6 Alasan Mengapa Wajib Berkunjung ke Rumah Hobbit Malang Selama Liburan

foto by bobocantik.com

Masih ingat dengan film legendaris yang menjadi viral yaitu lord of the rings? Dimana, rumahnya menjadi sebuah objek wisata baru di hampir seluruh kota di Indonesia. Salah satunya berada di Kota Batu yang mempunyai pesona nan esoktis.

Tetapi, jangan heran bila hari minggu, kita akan di sambut dengan pengunjung yang sudah membludak. Kenapa bisa demikian? Mari kita simak berbagai macam alasan yang sudah dirangkum menjadi satu kesatuan di bawah ini.

foto by ngadem.com

1. Areanya Menjadi Satu Dengan Taman Kelinci❤️

Kota Batu memang menghadirkan sebuah pesona yang seakan tidak ada habisnya dan juga matinya. Setelah puas dengan berbagai macam air terjunnya, sekarang hadir dengan pesona Rumah Hobbitnya.

Menariknya, rumah hobbit di sini dipadukan dengan taman kelinci. Sehingga, tidak hanya bisa berfoto dengan rumahnya. Kita juga bisa bermain-main dan memberi makan kepada mereka.

Untuk membeli makanannya cukup murah hanya 5 ribuan saja. Rasakan sensasi yang berbeda bersama dengan hewan yang lucu nan imut ini.

2. Menikmati Pemandangan Alam yang Menakjubkan❤️

Berada di atas ketinggian membuat objek wisata ini mempunyai pemandangan yang sangat indah. Sawah, bukit, serta pegunungan akan terlihat secara nyata disini. Perpaduan inilah yang selalu ingin dilihat oleh banyak pengunjung.

3. Hadirnya Toko Souvenir❤️

Aneh rasanya bila mengunjungi suatu tempat tidak membawa oleh-oleh atau buah tangan. Kita tidak perlu khawatir bila berkunjung ke tempat wisata ini. karena, masih di area ini akan hadir toko souvenir yang menjual segala kubutuhan.

Lanjut:  Potret Keindahan Coban Supit Urang, Surga Tersembunyi di Pujon Malang

Seperti kaos, baju, celana, dan juga beberapa pernak-pernik menarik. harganya pun juga tidak terlalu mahal. Mulai dari 5 ribuan saja. Dengan kualitas yang tidak usah diragukan lagi. Jadi, jangan sampai terlewatkan ya.

4. Menikmati Olahan Sate Kelinci dan kalkun❤️

Lelah, letih, lesu, dan lapar setelah berkeliling, lari-larian bersama dengan kelinci saatnya menikmati yang namanya sate kelinci. Di area ini ada tempat untuk menikmati kuliner ini.

Bila tidak tega dengan kelincinya, kita juga akan disuguhkan dengan sate kalkun yang rasanya juga tidak kalah enak. Dagingnya cukup lembut apalagi, bumbunya di masak dengan tepat sehingga, menikmatinya adalah sebuah kewajiban.

Selain sate, kita juga akan disuguhkan dengan menu western yang tidak kalah nikmatnya. Dan menu nusantara yang juga sayang bila tidak di coba. Harganya juga sangat bersahabat dengan tempat yang nyaman. Jadi, kurang apa lagi?

5. Area Spot Foto Nan Menarik❤️

Jangan lupa siapkan kamera karena ada banyak sekali spot-spot menarik disini. sayang bila dilewatkan begitu saja. Nah, disini juga sudah disiapkan sebuah joglo yang bisa dimanfaatkan untuk beristirahat.

6. Buka Lebih Pagi❤️

Berlibur memang harus pagi agar waktu bisa efektif. Tetapi, terkadang objek wisatanya yang tidak support untuk itu. Tetapi, tidak untuk rumah hobbit ini karena, bukanya lebih pagi yaitu pukul 7 pagi.

Jadi, saat kita selesei menikmati keindahan sunrise di gunung banyak. Kita bisa turun ke bawah dan langsung pergi menikmati tempat wisata ini. Menarik sekali bukan, dengan harga tiket masuknya yang hanya 10 ribu rupiah.

Lantaran, tempat ini menjadi satu dengan kebun buah strawberry yang menghadirkan buah-buah nan segar yang dipetik langsung dari kebunnya. Kita harus coba, dijamin berbeda dengan buah yang di beli di supermarket atau pasar sekalipun.

Lanjut:  Pantai Siring Kemuning Bangkalan Madura

Bagaimana dengan objek wisata di Kota Batu ini? Cukup mengesankan sekali bukan? Belajar, bermain, dan menikmati makanan kuliner khas yang rasanya menggoda. Jadi, kapan nih kita agendakan menuju ke Rumah Hobbit?


error: Content is protected !!