Panghegar Waterboom Bandung Memang Menggoda, Ini 6 Alasan yang Membuat Kita Terkesan

Diposting pada
Rate this post
foto by wisatatempatku.com

Siapa bilang di Bandung hanya wisata alamnya saja yang menyenangkan. Di kota kembang ini, ternyata menyajikan sebuah objek wisata buatan nan menggoda iman untuk dikunjungi. Namanya adalah Panghegar Waterboom.

Jangan lupa sempatkan mengunjungi objek wisata ini bila berada di Bandung. Mengapa? Mari kita simak beberapa alasannya di bawah.

foto by travelspromo.com

1. Promo-Promo Menarik

Satu hal yang paling menarik di objek wisata ini adalah hadirnya berbagai macam promo yang pastinya membuat kita senang untuk mengunjunginya. Apalagi, bila memasuki hari raya atau momen yang jitu.

Promo-promo menarik akan bertebaran disini. Mulai dari beli satu gratis satu, promo 30 persen dan masih banyak lagi. Jadi, jangan sampai terlewatkan ya. Rugi bila tidak mengunjungi objek wisata ini.

2. Ada Pelatihan Berenang

Menariknya di objek wisata ini adalah kita bisa belajar berenang lho. Disini ada pelatih renang yang memang khusus akan memberikan pelajaran bagi kita bagaimana cara berenang dengan baik.

Tidak hanya itu saja, kita juga akan di beri edukasi lengkap bagaimana cara mengatasi masalah di dalam air. Inilah yang memang paling penting bagi kita para pemula agar bisa mengatasi masalah tanpa masalah di dalam air.

3. Tempatnya Para Atlit Berlatih

Perlu diketahui bila Panghegar ini ternyata juga digunakan para atlit jawa barat untuk berenang. Biasa di waktu dan jam tertentu rombongan ini akan memenuhi tempat latihan.

Bila ingin melihat mereka berlatih kita bisa meminta aksesnya dengan membayar uang tambahan sebesar 15 ribu rupiah. Lihatlah bagaimana para pejuang kekinian berlatih memberikan yang terbaik untuk negeri ini.

4. Wahana Nan Mengesankan

Ada beberapa wahana menarik yang bisa kita nikmati disini seperti ember tumpah kolam arus dan masih banyak lagi. Tetapi, bila ingin sesuatu yang sedikit berbeda dari yang lainnya objek wisata ini pun juga menghadirkannya.

Kolam air panas adalah pembeda yang coba dihadirkan untuk para pengunjung. Menariknya, banyak sekali pengunjung yang memanfaatkan wahana ini. Bagaimana penasaran untuk mencobanya?

5. Slider Khusus

Tidak hanya kolamnya saja yang ternyata dibedakan sesuai dengan umurnya. Slider pun juga di bedakan menjadi dua yaitu anak-anak dengan slide yang tidak terlalu tinggi dan panjang. Serta dewasa yang dikenal dengan giant slider.

6. Kuliner dan Belanja

Lupa tidak membawa baju berenang? tenang, saja di tempat ini mempunyai sebuah toko yang menjual semua kebutuhan kita saat disini. Selain itu, ada juga toko oleh-oleh dan juga souvenir yang bisa dijadikan buah tangan lho.

Puas bermain air pasti membuat rasa lapar akan menyerang dengan kuat. Langsung saja menuju ke area food court yang sudah tersedia. ada berbagai macam makanan yang bisa kita nikmati disini.

Mulai dari makanan fast food hingga makanan nusantara dengan harga yang cukup bersahabat di kantong. Dari segi rasa tidak usah di tanya pasti nikmat nan menggoda. Apalagi, kalau sudah lapar menyerang semua akan terasa sangat nikmat.

Bila ingin menikmati objek wisata ini datanglah lebih pagi karena, Panghegar Waterboom sudah mulai buka pada pukul 7 pagi dan akan kembali tutup pada pukul 6 petang. Waktu yang panjang bukan untuk menikmati setiap detiknya di tempat ini.

Kelihatannya seru dan menyenangkan sekali bukan? Panghegar Waterboom terletak di jalan mengger tengah no.37, Mengger, Bandung Kidul, Kota Bandung Jawa Barat. Ingat, objek wisata ini sudah menunggu kita semua.

Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.