Trans Studio Mall Bandung

Foto By @transstudiomallbandung

Lokasi: Jalan Gatot Subroto No 289, Cibangkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
Koordinat: Klik Disini
Tarif:
Gratis
Jam Operasional:
Senin – Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB
Nomer Telepon:
022 860 12333

Tempat Pelarian❤️

Kota Bandung memang sering kali disebut sebagai tempat “pelarian” bagi warga Jakarta dan sekitar dari kegiatan sehari-hari.

Ya, memang di Bandung banyak sekali yang bisa kamu lakukan saat libur tiba. Selain memiliki banyak tempat wisata, di sini kamu juga bisa memanjakan lidah dan perut.

Makanan khas Sunda yang sungguh luar biasa lezat dan tidak ada duanya bisa kamu beli di sepanjang jalan di pusat kota Bandung.

Berbicara tentang destinasi wisata di kota Bandung, tentu saja banyak pilihan yang ada. Selain wisata alamnya, di Bandung juga bisa ditemui wisata indoor.

Bandung akan sangat ramai dipenuhi dengan wisatawan pada saat weekend atau musim liburan tiba.

Foto By @inimahfebi_

Memang banyak sekali wisatawan dari berbagai kota datang kesini misalnya dari Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Jogjakarta dan Surabaya.

Selain wisata kuliner dan alam, Kota Bandung juga dikenal dengan pusat mode. Bandung sendiri sudah seperti kota Paris yang menjadi pusat mode di dunia.

Maka tak heran kota Bandung juga memiliki sebutan lain seperti Paris Van Java, yang memiliki arti bahwa Bandung adalah kota Paris yang ada di Pulau Jawa.

Nah untuk bisa menikmati wisata-wisata yang saya sebutkan diatas dalam satu tempat, maka destinasi wisata yang pas untuk kamu adalah Trans Studio Mall.

Foto By @transstudiomallbandung

Memuaskan Hobi❤️

Di tempat ini kamu bisa memuaskan hobi dengan berwisata fashion, petualangan ataupun berburu kuliner.

Ya, kali ini tim Jejakpiknik.com akan me-review tentang objek wisata yang ada di pusat kota yaitu Trans Studio Mall.

Dulunya bangunan yang dibuka pada tanggal 25 Okt 2001 ini memang sebuah mall dan awalnya namanya adalah Bandung Super Mall.

Namun pada tanggal 30 Juni 2012, tepatnya setelah 11 tahun, mall ini berubah menjadi Trans Studio Mall.

Yang menjadi unik dari mall ini adalah ada sebuah ikon yang berbentuk binatang lucu yaitu kupu-kupu.

Kupu-kupu ini memiliki arti bahwa mall tersebut mengalami metamorforsis sebagai mall terbesar dan mengalami perubahan yang lebih baik.

Trans Studio Mall juga memiliki prestasi yang cukup membanggakan, terbukti dalam ajang sebuah penghargaan dari Bandung Service Excellence atau Bandung SEA, spot ini berhasil menjadi the best Shopping Mall.

Foto By @transstudiomallbandung

Ini dikarenakan Trans Studio Mall memiliki rancangan interior yang sangat berkualitas serta dalam pelayanannya memiliki sikap terbaik.

Hal tersebut membuat Trans Studio Mall menjadi salah satu mall wajib untuk dikunjungi saat datang ke Bandung.

Trans Studio Mall Bandung memang memiliki desain dan arsitektur yang terlihat mewah, elegan dan modern, tetapi di sini kamu masih merasakan kenyamanan yang ramah lingkungan.

Ini bisa kamu buktikan dengan terdapat beberapa pohon yang tumbuh dan berjejer di sepanjang jalan menuju area parkir.

Foto By @inimahfebi_

Trans Studio Mall juga menyediakan tempat makan yang sangat disukai oleh para pengunjung baik dari lokal atau luar Bandung.

Beragam menu makanan mulai dari internasional hingga jajanan khas Sunda seperti sekoteng, batagor, siomay atau bandrek dan lainnya bisa kamu nikmati disini.

Yang membuat pengunjung senang berkunjung kesini adalah saat berada dalam lift yang ada di dalam mall.

Lift ini menggunakan kaca yang sangat transparan jadi kamu bisa melihat luar, tak jarang banyak pengunjung yang datang mengabadikan kegiatan ini dengan selfie atau berfoto.

Keindahan dan Potensi❤️

Trans Studio Mall dijuluki sebagai Surga bagi fashionista. Bagi kamu pecinta fashion pergi ke Trans Studio Mall adalah pilihan yang sangat pas.

Banyak sekali macam-macan jenis mulai dari merek lokal hingga internasional dipamerkan di mall ini. Pusat hiburan ini memiliki lantai sebanyak lima buah.

Foto By @transstudiomallbandung

Beberapa jenis pakaian dan macam aksesoris bisa kamu temui disini mulai dari merek biasa hingga berkelas seperti merek Aigner, Hugo Boss, Versace , Armani Jeans dan masih banyak yang lainnya.

Untuk yang hobi olahraga, kamu juga bisa temui peralatan hingga aksesoris bermerk disini seperti Adidas, Nike, Mango, Levi’s, Gosh, Payless dan Laoste.

Bahkan batik yang sudah terkenal di Indonesia bahkan di luar negeri bisa kamu temui yaitu Batik Danarhadi.

Selain itu, kamu juga bisa mengelilingi di setiap tenant fashion yang ada di setiap lantai Trans Studio Mall. Tentunya perlu fisik yang cukup ya bila ingin mengelilingi di semua outletnya.

Setelah puas berkeliling puas mencari baju dan aksesoris tentu saja merasa lapar kan. Nah, sekarang kamu bisa mencari berbagai macam kuliner yang ada di Trans Studio Mall.

Foto By @transstudiomallbandung

Sambil beristirahat dan mengisi perut, kamu bisa memilih berbagai macam menu makanan disini.

Saat kamu berada di lantai dua, kamu bisa singgah di Straits Kitchen, sebuah food court dengan konsep yang sangat nyaman sehingga bisa beristirahat dengan santai setelah berbelanja.

Yang menakjubkan adalah ada sekitar 543 menu yang dihidangkan di Straits Kitchen tersebut.

Dengan banyaknya menu tersebut kamu bisa memilih dengan puas. Bahkan tak hanya khas sunda, dari berbagai daerah juga ada di sini.

Jadi kamu tak perlu khawatir saat merasa lapar dan ingin makan saat tengah berada di Trans Studio Mall. Karena kamu bisa makan di Straits Kitchen.

Foto By @transstudiomallbandung

Selain berbelanja, kamu juga bisa bermain bersama teman atau keluarga di Trans Studio Mall. Banyak sekali fasilitas yang ada di sini, seperti Gramedia di lantai satu.

Kemudian bagi kamu para wanita bisa memanjakan diri dengan perawatan tubuh ada Paxi Barbershop.

Ada juga bioskop untuk tempat menonton film di sini. Buat kamu yang suka bernyanyi ada tempat karaoke keluarga juga.

Fasilitas umum lainnya yang bisa digunakan adalah toilet, parkir kendaraan, musholla untuk beribadah dan masih banyak lagi.

Yang menjadi unik adalah pusat hiburan ini berdiri di kawasan kompleks yang sama dengan Trans Studio Bandung, Ibis Bandung Hotel dan The Trans Luxury Hotel.

Ini yang akan memudahkan kamu saat liburan bersama dengan keluarga. Penginapan atau hotel-hotel memliki nilai kelas bintang lima dengan pelayan dan kualitas yang sangat baik bisa ditemui disini.

Tetapi jika kamu ingin menginap di hotel dengan harga yang terjangkau maka bisa memiliki di Ibis Hotel Bandung.

Jalan Menuju Lokasi❤️

Foto By @inimahfebi_

Untuk dapat ke Trans Studio Mall ini selain menggunakan kendaraan sendiri atau pribadi kamu bisa menggunakan dengan angkutan umum.

Nah, jika kamu datang dari Bandara Husein Sastranegara setelah keluar pintu bandara, kamu bisa naik angkutan kota nomer 31 dengan rute Ciroyom menuju Antapani lalu kemudian menuju Jalan Jakarta.

Setelah sampai di Jalan Jakarta kamu melanjutkan kembali naik angkutan kota dengan nomor 01A yang memiliki rute Cicaheum ke Abdul Muis.

Itu untuk kamu yang dari luar kota menggunakan pesawat terbang dan turun di Bandaran Husein Sastranegara.

Jika menggunakan bis antar kota dan provinsi kamu akan turun di terminal Leuwi Panjang, kemudian lanjutkan naik angkutan kota dengan nomor 05 rute Cibaduyut menuju Cicaheum.

Setelah itu kamu harus turun di perempatan yang bernama Bonong atau Kiaracondong menuju Gatot Subroto. Lalu lanjutkan dengan naik angkutan kota nomor 30 dengan rute Cidadas menuju Kalapa Elang.

Berbeda lagi jika kamu datang ke Bandung dan menuju Trans Studio Mall menggunakan kereta api.

Setelah sampai di stasiun Bandung, kamu naik angkutan kota dengan nomor 12 rute Stasiun Hall ke Gede Bage, kemudian turun di Jalan Jenderal Gatot Subroto.

Setelah turun kamu melanjutkan naik angkutan kota nomor 30 yang memiliki rute Cidadas ke Kalapa Elang.

Buka Jam Berapa❤️

Foto By @transstudiomallbandung

Trans Studio Mall dibuka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu, bahkan di hari besar pun mall ini tetap dibuka. Tetapi untuk jam nya sendiri hanya dibuka mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

error: Content is protected !!