10 Toko Alat Musik di Bandung, Manakah Yang Paling Bagus?

Bandung adalah ibukota dari Jawa Barat sekaligus merupakan kota metropolitan terbesar di provinsi tersebut. Tidak hanya itu saja, namun Bandung juga merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia, setelah Jakarta dan Surabaya.

Oleh karena itu, tidak heran apabila Bandung punya semua fasilitas yang dibutuhkan oleh masyarakatnya untuk menunjang kehidupan sehari-hati mereka.

Tidak hanya sarana umum yang bersifat primer saja, namun ada juga fasilitas sekunder. Buat kalian yang belum tau, fasilitas sekunder adalah sarana yang digunakan untuk hiburan atau menyalurkan hobi.

Salah satu contohnya adalah toko alat musik. Bandung memiliki banyak toko alat musik untuk mengakomodir masyarakatnya yang memiliki jiwa seni, bahkan musisi.

Yuk, buat para warga Bandung yang mau cari alat musik, ganti baru, atau servis, beberapa toko di bawah ini bisa jadi pilihan alternatif yang bagus lho. Simak dulu ya!

1. Toko Musik NADA❤️

Alamat: Jl. Naripan No. 111, Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
Map: Klik Disini
Instagram: https://www.instagram.com/tokoalatmusiknada/?hl=id
No. Telp: (022) 4205169

NADA adalah salah satu toko alat musik terlengkap dan terbesar di Kota Kembang. Ada banyak jenis alat musik yang mereka jual di toko ini, dari gitar, keyboard, drum, piano, dan lain-lain.

Tidak hanya itu, buat kalian yang mau cari peralatan audio, sound system, dan berbagai aksesoris untuk instrumen di sini juga bisa lho. Kabarnya, harga barang di toko ini juga relatif terjangkau.

Buat kalian yang belum memiliki waktu untuk bepergian, bisa belanja lewat akun Tokopedia dan Shopee mereka lho. Jadi, tidak perlu khawatir ya!

2. Tiga Negeri Music House❤️

Alamat: Jl. Soka No. 4, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
Map: Klik Disini
Website: https://www.tiganegeri.com/
Harga Mulai: Rp. 1.000.000
No. Telp: (022) 7208123
Whatsapp: 0821-3000-7164

Lanjut:  10 Toko Alat Musik di Depok Yang Bisa Dikunjungi Untuk Berburu Instrumen

Ada lagi nih, salah satu toko alat musik di daerah Bandung yang memiliki koleksi lengkap, yaitu Tiga Negeri Music House. Berbagai instrumen dijual di tempat ini antara lain gitar, bass, drum, keyboard, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, buat kalian yang mau cari peralatan untuk sound system, rekaman, audio, aksesoris, serta DJ dan lighting pun bisa di tempat ini lho. Mereknya pun bervariasi.

Buat kalian yang mau liat koleksinya, silahkan langsung ke situs resminya ya! Di sana, kalian juga bisa langsung belanja secara online lho.

3. Sumber Makmur Musik❤️

Alamat: Jl. Pungkur No. 97B, Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat
Map: Klik Disini
Harga Mulai: Rp. 420.000
No. Telp: (022) 4215672

Sumber Makmur Musik adalah salah satu tempat yang menjual aneka instrumen lengkap. Beberapa alat musik yang dijual yaitu gitar akustik, biola, keyboard, harmonika, terompet, cello, ukulele, dan lain-lain.

Tidak hanya itu, kalian yang mau cari peralatan sound system, audio, dan aksesoris pun di tempat ini juga ada. Secara kualitas, toko ini cukup bagus dan harganya pun terjangkau.

Buat kalian yang mau belanja lewat online, bisa dilakukan melalui akun Tokopedia mereka ya!

4. Hurtrock Music❤️

Alamat: Jl. Gegerkalong Girang complex Darut Tauhid Kav. 22, Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat
Map: Klik Disini
Harga Mulai: Rp. 350.000
No. Telp: (022) 2015475

Sesuai dengan namanya, Hurtrock adalah salah satu toko yang menjual aneka instrumen di Bandung. Beberapa alat musik yang bisa ditemukan di sini meliputi gitar, ukulele, saksofon, flute, terompet, dan lain-lain.

Tidak hanya itu saja, mereka juga menjual aneka aksesoris untuk instrumen, alat DJ, bahkan ada paket home recording lho. Yuk, yang mau bisa cek Tokopedia mereka dulu ya!

5. Seven Stereo Music & Audio Store❤️

Alamat: Jl. Jurang No. 77, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat
Map: Klik Disini
Website: https://www.sevenstereomusic.com/home
Harga Mulai: Rp. 1.800.000
No. Telp: 0811-2277-022

Lanjut:  10 Toko Alat Musik di Malang Yang Memiliki Koleksi Lengkap

Buat kalian yang lagi cari tempat untuk berburu instrumen di Bandung, Seven Stereo bisa menjadi salah satu pilihan alternatif yg bagus. Sesuai dengan namanya, mereka tidak hanya menjual alat musik saja, namun juga peralatan audio.

Beberapa alat musik yang dapat ditemukan di sini antara lain gitar, bass, ukulele, keyboard, cymbal, drum, serta berbagai instrumen tiup dan perkusi lainnya.

Tak punya waktu untuk bepergian? Jangan khawatir, sebab mereka menyediakan layanan untuk belanja online lewat situs resminya lho. Yuk, boleh dicek dulu situs resminya!

6. Rajawali Gitar❤️

Alamat: Jl. Elang II No. 170, Garuda, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat
Map: Klik Disini
Harga Mulai: Rp. 199.000
No. Telp: 0896-6991-9527

Nah, kalo toko yang ini juga sudah bisa ditebak ya dari namanya. Rajawali Gitar adalah sebuah toko yg menjual aneka macam gitar di daerah Andir. Tidak hanya itu saja, mereka juga melayani konsumen yg ingin pesan gitar custom.

Kabarnya, layanan mereka cukup ramah dan harganya terjangkau. Kualitas barangnya juga tidak kalah bagus lho dengan yang dijual di mall. Buat kalian yang mau liat koleksi mereka, yuk langsung ke akun Tokopedia miliknya!

7. MG Sport & Music BIP❤️

Alamat: Bandung Indah Plaza Lantai 2 No. 10, Jl. Merdeka No. 56, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat
Map: Klik Disini
Website: https://mg.co.id/
Harga Mulai: Rp. 250.000
No. Telp: (022) 4223326
Whatsapp: 0811-9959-985

MG Sport & Music adalah salah satu toko peralatan olahraga dan musik terbesar di Indonesia. Mereka sudah memiliki cabang di banyak kota di Indonesia, salah satunya ada di Bandung Indah Plaza.

Koleksinya tidak perlu diragukan lagi. Selain lengkap, kualitasnya pun sangat bagus, terlebih alat musik yg mereka jual. Berbagai macam alat musik dari banyak merek dapat ditemukan di tempat ini.

8. Kitharra Guitar Shop❤️

Alamat: Jl. Sukasenang V No. 3, Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat
Map: Klik Disini
Instagram: https://www.instagram.com/kitharraguitarshop/?hl=id
Harga Mulai: Rp. 490.000
No. Telp: (022) 7210812

Sesuai dengan namanya, toko ini menjual aneka gitar dan aksesorisnya. Jadi, buat kalian yang mau koleksi gitar dan aksesorisnya, tempat ini bisa menjadi salah satu yg pas untuk dikunjungi.

Lanjut:  10 Toko Alat Musik di Denpasar, Buat Para Pemusik di Pulau Dewata

Nah, tidak perlu khawatir ya karena mereka juga punya akun Tokopedia untuk melayani para pelanggan dari luar kota atau yang tak memiliki banyak waktu!

9. Rock Line Music❤️

Alamat: Jl. BKR No. 173, Pelindung Hewan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat
Map: Klik Disini
Instagram: https://www.instagram.com/rockline.music/?hl=id
Harga Mulai: Rp. 400.000
No. Telp/Whatsapp: 0822-2122-2269

Ada lagi nih, salah satu toko yg bisa dikunjungi untuk berburu gitar, yaitu Rock Line Music. Berbagai jenis gitar, dari akustik hingga elektrik dapat ditemukan di tempat ini. Buat melihat koleksinya, yuk langsung cek akun Instagram mereka!

10. Melodia Musik❤️

Alamat: Ruko Paskal Hypersquare Blok D 01, Jl. Pasir Kaliki No. 25-27, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat
Map: Klik Disini
Website: https://www.melodiamusik.com/
Harga Mulai: Rp. 2.500.000
No. Telp/Whatsapp: 0821-1610-1518

Melodia adalah salah satu toko alat musik terkenal yg sudah punya beberapa cabang di Indonesia, salah satunya di Bandung. Beberapa alat musik yang dijual antara lain gitar, bass, drum, dan instrumen perkusi lainnya.

Tidak hanya itu, mereka juga menjual peralatan sound system dan audio. Yuk, kunjungi situs resminya buat liat koleksi mereka!

foto by: blog.mcneelamusic.com

Itulah beberapa toko alat musik di Bandung yg bisa dijadikan sebagai pilihan alternatif buat kalian yang mau berburu instrumen untuk menyalurkan hobi atau mencari uang.

Di antara beberapa pilihan di atas, manakah yang menurut kalian paling bagus? Jika ada yg menarik, yuk boleh langsung dilihat dulu situs resminya atau hubungi mereka ya!


error: Content is protected !!