Fasilitas terbaik lain yang tak kalah unik dari Toya Devasya yaitu adanya kemah outdoor yang dapat menambah kesan tersendiri bagi Anda dan keluarga yang ingin menikmati ketenangan dan nuansa keindahan alam Bali. Harga tiketnya sendiri dibanderol seharga Rp. 60.000.

7. Kolam Renang Tirta Arum

foto by id.foursquare.com

Lokasi: Jl. Sutomo, Blahkiuh, Abiansemal, Blahkiuh, Kab. Badung, Bali
Map: Klik Disini
HTM: Rp 7.500 per orang
Jam buka/tutup: 09.00 sampai 17.00

Kolam Renang Tirta Arum berlokasi di Jl. Sutomo, Blahkiuh, Abiansemal, Blahkiuh, Kab. Badung, Bali. Kolam renang ini menyuguhkan suasana yang sangat tenang dan kondusif cocok untuk menyegarkan pikiran sambil berenang.

Tidak jarang kolam ini digunakan pengunjung untuk latihan berenang karena memang kondisi kolam renang yang sangat mendukung.

Kebanyakan dari pengunjung juga berpendapat jika kolam renang ini adalah yang paling tenang diantara kolam yang lain karena kolam renang ini juga dikelilingi oleh hutan-hutan.

Jam operasional kolam ini sendiri dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 17.00 dengan harga tiket yang cukup murah yaitu hanya Rp 7.500 per orang.

8. Taman Segara Madu Waterpark

foto by bali-indonesia.com

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Kab. Badung
Map: Klik Disini
HTM: Rp 35.000
Jam buka/tutup: 07.00 hingga 18.30

Tempat ini berada di daerah Canggu tepatnya di Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Kab. Badung.

Rekomendasi untuk liburan keluarga di akhir pekan karena di Taman Segara Madu Waterpark ini terdapat banyak wahana yang bisa dijadikan hiburan terlebih lagi tersedia 5 kolam renang dan fasilitas lainnya seperti rumah makan untuk menambah kenyamanan pengunjung.

Untuk harga tiket di banderol dengan harga Rp. 35.000 untuk dewasa dan Rp. 25.000 untuk anak-anak. Jam operasional kolam ini dimulai dari jam 07.00 hingga 19. 30 untuk hari senin – jumat dan untuk sabtu dan minggu pukul 07.00 hingga 18.30.

9. Citraland Waterpark

foto by traveloka.com

Lokasi: Jl. Cargo Permai Marketing Gallery, Ruko Crystal Square GG/08, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali
Map: Klik Disini
HTM: Rp 35.000 dan Rp 50.000

Citraland Waterpark terletak di Jl. Cargo Permai Marketing Gallery, Ruko Crystal Square GG/08, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Merupakan Waterpark pertama dan satu-satunya yang ada di Denpasar dan cocok untuk Anda dan sekeluarga menghabiskan libur akhir pekan dan bersenang-senang bermain di wahana yang tentunya beragam dan menarik di Citraland Waterpark.

Lokasi dari tempat ini juga strategis dan mudah untuk di jangkau oleh pengunjung.

Jadwal operasional dimulai dari hari Selasa hingga Minggu untuk hari Senin tidak beroperasi atau libur.
Untuk harga tiket untuk weekday atau hari Selasa hingga jumat yaitu Rp. 35.000 sedangkan untuk weekend atau Sabtu dan Minggu yaitu Rp. 50.000 sangat terjangkau untuk menikmati semua wahana yang keren yang ada di Citraland Waterpark.

10. Gumuh Sari Rekreasi

foto by youtube.com

Lokasi: Jl. Tegal Gumuh, Darmasaba, Abiansemal, Kab. Badung, Bali
Map: Klik Disini
HTM: anak-anak Rp. 15.000 dan dewasa Rp. 25.000
Jam buka/tutup: 08.00 hingga pukul 19.00

Terletak di Jl. Tegal Gumuh, Darmasaba, Abiansemal, Kab. Badung, Bali. Adalah kolam renang rekomendasi lainnya yang ada di Bali.

Banyak fasilitas yang tersedia di sini seperti adanya restaurant, Waterpark, dan lapangan futsal serta gym dan juga kondisi kolam renang yang bersih dan nyaman tentunya.

Dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 19.00 dengan harga tiket dengan kategori untuk anak-anak dikenakan biaya Rp. 15.000 dan dewasa Rp. 25.000.

11. Kolam Renang Tirta Bayu

foto by trackpacking.com

Lokasi: Jl. Raya Dalung, Banjar Untal-Untal, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali
Map: Klik Disini
HTM: Rp. 15.000.
Jam buka/tutup: 08.00 hingga 18.00

Berlokasi di Jl. Raya Dalung, Banjar Untal-Untal, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali. Merupakan kolam renang lainnya yang ada di Kab.

Badung, sama seperti kolam renang yang lain Kolam Renang Tirta Bayu menyuguhkan fasilitas yang tidak kalah bagusnya dari kolam renang lainnya terutama di daerah Badung.

Dibuka setiap hari mulai jam 08.00 hingga 18.00 dengan harga tiket masuk yang cukup murah yaitu Rp. 15.000.
Itulah beberapa rekomendasi tempat berenang di Bali yang semuanya sangatlah menarik dan asyik untuk mengisi waktu liburan di pulau Dewata Bali.

Seperti yang kita ketahui Bali adalah pulau wisata yang sudah dikenal dunia dan banyak sekali tempat wisata yang benar-benar indah di pulau ini bahkan di setiap daerah seperti Badung, Denpasar, Nusa Dua dan wilayah lainnya memiliki tempat objek wisata yang wajib untuk dikunjungi.

Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.