9 Hal Penting Sebelum Berlibur ke Taman Wisata Kopeng

Diposting pada
Rate this post
foto by pintuwisata.com

Taman Wisata Kopeng adalah tempat paling aduhai yang dimiliki oleh salatiga. Berada di lereng Gunung Merbabu, membuat suasana dan nuansa di tempat ini sungguh menawan nan menggoda. Konon katanya, kita wajib mengunjungi objek wisata ini walau hanya sekali.

Penasaran dengan Taman Wisata Kopeng? Mari kita simak, hal penting apa yang harus anda ketahui sebelum pergi langsung ke lokasi.

foto by paketwisatajawa.com

1. Kawasan Resort Ternyaman di Kopeng

Siapa yang tidak mengenal kopeng. Tempat wisata yang berada di lereng gunung merbabu ini mempunyai suhu dan suasana nan menyenangkan. Sehingga, menikmati malam disini pasti sangat mengesankan.

Disini, tersedia berbagai macam penginapan mulai dari fasilitas sederhana hingga luar biasa. Harganya mulai dari 200 ribu rupiah. Menariknya, semua penginapan sangat nyaman untuk disinggahi.

2. Gathering

Dengan luas yang mencapai 4 hektar membuat objek wisata ini sering digunakan untuk berbagai macam pertemuan. Seperti gathering, acara keluarga, arisan, reuni, dan masih banyak lagi.

Ada sebuah gedung pertemuan yang lengkap dengan semua fasilitasnya seperti kursi, dekorasi, sampai hidangan pun di tempat ini siap melayani. Bagaimana mau mencoba mengadakan acara di tempat ini?

3. Paint Ball

Persiapkan diri untuk permainan seru yang tidak akan terlupakan yaitu paintball. Dengan area hutan yang menyenangkan. Sehingga, kita seperti di bawa ke sebuah hutan belantara dan mencoba bertahan dengan cara membunuh lawan.

Seperti berlaga di film-film aksi saja. jangan lupa persiapkan fisik dan tenaga serta strategi yang jitu. Nah, paint ball ini juga bisa merekatkan hubungan sesama saudara atau teman kerja. Jadi, jangan sampai melewatkannya.

4. Pasar Buah dan Sayur

Bukan jadi rahasia bila buah dan sayur segar akan ditemui di atas ketinggian. Seperti halnya di tempat ini yang hadir pula dengan pasar buah dan juga sayur. Harganya pun lebih terjangkau daripada yang ada di pasar bawah.

5. Sarana Outbond

Demi menambah minat pengunjung untuk berkunjung ke tempat ini. Pihak pengelola sudah memberikan tambahan fasilitas berupa wahana permainan yang menguji adrenalin seperti flying fox.

Wahana cukup menantang lantaran kita akan disuguhkan dengan tinggi 12 meter dan panjangnya yang mencapai 6 meter. Sarana yang tepat untuk menguji keberanian anak-anak soal ketinggian.

6. Oleh-Oleh Dan Souvenir

Seoerti ada yang kurang kalau pergi ke suatu tempat tidak membawa oleh-oleh. Nah, di kawasan ini sudah tersedia beberapa penjual oleh-oleh dan juga souvenir dengan harga yang bersahabat. Ada kaos khusus dengan bahan yang mumpuni.

7. Sarana Hiburan

Taman Wisata Kopeng pun juga menyediakan sarana hiburan lain seperti karaoke. Biasanya, hiburan ini menjadi pilihan bagi para keluarga yang datang berkunjung ke objek wisata ini.

8. Bisa Bermain Air

Tidak hanya outbond dan paint ball saja. Taman Wisata Kopeng pun juga mempunyai fasilitas kolam renang. Sehingga, kita bisa bermain air sepuasnya disini. Menikmati segarnya air pegunungan beserta udaranya.

9. Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuknya pun cukup bersahabat hanya dengan membayar 10 ribu rupiah kita bisa menikmati berbagai macam pesona yang ada di tempat ini. Jadi jangan sampai terlewatkan bila berkunjung ke Salatiga.

Taman Wisata Kopeng memang menyajikan berbagai macam pesona yang tidak boleh dilewatkan. Oleh karena itu, kita harus meluangkan waktu untuk mengunjunginya. Tidak enak kan rasanya bila yang lain sudah pernah kesini, dan kita belum.

Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.